Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

4 Produk Perawatan Wajah SK II untuk Kulit Berjerawat

4 Produk Perawatan Wajah SK II untuk Kulit Berjerawat

Produk sk ii untuk kulit berjerawat- Melakukan perawatan yang benar dengan pemilihan produk yang tepat adalah langkah yang bijak untuk segera menyembuhkan jerawat. Untuk itu, pilihlah produk yang memang direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Salah satunya adalah produk sk ii.

Tentang SK II

SK II merupakan produk buatan jepang pada yang penelitiannya pertama kali dilakukan pada tahun 1980-an. Bahan dasar pembuatan produk sk ii ini dalah pitera. Yang mana pitera adalah senyawa yang kaya akan vitamin, asam amino, dan mineral. Berfungsi untuk menjaga keremajaan dari kulit. Dan seiring berjalannya waktu produk sk ii mulai terkenal di Indonesia. Produk ini sangat beragam dan digunakan sesuai dengan kondisi kulit. Untuk kulit berjerawat sendiri sk ii memiliki dua jenis produk yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Apabila dipakai secara teratur dan sesuai cara pemakaiannya maka akan memberikan hasil yang optimal bagi kulit. Nah berikut ini ulasan tentang produk sk ii untuk kulit berjerawat :

Jenis Produk SK II untuk Kulit Jerawat

1.Facial treatment gentle cleansing

produk sk ii untuk kulit berjerawat

Produk jenis ini berfungsi untuk membersihkan wajah sehabis menggunakan riasan secara lembut. Facial treatment gentle cleansing ini memiliki kandungan pitera dan ekstrak white willow yang berfungsi untuk mengangkat sisa riasan make up agar tidak menyumbat pori-pori yang akan menimbulkan jerawat. Cara pemakaian cleansing ini secara tepat pertama kali tuang krim pada tangan secukunya lalu oleskan pada bagian pipi, dagu, hidung dan dahi. Pijat dengan gerakan memutar selama 3 menit. Lalu bersihkan wajah menggunakan tisu. Gunakan produk ini setiap malam hari sebelum menggunakan facial treatment gentle celanser.

2. Facial treatment gentle cleanser

Produk sk ii untuk kulit berjerawat

Facial treatment gentle cleanser berguna untuk membantu membersihkan kulit wajah sampai ke pori-pori yang paling dalam. Tekstur yang dimiliki dari celanser ini berbentuk krim yang ringan dan teksturnya lembut sehingga ketika diaplikasikan ke wajah, wajah akan terasa lembut dan aroma mawarnya secara alami. Kandungan utama dari facial treatment gentle cleanser ini yaitu pitera dan white willow. Cara menggunakan produk jenis ini adalah dengan cuci wajah Anda dengan air terlebih dahulu, lalu tuangkan facial treatment gentle cleanser ini ke tangan secukupnya. Kemudian beri air dan usapkan pada wajah dan leher secara merat, selanjutnya bersihkan wajah. Sebaiknya gunakan produk jenis ini setelah pemakaian toner pada pagi hari dan malam hari.

3. Facial treatment clear lotion

Produk sk ii untuk kulit berjerawat

Produk dari facial treatment clear lotion mengadung AHA yang berguna untuk mencerahkan wajah dan mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit wajah. Selain mengandung AHA clar lotion ini juga mengandung pitera. Facial treatment clear lotion ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya kulit akan selalu segar dan kenyal. Cara pemakaiannya adalah dengan menggunakan bantuan kapas untuk mengaplikasikannya keseluruh bagian wajah.

4. Facial treatment essence

produk sk ii untuk kulit berjerawat

Nah produk facial treatment essence merupakan produk unggulan yang paling diminati dan dicari oleh setiap orang untuk mendapatkan kulit sebening kristal. Produk jenis ini sudah banyak mendapatkan penghargaan karena terbukti mampu mencerahkan kulit dan membantu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit termasuk jerawat. Facial treatment essence memiliki kandungan pitera dengan jumlah 90 %, vitamin, asam amino dan mineral yang baik untuk kulit. Cara pemakaiannya teteskan 3 tetes facial treatment essence ini pada kapas lalu oleskan pada wajah dan leher hingga kapas kering. Sedangkan pada kulit yang sedang berjerawat maka cara untuk menggunakannya ambil kapas kemudian tempelkan paa bagian wajah dan tunggu hingga kering. Jadi fungsinya hampir sama dengan masker untuk wajah.

Baca juga : Obat Jerawat Mediklin: Jenis dan Efek Sampingnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: