Browse By

Waspadai Ciri-ciri Krim Wajah Berbahaya Berikut!

lifestyle-people.com ciri ciri krim wajah yang berbahayaSiapa sih yang tidak ingin memiliki wajah yang putih berseri? Semua orang tentu menginginkannya. Ada banyak orang yang melakukan berbagai macam upaya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan berseri. Tak jarang mereka menggunakan krim yang berbahaya yang bisa membuat ketergantungan dan kerusakan pada kulit. Oleh sebab itu, mari kenali ciri-ciri krim wajah yang berbahaya.

Apa Saja Tanda-Tanda Krim Wajah yang Berbahaya?

Hal yang harus Anda perhatikan dalam membeli krim wajah adalah bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Namun kenyataannya, banyak orang yang tidak menghiraukan hal tersebut. Apakah krim wajah tersebut sudah terdaftar di BPOM ataukah belum kadang kurang diteliti oleh para konsumennya. Maka sekarang, Anda perlu waspada terhadap ciri-ciri krim wajah yang berbahaya berikut ini!

  1. Warnanya mengkilap

Ciri krim wajah yang berbahaya atau abal-abal yang pertama adalah memiliki warna yang mengkilap. Memang, warna bukan menjadi suatu patokan. Namun, krim wajah yang berwarna tidak wajar biasanya abal-abal. Anda bisa membandingkannya dengan krim wajah yang sudah terdaftar di BPOM.

  1. Lengket

Jika Anda menemukan krim wajah yang lengket ketika digunakan, sudah dipastikan krim wajah tersebut adalah abal-abal. Selain rasanya lengket, krim wajah tidak bisa tercampur secara merata. Bahkan, ketika Anda sudah mencoba menambahkan krim wajah tersebut menggunakan air. Jadi, kulit akhirnya akan merasakan sensasi yang kasar karena krim wajah yang kurang merata tersebut.

  1. Kulit menjadi putih dalam waktu yang begitu cepat

Ketika Anda menggunakan krim wajah dan kemudian langsung mendapatkan hasil berupa kulit wajah yang putih mulus dalam waktu singkat, ini merupakan pertanda bahwa Anda harus menghentikan pemakaiannya. Mungkin saja, terdapat hidroquinnon dalam krim tersebut. Krim yang normal akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa membuahkan hasil sesuai yang Anda harapkan.

Jadi, sesuatu yang instan itu memang biasanya penting untuk dipertimbangkan. Apalagi kulit wajah yang putih secara instan dengan krim yang abal-abal. Cantik dalam sekejap akan didapatkan, namun bagaimana kelanjutannya? Jadi, gunakanlah krim yang terjamin keamanannya saja. Itulah ciri-ciri krim wajah yang berbahaya yang harus Anda waspadai. Semoga bermanfaat.

 

Baca Juga : Apa Perbedaan Fungsi Krim Pagi dan Krim Malam?

%d bloggers like this: