Varian Warna Ninja 250 Paling Keren

Ninja 250 series merupakan salah satu motor andalan Kawasaki, dan motor ini performanya masih selalu dikembangkan,

Kawasaki selaku produsen dan pemilik brand resmi motor yang sering dikenal dengan nama Ninja ini hingga tahun 2017 masih melakukan peningkatan kualitas serta modifikasi desain body.

Sejak pertama kali muncul kedalam pasar motor baik di Indonesia maupun dalam pasar internasional, Ninja menjadi salah satu produk paling dikagumi karena desainnya yang luar biasa.

Meskipun lebih banyak membidik masyarakat menengah ke atas, namun nyatanya produk ini banyak dikenal hampir di semua lapisan masyarakat.

Setelah bertahun-tahun mengembangkannya menjadi lebih menarik, kini di tahun 2017 pihak Kawasaki membawa kejutan baru.

Salah satu kejutannya adalah membawa warna baru beserta Ninja dengan seri lain yang masih dalam keluarga 250 series.

Yang menarik, warna baru Ninja menjadi pusat perhatian banyak calon konsumen ketika pertama kali diperkenalkan ke public.

Nah, warna apa saja yang terbaru dan digadang-gadang sebagai warna paling keren sepanjang sejarah Ninja 250? Berikut ini informasinya untuk kamu. Siapkan dirimu untuk berdecak kagum.

Varian Warna dari Ninja 250

1. Merah

Merah menjadi warna yang masih banyak digandrungi oleh konsumen Ninja, terlebih anak muda. Warna terbaru keluaran tahun 2017 terlihat stylish dan futuristic dengan konsep sedikit metalik serta dengan warna kombinasi hitam yang membuatnya menjadi terlihat lebih gagah.

Hingga kini, warna merah ini masih menjadi warna yang paling banyak diburu oleh calon konsumen Ninja. Untuk versi ABS, warna merah ini menjadi salah satu warna yang terlihat lebih mewah dan maskulin.

ninja 250
ninja 250 berwarna merah

2. Hitam dan abu-abu

Untuk versi ABS, Ninja telah mengubahnya menjadi warna abu-abu saja. Namun untuk versi biasa, terdapat warna hita abu-abu serta abu-abu yang menjadi primadona setelah warna merah.

Keduanya memiliki desain sesuai gaya maskulin yang mewah karena didesain dengan pattern yang sesuai dengan bodinya.

Pantas saja jika keduanya menjadi warna yang banyak diburu. Selain karena tingkat stylish dari keduanya sangat mendukung desain body yang besar, keduanya juga merupakan warna yang cocok untuk pria.

ninja 250
ninja 250 warna hitam dan abu-abu

Jika kamu ingin mencoba untuk membeli Ninja 250, kamu bisa mempertimbangkan kedua warna di atas sebagai pilihan terbaikmu.

Sumber: cariterus.com

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Harus Memilih Agonda Untuk Dapatkan Penginapan Terbaik 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *