Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas dan Aman

Rekomendasi Cat Rambut Halal

Lifestyle – Rekomendasi Cat Rambut Halal – HalalMungkin akhir-akhir ini mewarnai rambut sudah merupakan bagian dari lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Selain karena emakin mudahnya akses untuk bergonta-ganti warna rambut, sehingga membuat banyak orang yang ingin mengekspresikan dirinya melalui warna-warna unik untuk rambut mereka.

Tetapi, tidak semua produk cat rambut tersebut itu aman. Apalagi jika kamu beragama islam, tentunya harus lebih selektif lagi dalam memilih cat yang Halal. Maka dari itu, berikut ini ulasan mengenai rekomendasi cat rambut halal yang perlu kamu tahu.

Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas dan Aman

Garnier Color Naturals Crème Riche

Meskipun cat rambut ini merupakan cat rambut yang permanen, Garnier Color Naturals Crème Riche sudan bersertifikasi halal dari MUI. Pewarna rambut ini tak hanya berfungsi sebagai penutup uban serta mewarnai rambut saja, melainkan dapat menutrisi rambut dengan baik.

Garnier Color Naturals Crème Riche

Kandungan alpukat, zaitun serta almond yang dicampurkan dengan kondisioner. Serta fruit vitamin nya dapat menjadikan warna rambut menjadi lebih berkilau hingga 5 kali lipat. Dan tentunya, rambut akan menjadi lebih indah dan lebih terawat.

Bigen Silk Touch Cream Color

Meskipun berada di bawah naungan perusahaan Jepang, Bigen Silk Touch Cream Color ini nyatanya sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI serta menjadi salah satu merk cat rambut halal di Tanah Air.

Cat rambut yang di produksi Hoyu ini bahkan khusus ditujukan unuk rambut Asia yang secara karakteristik sangat berbeda dengan rambut masyarakat Eropa. Silk touch, Vitamin C dan E yang terkandung didalamnya akan merawat serta menutrisi helaian rambut disamping memberikan warna.

Selain menyuguhkan warna yang beragam serta kemampuannya dalam menutupi ubah, Bigen Silk Touch Cream Color ini juga akan melepaskan aroma bunga yang sangat menenangkan. Sehingga dapat memberikan pengalaman mewarnai rambut lebih rileks dan tenang.

Beautylabo Hair Color Cream

Sama halnya dengan produk lainnya, Beautylabo Hair Color Cream yang berasal dari Jepang ini juga sudah terdaftar di dalam list produk halal MUI. Selain mudah digunakan, kandungan almond dan minyak kelapa didalam produk ini juga dapat membuat rambut yang diwarnai tetap ternutrisi dengan baik serta sehat.

Beautylabo Hair Color Cream hadir dengan beragam pilihan warna, baik tone dark maupun bright yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Cultusia Hair Colour Cream

Jika kamu memiliki rambut beruban atau kusam, maka saatnya kamu mencoba produk dari Cultusa ini. Pasalnya, selain halal, pewarna rambut ini juga telah dilengkapi dengan pro vitamin B5 dan kondisioner yang dapat melindungi warna rambut serta mengurangi kerusakan dan kekeringan pada rambut.

Moon 17 Bubble Hair Color

Amoinia memang merupakan salah satu concern ketika memilih cat rambut. Ammonia sendiri dapat menimbulkan bau kurang sedap ketika pemakaian, dan memang tidak selamanya dapat disukai oleh pengguna.

Tetapi saat ini sudah banyak produk cat rambut yang diformulasikan tanpa ammonia. Seperti hal nya Moon 17 Bubble Hair Color ini.

Selain tanpa Ammonia dan disertifikasi MUI, Moon 17 Bubble Hair Color ini juga mengandung para-phenlylenediamine. Bahkan, didalam kandungan cat rambut ini juga terdapat matricana flower extract yang dapat memperkuat akar rambut sekaligus mencegah timbulnya ketombe.

Eagle’s Henna Hair Coloring

Rekomendasi selanjutnya adalah Eagle’s Henna Hair Coloring. Cat rambut halal yang dibuat dari bahan dasar henna yang dikemas dalam bentuk bubuk dan siap digunakan. Eagle’s Henna Hair Coloring ini memiliki varian warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun, kebanyakan pilihan warna dari Eagle’s Henna Hair Coloring ini berwarna gelap.

Herbul Henna Hair Coloring

Sama halnya seperti produk sebelumnya, Herbul Henna Hair Coloring ini juga berbahan dasar dari Henna. Cat rambut ini terdiri dari berbagai varian warna yang indah dan akan membuat rambutmu menjadi terlihat bersinar dan sehat. Beberapa warna yang disediakan Herbul Henna Hair Coloring ini diantaranya Supreme Red, Black dan Burgundy.

Herbul Henna Hair Coloring merupakan pewarna rambut berbahan dasar Henna yang dikemas dalam bentuk dan siam untuk kamu gunakan. Cukup menambahkan air saja, cat rambut ini sudah bisa kamu gunakan.

Synaa Henna Hair Color

Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cukup wide untuk ukuran produk henna, Synaa Henna Hair Color ini tak hanya mewarnai rambut saja. Melainkan menutrisinya secara mendalam pada rambut dengan kandungan lidah buaya di dalamnya.

Ketika proses coloring, kamu akan mencium aroma parfum yang menenangkan dari produk ini. Selain itu, Synaa Henna Hair Color ini juga sudah bebas dari ammonia maupun peroksida, jadi relatif aman digunakan dan tidak akan membahayakan rambut maupun kulit kepala.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: