Manfaat Bedak Marck Untuk Kecantikan yang Harus Kamu Tahu!

Manfaat Bedak Marck Untuk Kecantikan yang Harus Kamu Tahu!

Lifestyle – Manfaat Bedak Marcks – Mungkin kamu yang memiliki bedak Marcks diantara sekian banyaknya produk kecantikan yang ada diatas lowboy atau beauty desk . Hal tersebut dikarenakan bedak yang diproduksi oleh PT Kimia Farma ini tidak hanya sekedar kecantikan biasa saja, melainkan terdapat manfaat lain yang bisa didapatkan dari produk kecantikan yang satu ini.

Bahkan bisa dikatakan bedak ini merupakan bedak legendaris yang masih bertahan hingga saat ini sebagai salah satu produk kecantikan wajib wanita sejak dahulu. Nah, salah satu kelebihan lainnya adalah mengandung bahan salycylid yang manjur untuk mengatasi jerawat. Lantas, apa saja manfaat bedak Marcks ini? Simak ulasannya berikut ini manfaatnya untuk kecantikan.

Manfaat Bedak Marcks Untuk Kecantikan

Mengatasi Jerawat

Salah satu khasiat utama dari bedak ini adalah karena kandungan salicylid acid yang terkandung didalamnya. salicylid acid atau asam salisilat ini adalah salah satu kandungan yang sangat bermanfaat dalam mengatasi jerawat pada kulit wajah. Zat ini akan mengeringkan sekaligus menyembuhkan jerawat. Apabila kamu memiliki masalah dengan jerawat, sangat dianjurkan untuk menggunakan bedak ini setiap hari hingga jerawat hilang.

Varian bedak Marcks yang tepat untuk kamu gunakan agar dapat mengusir jerawat adalah Varian bedak Marcks Crème. Sudah tidak heran lagi jika varian ini merupakan varian yang paling banyak diminati , apalagi Marcks Crème ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari karena tingkat sensitifitasnya yang rendah pada kulit.

Dry Shampoo

Jika kamu merupakan salah satu orang yang memiliki rambut berminyak, mudah lepek tentunya membutuhkan dry shampoo agar tetap tampil cantik meskipun tidak punya waktu untuk berkeramas setiap harinya. Nah, bedak bayi merupakan salah satu produk yang biasanya dapat dimanfaatkan sebagai salah satu beauty hero ini. Tetapi ada juga yang memanfaatkan bedak Marcks ini sebagai dry shampoo dadakan.

Mungkin aktivitas yang padat dan rambut yang berminyak membuat kamu tidak memiliki banyak waktu ketika harus berhadapatn dengan mobilitas tinggi. Nah, kamu bisa memanfaatkan bedak ini sebagai dry shammpoo jika membutuhka satu atau dua item untuk mengatasi masalah kecantikan.

Menghilangkan Noda Hitam

Noda hitam pada wajah merupakan salah satu masalah kulit yang tentunya sangat menyebalkan. Nah, jika itu merupakan masalah kamu sekali lagi, kamu bisa mempercayakan perawatan kulit wajah pada Bedak Marcks. Selain berfungsi untuk mengatasi jerawat, asam salisilat juga memiliki khasiat untuk mengatasi noda hitam pada wajah.

Tak hanya itu saja, kandungan ini juga mampu untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah.  Jika kamu ingin menuntaskan noda hitam atau bekas jerawat pada wajah, itu artinya kamu membutuhkan beedak Marcks White. Varian ini mampu mencerahkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Pelapis Maskara

Meskipun kemasannya terlihat biasa saja, tetapi jangan remehkan produk kecantikan yang satu ini pasalnya produk ini memiliki beragam manfaat yang ditawarkannya. Selain beberapa kegunaan lain, salah satu manfaat bedak Marcks adalah dapat digunakan sebagai pelapis maskara.

Maskara adalah alat kecantikan yang fungsinya untuk membuat bulu mata menjadi lentik dan tebal. Tetapi meskipun sudah menggunakannya, bulu mata masih saja terlihat tipis. Nah, tips ini bisa kamu coba dengan cara mengaplikasikan maskara seperti biasa, setelah itu oleskan bedak Marcks. Jika sudah oleskan lagi dan hasilnya bulu mata kamu akan lebih terlihat bervolume.

Mencerahkan Kulit Kusam dan Berminyak

Produksi minyak yang berlebih pada kulit dapat membuat kulit wajah terlihat kusam. Nah, salah satu khasiat utama dari penggunaan bedak Marcks adalah membantu menormalkan produksi minyak pada wajah. Selain mengatasi masalah kulit wajah, tetapi kulit wajah yang kusam juga dapat diatasi dengan produk yang satu ini.

Nah, untuk mengatasi kulit wajah yang kusam kamu bisa mempercayakanny apada bedak Marcks Tabur Rose. Tentunya, jika kamu ingin bedak ini mampu bertahan lama pada wajah maka jangan lupa untuk menggunakan serum atau pelembab sebelum mengaplikasikannya agar kulit tidak menjadi kering.

Masker Pemutih Wajah

Bedak Marck yang dijadikan masker ini bisa membantu memutihkan wajah jika kamu mengaplikasikannya secara rutin. Selain itu, hasi matte dari bedak ini akan memberikan efek natural yang bersih pada wajah. Nah, untuk menggunakannya sebagai masker pemutih, maka pilihlah varian Invisibel dan caranya sebagai berikut.

Sisihkan terlebih dahulu bedak Marcks sesuai kebutuha, setelah itu masukan 8 tetas air mawar yang biasa kamu gunakan sehari-hari dan aduk hingga tekstur pas untuk masker. Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 30 menit hingga masker berubah menjadi warna putih. Jika sudah, lalu bersihkan masker menggunakan produk perawatan dan lakukan cara ini sebanyak 2 kali dalam seminggu jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *