lifestyle-people.com – Manfaat Frutablend – Frutablend adalah suplemen kecantikan yang memiliki manfaat untuk kulit. Frutblend diluncurkan pada tahun 2006 oleh PT. Health Wealth International. Sejak peluncurannya hingga saat ini, frutablend telah diterima dengan baik ditengah masyarakat yang pernah mencoba manfaat dari produk suplemen kecantikan ini. Frutablend ini sangat baik untuk dikonsumsi dengan rentang usia diatas 6 tahun.

Untuk dikonsumsi sendiri, suplemen ini tergolong karena aman serta tidak menimbulkan efek ketergantungan ketika konsumsi suplemen ini kita hentikan. Beberapa masalah kulit juga dapat diatasi dengan mengonsumsi frutablend ini, salah satunya seperti jerawat. Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat didalam frutablend diantaranya:

  • AHA bertugas untuk membantu mencerahkan kulit secara alami, sehingga kulit tampak lebih sehat dan kenyal.
  • Vitamin A berfungsi untuk menghaluskan kulit dan mengenyalkan kulit pada wajah.
  • Flavonoid sebagai salah satu tabir surya alami yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
  • Likopen salah satu pencegah penuaan dini pada kulit, seperti keriput dan kulit kendur.

Itulah beberapa kandungan yang terdapat didalam frutablend yang baik untuk kesehatan tulang.

Manfaat Frutablend untuk Mengatasi Jerawat dari Dalam

Manfaat Frutablend

Seputar Jerawat

Kulit merupakan salah satu lapisan terluar dari tubuh yang melindungi organ didalam tubuh. Karena berada di bagian terluar tubuh, kulit rentang terhadap berbagai masalah yang sering menganggu penampilan. Salah satunya yang sering ditemui adalah jerawat.

Jerawat disebabkan karena produksi kelenjar minyak diwajah, ditambah dengan debu yang menempel di wajah ketika beraktivitas diluar ruangan. Jerawat juga bisa disebabkan karena beberapa faktor diantaranya adalah sebagai berikut.

Stres

Stres bisa disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah beban kerja serta aktivitas yang terlalu banyak. Biasanya, akibat stres memang bisa membawa dampak yang buruk bagi kesehatan kulit. Salah satunya adalah timbulnya jerawat pada wajah.

Stres dapat mengakibatkan peningkatan hormon, sehingga kelenjar minyak menjadi aktif. Dalam batas wajah, kelenjar miinyak berfungsi untuk melembapkan kulit secara alami. Tetapi, jika berlebihan justru yang ada munculnya masalah baru yaitu jerawat.

Produk Tidak Sesuai Tipe Kulit

Untuk saat ini, produk kecantikan sangatlah banyak ditemui disekitar kita. Tak hanya dapat dibeli secara langsung, dengan online juga kita bisa membeli produk kecantikan. Namun sayangnya, disamping kemudahan untuk membeli produk banyak produk yang menjadi memiliki masalah.

Masalah kulit yang umumnya sering terjadi adalah timbulnya jerawat. Pemilihan produk yang salah dapat menyebabkan jerawat timbul di kulit dan tentunya ini dapat mengurangi kadar kecantikan di kulit wajah.

Kurang Minum

Kebiasaan kurang minum air putih juga dapat menjadikan jerawat muncul diwajah. Hal ini dikarenakan proses pembersihan racun didalam tubuh tidak bekerja lancar. Umumnya, letak jerawat yang muncul diakibatkan dari kurangnya minum ada di pipi.

Oleh karena itu, maka banyak anjuran yang menyatakan jika minum sebanyak 8 gelas sehari dapat mencegah tubuh dehidrasi.

Kurang Serat

Selain kurang cairan, tubuh yang kekurangan serat juga dapat memunculkan jerawat di wajah. Serat banyak ditemukan pada buah dan sayuran, oleh karena itu. Jika kamu ingin mencukupi kebutuhan tubuh, maka biasakan untuk mengonsumsi buah-buahan.

Jarang Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah dianjurkan dilakukan sebanyak dua kali dalam sehari. Oleh karena itu, diharapkan bagi anda yang lebih banyak bekerja diluar ruangan untuk tidak lupa membersihkan wajah. Terkadang, membersihkan wajah sulit untuk dilakukan ketika tubuh terlalu lelah.

Tetapi, inilah pangkal terjadinya masalah pada kulit, yaitu jerawat. Maka dari itu, hindarilah kebiasaan buruk ini untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Jerawat dengan Frutablend

Produk frutablend ini dipercaya ampuh dalam mengatasi jerawat sesuai dengan petunjuk penggunaannya. Nah, berikut ini cara menggunakan frutablend:

  • Frutablend dapat dikonsumsi sebanyak dua kapsul setiap hari, yakni pada malam dan pagi hari.
  • Cara terbaik untuk mengonsumsi suplemen ini adalah sesudah makan.
  • Baik untuk dikonsumsi usia diatas 6 tahun.

Catatan terpenting adalah frutablen ini dapat dikonsumsi 1 kapsul setiap hari satu jam setelah minum susu. Ini untuk penderita yang memiliki penyakit maag.

Beberapa masalah kulit yang juga dapat diatasi denga mengonsumsi frutablend ini diantarnya:

  • Sebagai anti penuaan dini.

Penuaan dini ini disebabkan oleh serangan radikal bebas yang teroksidasi di udara. Akibat dari penuaan dini ini pada kulit adalah memunculkan keriput pada kulit, terutama disekitar mata dan garis senyum.

  • Komedo

Komedo juga dapat diatasi dari dalam oleh frutablend ini, baik komedo hitam maupun komedo putih.

  • Mencerahkan Kulit

Salah satu manfaat dari frutablend ini adalah untuk mencerahkan kulit dari dalam, sehingga kulit tampak bersinar dan sehat.

Itulah beberapa manfaat dari frutablend untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bebas dari masalah kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *