Kebaikan Bunga Teratai
0 0
Read Time:2 Minute, 20 Second

lifestyle – Kebaikan Bunga Teratai – Mamonde adalah brand kecantikan Korea yang terkenal dengan formula berbasis bunga yang tidak membahayakan kulit yang mengadalkan manfaat dari bunga. Berbagai jenis bunga tersebut diolah dengan teknologi dan inovasi terkini yang kemudian terangkum dalam pilihan produk perawatan kulit dan rias wajah.

Melihat tren kecantikan Korea, tentunya membuat produk Mamonde selalu terdepan dan sesuai dengan kebutuhan kulit wanita di seluruh dunia. Tak hanya bermain-main dengan jenis bunga yang biasa digunakan dalam produk kecantikan, ternyata Mamonde menemukan khasiat luar biasa pada bunga teratai.

Pada kesempatan ini, kita berkesempatan untuk menguji seri Micro Deep Cleansing dengan kandungan utama bunga lotus. Penasaran dengan keefektifan kedua formula pembersih wajah ini pada kulit saya yang kering dan sensitif?

Micro Deep Cleansing Foam dan Oil

Produk ini merupakan duo pembersih wajah yang saling membersihkan untuk membersihkan kulit secara optimal. Seri Micro Deep Cleansing Foam and Oil mengklaim kemampuannya membersihkan kulit hingga ke pori-pori terdalam mencapai tingkat pembersihan 98,8%. Kedua formula tersebut mampu membersihkan wajah, memisahkan debu dan zat berbahaya dari kulit, untuk hasil wajah yang lembut dan halus.

Formula

Rangkaian Micro Deep Cleansing Foam and Oil yang diresapi dengan ekstrak lotus membuat khasiat Micro Deep Cleansing Oil efektif menghilangkan riasan tanpa mengeringkan kulit. Selain itu, Micro Deep Cleansing Foam juga mengandung Lotus Cationic Polymer Complex yang diekstraksi dari tiga jenis polimer kationik yang unggul dalam memisahkan debu dan zat berbahaya pada kulit wajah, untuk membersihkan debu dan kulit. Zat berbahaya pada kulit untuk kulit lembut dan halus.

Mamonde tidak hanya mengekstrak bunga teratai, tetapi juga menggunakan biji teratai, yang akan mencerahkan kulit dan mengurangi munculnya kerutan pada kulit.

Padahal akar teratai sangat baik untuk menutrisi kulit dan memberikannya. Selanjutnya, Mamonde juga menggunakan biji bunga teratai yang dapat memperkuat skin barrier karena kandungan antioksidan yang tinggi dan hidrasi kulit.

Efektifitas Pemakaian

Berbicara tentang klaim yang dilontarkan oleh Mamonde, menurut saya formula dari kedua pembersih dalam rangkaian Micro Deep Cleansing ini sangat nyata. Minyak pembersihnya dapat menghilangkan riasan tebal tanpa membuat kulit Anda terasa perih dan tidak nyaman.

Performa cleansing oil ini sangat cepat dan memungkinkan kita untuk membersihkan wajah dengan lebih mudah tanpa perlu mengikis minyak alami dari kulit.

Selesaikan langkah kedua dari proses pembersihan wajah dengan busa pembersih. Teksturnya yang lembut dan creamy nyaman dipakai. Awalnya saya pikir akan tidak nyaman untuk kulit karena banyaknya busa. Ternyata, saya sudah membuktikan sendiri kalau pembersih wajah ini sangat efektif dan lembut di kulit.

Kulit lebih seimbang dan bersih tanpa rasa kering. Inilah yang membuat kulit sensitif saya terlihat lebih baik dengan pembersih wajah ganda, tanpa merusak penghalang kulit pada kulit.

Tapi untuk rehidrasi kulit, saya juga mengkombinasikannya dengan signature toner Mamonde yang sudah saya pakai selama bertahun-tahun. Menurut pendapat saya, air mawar tonik adalah pelengkap sempurna untuk perawatan kulit dasar untuk menjaga kulit Anda bersih dan sehat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *