Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Produk Lush Cosmetics yang Menarik untuk Anda Coba

5 Produk Lush Cosmetics yang Menarik untuk Anda Coba
lifestyle people – Lush Cosmetic saat ini menjadi produk perawatan kulit yang banyak di review beauty enthusiast. Ya, jenis perawatan kulit dan tubuh asal inggris ini menghadirkan berbagai macam produk perawatan seperti sampo, sabun, lotion, scrub, pelembap, masker hingga bath bombs. Tak sedikit orang yang tertarik dengan produk-produk Lush Cosmetics karena brand ini tergolong sebagai perusahaan yang vegetarian dan aman dari animal testing.
Selain ramah lingkungan, produk Lush juga banyak disukai orang karena bentuk, kemasan, dan nama-nama produknya yang lucu. Meskipun belum secara resmi dijual di Indonesia, namun sudah banyak online shop yang menjual produk-produk Lush di Indonesia karena banyaknya peminat. Apakah Anda salah satunya? Jika Anda tertarik ingin mencoba, produk Lush manakah yang ingin Anda coba? Jika belum, yuk lihat produk Lush Cosmetics apa saja yang menarik untuk Anda pertimbangkan.

Rangkaian Produk Lush Cosmetics

1. Mask of Magnaminty

Lush

Masker ini merupakan produk clay mask yang bermanfaat untuk membersihkan kotoran dari pori-pori. Jenis clay yang digunakan adalah kaolin clay yang bisa membersihkan kulit dengan lembut. Kandungan peppermint oil di dalamnya juga memberi sensasi dingin pada kulit ketika digunakan.

Menariknya masker ini memiliki butiran-butiran halus dari kacang merah yang bisa membantu mengeksfoliasi kulit ketika masker dibilas. Anda tidak perlu takut kulit menjadi kering dan iritasi setelah menggunakan masker ini karena ada kandungan madu untuk melembapkan dan ekstrak vanilla untuk meredakan kemerahan pada kulit. Selain pada wajah, masker ini juga bisa digunakan di bagian tubuh lainnya.

2. Bubblegum Lip Scrub

Lush

Jika Anda senang menggunakan lipstik matte, Anda harus rutin menggunakan lip scrub agar bibir tidak mudah kering dan mengelupas. Lush Cosmetics ini juga punya produk lip scrub yang menjadi salah satu produk favorite. Seperti namanya, lip scrub ini memiliki aroma dan rasa permen karet pada saat diaplikasikan. Tekstur gula bubuk yang halus dengan campuran jojoba oil bisa mengangkat sel kulit mati pada bibir dengan lembut dan tetap melembabkan. Mengingat semua bahannya alami, produk ini tergolong aman jika tidak sengaja termakan lho!

3. Angels on Bare Skin Cleanser

Lush

Pembersih yang terbuat dari kaolin clay dan almond halus ini memiliki tekstur yang sangat lembut di kulit. Anda juga bisa menemukan serpihan-serpihan kecil bunga lavender di dalam produk yang dapat membersihkan kulit dengan sangat lembut dan halus ini. Rose oil dan chamomile oil ditambahkan untuk melembapkan kulit dan memberi aroma yang menenangkan. Karena teksturnya yang lembut, produk ini cocok digunakan untuk kulit berjerawat dan kulit sensitif.

4. Intergalactic Bath Bomb

Lush

Bagi Anda yang ingin merasakan mandi dengan suasana seperti sedang di luar angkasa, Anda bisa coba gunakan bath bomb ini! Berbagai macam varian bath bomb yang dimiliki oleh Lush, Intergalactic Bath Bomb merupakan produk favorit konsumen karena warnanya yang unik. Saat dimasukan ke dalam bath tub, bath bomb ini akan mengubah warna air menjadi biru dan ungu yang berkilau bagai langit angkasa. Selain warnanya yang lucu, bath bomb ini juga mempunyai kandungan peppermint yang dingin dan menyegarkan.

5. New Shampoo Bar

Lush

Saat ini, lush mengembangkan produk shampoo bar sebab pemakaiannya yang lebih hemat. Sebuah sampo bar bisa digunakan setara dengan penggunaan dua hingga tiga botol sampo biasa. Varian New Shampoo Bar ini terbuat dari bahan utama cengkeh, peppermint dan cinnamon oil yang memberi sensasi dingin di kulit kepala. Selain mampu membersihkan rambut dan kulit kepala, shampoo bar ini juga berguna untuk meredakan iritasi di kulit kepala yang bisa muncul akibat tumpukan kotoran, kulit kepala kering, atau gesekan kuku saat menggaruk kepala.

Baca juga: 5 Daftar Body Lotion untuk Kulit Kering Terbaik



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: