Browse By

Kebaya Kutu Baru Memaksimalkan Cantikmu

Lifestyle-people.com – Memakai kebaya kutu baru merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil cantik elegan. Kebaya modern saat ini sudah mulai digandrungi oleh berbagai usia, mulai dari kalangan muda sampai ibu-ibu. Terang saja, kebaya- kebaya yang dipadu padankan dengan pasangan dan warna yang cocok akan semakin membuatmu terlihat cantik di berbagai kesempatan dan acara.

1. Kebaya Kutu Baru Warna Merah Fanta Membuatmu Tampil Lebih Cerialifestyle-people.com - Kebaya Kutu Baru Warna Merah Fanta

Saat ini, warna- warna kebaya sudah tidak lagi itu-itu saja. Kebaya warna cerah seperti merah fanta bisa kamu pakai dalam acara pesta, kondangan dan acara formal lainnya. Baju kebaya dengan warna merah fanta ini akan memberikan kesan ceria pada dirimu. Kebaya merah fanta ini sangat cocok jika kamu padukan dengan kain jarik bercorak hitam putih.

2. Kutu Baru Kuning Kunyit yang Unik

lifestyle-people.com - Kebaya Kutu Baru Warna Kuning
Siapa bilang memakai pakaian warna kuning itu norak? Tinggal pintar-pintarnya kita saja memilih warna kuning yang tidak terlalu cetar. Warna kuning kunyit akan membuatmu kulitmu lebih terlihat cerah juga lho. Pasangan dari kutu baru warna kuning kunyit ini cocoknya adalah kain jarik yang berwarna gelap seperti warna coklat atau kamu bisa memakai kain songket untuk bawahannya.

3. Kutu Baru Cream, Jadi Lebih Terlihat Kale

lifestyle-people.com - Kebaya Kutu Baru Warna cream
Kutu baru warna cream ini sangat cocok kamu gunakan di acara formal. Selain membuatmu tampil cantik, kebaya warna cream ini juga akan memberikan kesan kalem bagi yang memakai. Kutu baru warna cream ini cocok sekali dipadukan dengan kain jarik berwarna hitam putih dengan warna putih yang lebih mendominasi.

4. Kutu Baru Warna Hitam, Saatnya Tampil Elegan 

lifestyle-people.com - Kebaya Kutu Baru Warna hitam

Kutu baru warna hitam ini pas banget kamu gunakan dalam acara wisuda, kondangan maupun acara- acara formal lainnya. Kebaya warna hitam bisa kamu padukan dengan kain jarik warna hitam putih atau kain jarik tradisional warna gelap lainnya. Jika kamu memakai jilbab, gunakan jilbab warna netral.

5. Kutu Baru Warna Merah 

lifestyle-people.com - Kebaya Kutu Baru Warna Merah Fanta
Kutu baru warna merah banyak disukai karena dapat mempengaruhi mood pemakainya menjadi lebih ceria lho. Kamu bisa memadukan kebaya warna merah ini debgan bawahan yang mengandung warna merah dan warna gelap.
Demikian tadi kombinasi warna kebaya kutu baru yang bisa kamu pilih untuk digunakan di berbagai acara dan kesempatan. Yang lebih penting lagi adalah memilih warna yang sesuai dengan passion kita sehingga kita enjoy memakainya.

 

Baca Juga : Bertandang ke Pekalongan? Jangan Lewatkan Berburu Batik Pekalongan yang Fenomenal di Sini