Browse By

Model Rambut Pendek Yang Akan Populer Hingga Awal 2018

lifestyle-people.com - Tren model rambut pendekModel rambut pendek ternyata masih menjadi salah satu model rambut terfavorit bagi para kaum hawa. Bahkan setiap tahunnya, tren rambut pendek pasti akan selalu berganti-ganti. Jika Anda pecinta rambut pendek atau sedang ingin mencoba potong pendek, Anda sebaiknya simak informasi dibawah ini. Ada model rambut yang akan menjadi trend dan favorit hingga awal 2018 nanti.

Berikut Trend Model Rambut Pendek  Yang Masih Menjadi Model Favorit

1.Boyish Cut

Boyish cut atau potongan seperti pria menjadi salah satu trendnya. Uniknya, ada beberapa jenis boyish cut yang bisa digunakan sesuai dengan jenis rambut. Seperti rambut pendek model rockie dan model emo masih memiliki daya tarik. Bahkan untuk rambut pendek tanpa pola yang terkesan masculine bisa juga diaplikasikan. Untuk mempercantik rambut, Anda bisa menggunakan pewarna.

2.Bob Cut

Anda pasti tidak asing dengan model rambut jenis Bob. Potongan rambut model ini sudah populer sejak lama. Namun dalam trend rambut pendek yang akan menjadi favorit hingga tahun depan, dikabarkan potongan bob dengan style glamour dan sentuhan lain akan menghiasi dunia fashion.

Simple Bob dengan rambut yang jatuh pada satu sisi wajah juga akan menghiasi model rambut pendek populer akhir tahun ini. Menariknya, pewarnaan rambut juga menjadi hal yang harus dipertimbangkan.

Rekomendasi warna yang akan populer adalah blonde, cokelat, pink, ocean serta grey. Dengan teknik pewarnaan yang benar, warna rambut akan membuat Anda terlihat stylish.

3.Asimetris

Model rambut yang dikabarkan akan menjadi tren di akhir tahun ini untuk kategori rambut pendek adalah potongan asimetris. Salah seorang hairstylist mengatakan bahwa potongan asimetris dalam bentuk apapun bisa dijadikan sebagai style. Style yang menutupi telinga bisa menjadi pilihan Anda.

Pilihan terakhir ini bisa menjadi pilihan yang sangat berani. Apalagi jika ditambah pewarnaan yang tegas, pasti Anda bisa mengubah penampilan dalam sekejap. Khusus untuk potongan asimetris, warna yang direkomendasikan untuk mempercantik style adalah merah, unicorn, natural balayage, orange burnt serta abu-abu cerah.

Warna ternyata menjadi salah satu faktor yang memengaruhi gaya rambut. Jika Anda tertarik untuk mengubah gaya rambut, Anda bisa coba salah satu model rambut pendek di atas dan juga memilih pewarnaan yang tepat agar tampil makin stylish.

Baca Juga : Waspadai Ciri-ciri Krim Wajah Berbahaya Berikut!