BRAND

5 Daftar Body Lotion untuk Kulit Kering Terbaik

lifestyle people – Diantara kita pasti mengalami yang namanya kulit kering. Mengalami kondisi seperti ini, tentu Anda harus menjaga kulit dengan perawatan ekstra. Bila tidak ditangani dengan baik, maka kulit yang kering bisa bertambah parah menjadi kasar, muncul rasa gatal akibat iritasi, dan terasa kencang. Nah untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan body lotion untuk menghilangkan rasa kering seketika. Akan tetapi, produk body lotion manakah yang paling baik untuk kulit Anda? Dibawah ini pilihan body lotion terbaik untuk kulit kering yang direkomendasikan oleh para ahli dermatologi.

L’Occitane Shea Butter Rich Body Lotion

lotion untuk kulit kering

Produk dari L’Occitane Moisturizing 15% Shea Butter Rich Body Lotion ini mampu melembapkan dan menghaluskan kulit Anda seketika. Selain itu, produk ini juga dibuat dengan madu alami, ekstrak minyak aprikot yang menambah lapisan kelembapan, dan vitamin E melindungi kulit Anda dengan antioksidan.

Produk ini beraroma melati dan ylang-ylang untuk memanjakan kulit Anda, melindungi dan memelihara kulit kering Anda agar tetap lembut, kenyal, dan terhidrasi dengan baik.

Dove DermaSeries Dry Skin

lotion untuk kulit kering

Pemakaian Dove Derma Series Fragrance-Free Body Lotion for Dry Skin menjadi salah satu body lotion pilihan untuk melembapkan kulit kering Anda. Produk ini dipercaya mampu bekerja dengan cepat untuk menenangkan kulit yang sangat kering, gatal, serta memberikan kelembaban ekstra dengan bantuan kandungan asam amino dan gliserin yang dimilikinya. Karena bebas dari pewangi, produk body lotion ini juga bisa digunakan pada jenis kulit sensitif.

Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion

lotion untuk kulit kering

Salah satu produk Aveeno yang menjadi best seller bagi pemilik kulit kering yaitu Daily Moisturizing Body Lotion. Dibuat dengan bahan utama colloidal oatmeal memberikan efek menenangkan serta menguatkan skin barrier. Body lotion ini mampu melembapkan kulit Anda yang kering sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit.

Selain itu, Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion juga memiliki kandungan gliserin, dimethicone, dan petrolatum yang dikenal baik sebagai bahan pelembab kulit. Produk ini memiliki formula non-comedogenic serta dapat menyerap ke lapisan kulit dengan cepat.

Baca juga:

jerawat bernanah

ciri kulit sensitif

jerawat di leher

Kiehl’s Creme de Corps

lotion untuk kulit kering

Jika Anda lebih suka produk body lotion yang lebih kaya serta lebih tebal teksturnya, Kiehl’s Creme de Corps bisa menjadi pilihan Anda. Kiehl’s umumnya menambahkan squalene pada produk-produknya, bahan yang berfungsi sebagai pelembut tanpa rasa berminyak. Creme de Corps juga diperkaya dengan ekstrak cocoashea butter, gliserin, minyak nabati, dan lidah buaya untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering hingga paling kering.

Cetaphil Moisturizing Cream

lotion untuk kulit kering

Bagi Anda pemilik kulit kering Anda membutuhkan body lotion yang mampu memberikan nutrisi saat Anda ingin menghidrasi kulit kering. Ya, Produk dari Cetaphil Moisturizing Cream ini bisa menjadi solusi untuk memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembaban kulit Anda. Berkat formulanya yang kaya nutrisi akan mengikat air pada lapisan permukaan kulit sehingga kulit Anda tetap lembap selama 24 jam. Menariknya, Cetaphil Moisturizing Cream juga bebas pewangi sehingga baik digunakan untuk kulit sensitif.

Baca juga:

jerawat batu

jerawat punggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *