Pelembab mencerahkan wajah kusam- Sering beraktivitas di luar ruangan? Atau terlalu sibuk bekerja hingga menyebabkan Anda kekurangan waktu beristirahat? Hmmm, beberapa hal tersebut bisa jadi faktor yang menyebabkan kulit kusam, lho. Untuk membantu menjaga kondisi kulit, Anda bisa mulai melibatkan beberapa produk perawatan wajah dalam rutinitas skin care sehari-hari. Salah satunya adalah dengan menggunakan pelembap yang memiliki kandungan untuk mencerahkan kulit.

Pelembab Mencerahkan Wajah Kusam

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

Pelembab mencerahkan wajah kusam

Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence adalah krim malam dari Garnier yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah berkat kandungan 2x ekstrak Sakura dari Jepang. Produk ini juga diperkaya dengan ekstrak buah-buahan, vitamin CG, produk ini juga dapat melembapkan kulit wajah selama 24 jam ke depan. Bukan hanya masalah kulit kusam saja, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence memiliki klaim untuk menyamarkan bintik hitam dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan produk lain yang termasuk dalam Garnier Sakura White Pinkish Radiance Series.

2. Clinique Moisture Surge™ Extended Thirst Relief

Pelembab mencerahkan wajah kusam

Anda yang memiliki kulit wajah kusam dan dehidrasi, produk ini akan sangat membantu mengatasi masalah kulit tersebut. Clinique Moisture Surge™ Extended Thirst Relief adalah krim wajah bertekstur gel dengan kandungan hyaluronic acid yang dapat mengikat cairan pada kulit. Dengan kemampuan menjaga kelembapan kulit selama 24 jam, produk ini akan membuat kulit wajah menjadi dewy dan glowing dari dalam. Produk ini tidak mengandung minyak dan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

3. Wardah White Secret Night Cream Pot

Pelembab mencerahkan wajah kusam

Salah satu produk yang masuk dalam White Secret Series dari Wardah ini merupakan krim malam yang memiliki tekstur ringan dan lembut. Produk ini mengandung Whitening Complex, Hyaluronic Acid, Licorice Extract, serta beragam vitamin yang mampu menutrisi wajah. Kandungan AHA dan vitamin B3 pada krim malam ini dapat membantu mempercepat regenerasi sel kulit wajah sehingga lapisan kulit mati yang menyebabkan kulit tampak kusam pun akan terangkat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa melengkapi rutinitas skin care dengan rangkaian produk White Secret Series lainnya.

4. Secret Key Snow White Cream

Pelembab mencerahkan wajah kusam

Anda yang gemar menggunakan produk skin care asal Korea, dapat mencoba Snow White Cream dari Secret Key. Krim ini mampu menutrisi kulit dan membuat wajah menjadi cerah tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Kandungan Niacinamide pada krim ini menghambat pembentukan melanin pada kulit, sehingga warna kulit lebih merata. Kelebihan lainnya dari produk ini adalah dapat digunakan sebagai base makeup yang dapat menghambat produksi sebum pada kulit. Tak hanya itu, Secret Key Snow White Cream juga diperkaya dengan kandungan asam amino yang dapat mengikat kelembapan kulit.

5. Sukin Hydrating Day Cream with Rosehip Oil

Pelembab mencerahkan wajah kusam

Hydrating day cream dengan kandungan rosehip oil dan pomegranate dari Sukin ini memiliki kemampuan untuk menghidrasi kulit dehidrasi dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit. Krim ini mengandung Kakadu Plum yang kaya akan vitamin C, sehingga mampu membuat kulit cerah berseri. Tak hanya membuat kulit cerah, Sukin Hydrating Day Cream with Rosehip Oil juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *