Browse By

Apa Saja Tren Model Rambut Wanita Tahun 2017?

Tahun 2017 ini, tren model rambut wanita berbeda jauh dengan tahun sebelumnya. Setiap tahun, tren rambut selalu mengalami perubahan. Hal ini seiring dengan adanya perkembangan kreativitas pada dunia fashion.

Setidaknya, setiap tahun ada lebih dari 5 tren model rambut yang berlaku untuk wanita yang berdasarkan atas bentuk wajah. Apa saja tren model tersebut? Berikut informasinya.

Model Rambut Wanita 2017

lifestyle-people.com - model rambut wanita

Tren 1: Untuk wajah oval

Untuk wajah oval, tren rambut tahun ini adalah rambut diurai panjang. Rekomendasi dengan poni depan termasuk dalam kategori ini. Untuk rambut pendek, wanita bisa memilih potongan model tomboy dengan poni di depan pula. Gaya rambut yang paling trendy dan banyak dipilih adalah rambut urai panjang dengan sedikit sentuhan curly.

Tren 2: Untuk wajah panjang

Khusus untuk wanita yang mempunyai wajah panjang, direkomendasikan untuk memanjangkan rambut, khususnya bagian samping. Rambut panjang dengan gaya curly atau sedikit berombak bisa menjadi pilihan jika ingin terlihat santai. Tren model rambut wanita untuk wajah panjang juga termasuk rambut dengan gaya poni panjang didepan.

Tren 3: Untuk wajah segitiga

Tren rambut untuk wanita yang mempunyai wajah segitiga berbeda dengan kedua tipe wajah diatas. Jika Anda mempunyai wajah berbentuk segitiga, sebaiknya gunakan model rambut panjang dengan gaya shaggy. Gaya shaggy ini akan membuat Anda terlihat lebih anggun. Namun jika memilih untuk mengaplikasikan rambut medium atau pendek, bisa dimodifikasi dengan membuatnya sedikit terlihat lebih tebal agar terlihat keren.

Tren 4: Untuk wajah berbentuk hati

Bagi Anda yang memiliki wajah berbentuk hati, bersukacitalah dalam urusan rambut. Karena gaya apa saja bisa terlihat pantas untuk wanita yang memiliki wajah ini. Bentuk curly memanjang bahkan bentuk bob akan sangat cocok untuk pemilik bentuk wajah ini.

Tren-tren di atas sebenarnya tren yang telah populer pada tahun sebelumnya, namun ditambah sedikit modifikasi dan sentuhan yang lebih berani. Tahun 2017 ini, tren rambut panjang masih mendominasi kaum hawa karena rambut panjang mempunyai banyak kesempatan untuk dimodifikasi. Dengan begitu, mungkin tren model rambut wanita 2017 secara umum adalah rambut panjang dengan sedikit gelombang.

Baca Juga : Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan