lifestyle-people – Ponds bb magic powder – Saat ini berbagai macam produk kecantikan banyak bermunculan dengan inovasi dan tampilan yang unik, seperti, bedak, lipstick, foundation, dan lain sebagainya. Nah akhir-akhir ini para pencinta makeup sedang di hebohkan dengan hadirnya  face powder/bedak tabur dari salah satu brand yang bernama Pond’s. Ponds ini meluncurkan beberapa face powder/bedak tabur yang di keluarkan dan di produksi di Thailand. Bukan hanya populer di Thailand tetapi juga di  beberapa Negara Asia termasuk  Indonesia.

Ada beberapa face powder yang dimiliki Pond’s yakni  Pond’s Angel Face Natural Mattifying, Pond’s Angel Face Pinkish White Glow dan Pond’s BB Magic Powder. Saya sudah mencoba salah satu dari 3 face powder ini dan ternyata hasilnya bagus lho. Daripada penasaran, kali ini saya akan mereview ketiganya.

Review Ponds BB Magic Powder

Kemasan

Dalam kemasannya sama seperti bedak bayi berukuran kecil, dengan isi produk 50 gr dan twist cap untuk mengeluarkan produk.

Tekstur dan Wangi

ponds bb magic powder

Tekstur dari bedak ini sama seperti bedak tabur pada umumnya. Nah, yang membedakan adalah partikel glitter berukuran kecil, tetapi jika dilihat sekilas sih tidak terlalu terlihat. Bedak ini mempunyai wangi seperti bedak bayi yang cukup kuat, mungkin akan menganggu untuk Anda yang sensitif dengan produk yang mengandung fragrance. Perbedaan antara Ponds BB Magic Powder dengan Pond’s Magic Powder lainnya yaitu warnanya yang kecokelatan, seperti shade natural beige.

Klaim

  • Menyerap minyak di wajah.
  • Menyamarkan bekas jerawat dan jerawat.
  • Perlindungan ganda dari sinar UVA dan UVB

Cara Menggunakannya

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menuangkan bedak face powder ke ke telapak tangan, lalu baurkan ke kedua telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk pelan pada wajah hingga merata. Atau Anda juga bisa menuangkan bedak tersebut ke suatu wadah, lalu baurkan pada wajah menggunakan kuas bedak.

Harga

Bedak Pond’s Magic Powder BB ini dijual dengan harga sekitar 15.000. Tapi, jika sudah masuk online shop tentu harganya akan lebih mahal.

Hasil dan Pendapat

Karena saya memiliki kulit berminyak, maka penggunaan produk ini sangat cocok dan membantu saya agar tidak menjadi kilang minyak di tengah hari. Bisa dibilang saya sangat menyukai Pond’s Magic Powder BB. Sehingga bedak ini saya gunakan sehari-hari, setelah penggunaan pelembap dan sunscreen, tanpa tambahan foundation atau BB cream.

Meskipun memiliki warna dan tidak translucent, bedak ini memiliki coverage yang sangat minim. Bahkan untuk saya yang memiliki kulit fair cenderung pucat pun tidak terlihat aneh karena bedak ini bisa meratakan warna kulit, dan warnanya mengikuti warna kulit asli. Jadi, jangan khawatir terlihat terlalu putih atau ashy saat memakainya. Untuk harganya yang sangat murah, isi produk yang saya dapatkan sangat banyak dibandingkan produk oil control powder lainnya. Sudah ada yang mencoba bedak ini juga? Atau tertarik untuk memburunya? 

Baca juga: Review: Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x dengan Formula Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *