Browse By

Mencari Pasangan Kencan Kekinian Melalui Tinder

lifestyle-people.com - Aplikasi tinderTinder merupakan salah satu aplikasi terbaru yang diciptakan untuk menjadi suatu media pencarian kencan buta. Aplikasi ini sangatlah aman digunakan karena aplikasi ini hanya memasangkan pasangan-pasangan yang saling tertarik saja, jadi jarang sekali adanya penolakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menemukan seseorang sesuai kriteria yang berlokasi di dekat Anda. Jika orang yang akan Anda ajak ngobrol itu juga tertarik dengan Anda, maka dengan otomatis Anda bisa langsung berkenalan lebih lanjut dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi canggih ini sangat mudah digunakan karena penggunaannya telah tersambung dengan beberapa media sosial. Salah satunya yang menyediakan layanan untuk kencan buta ini menggunakan media sosial perantara Facebook. Melalui foto profil yang Anda pasang di Facebook, aplikasi kencan buta ini secara otomatis juga akan memberikan informasi tentang lokasi keberadaan Anda dan juga pengguna aplikasi lainnya. Jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, aplikasi canggih untuk kencan buta ini mempunyai banyak keunggulan.

Anda pengen tahu juga bagaimana cara menggunakan aplikasi canggih ini? Berikut adalah ulasan beberapa langkah untuk menggunakan aplikasi tinder yang cukup sederhana.

Cara Menggunakan Aplikasi Tinder

  1. Mengunduh aplikasi

Anda bisa mengunduh aplikasi canggih kencan buta ini secara gratis melalui Android di Google Play Store, atau bisa juga melalui Apple App Store di Iphone sesuai dengan jenis Android yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga bisa mengunduhnya langsung pada situs aplikasi tersebut.

  1. Menyambungkan dengan Facebook

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda membutuhkan akun Facebook. Aplikasi ini nantinya akan menghubungkan Anda dengan orang-orang yang berada dekat lokasi Anda berada. Oleh sebab itu, disarankan Anda harus menggunakan akun Facebook yang akurat.

  1. Memperbarui tampilan profil Facebook

Berikut ini beberapa pengaturan profil yang harus Anda perbarui:

Keterangan singkat Anda, umur, minat, dan juga teman. Anda harus menampilkan umur Anda pada pengaturan “tentang’, agar orang lain bisa melihatnya. Selain itu, tampilkanlah gambar-gambar akurat lainnya.

Langkah-langkah menggunakan aplikasi tinder ini sangat mudah bukan? Hanya dengan menggunakan media sosial Facebook, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi canggih ini. Jika Anda sedang mencari jodoh melalui cara kencan buta, tidak ada salahnya mencoba menggunakan aplikasi canggih ini.

 

Baca Juga : Brodo, Produsen Sepatu Lokal Kualitas Internasional