Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal, Asli Buatan Indonesia!

Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal

Lifestyle-people – Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal – Tak sedikit orang yang lebih memilih eyshadow matte dibandingkan dengan eyeshadow glitter, hal tersebut dikarenakan banyak yang berpikiran bahwa eyeshadow glitter terlalu berlebihan dan biasanya hanya dipakai untuk pergi keondangan saja. Padahal nyatanya, kamu juga bisa membuat tampilan natural look dengan eyeshadow glitter loh.

Namun, jika kamu lebih menyukai eyeshadow tanpa glitter atau mate, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan beberapa rekomendasi eyeshadow matte lokal yang telah kami rangkum berikut ini.

Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal, Asli Buatan Indonesia!

PAC Matte Eyeshadow

Tidak semua orang lebih menyukai eyeshadow yang bercahaya. Nah jika kamu termasuk orang yang tidak menyukai eyeshadow yang terlalu shiny, maka kamu bisa memilih eyeshadow matte yang bagus. Salah satu brand lokal yang menyediakan eyeshadow matte terbaik adalah PAC.

PAC Matte Eyeshadow merupakan palet pewarna kelopak mata yang menyediakan 8 pilihan warna. Eyeshadow ini termasuk tahan lama, bahkan hingga berjam-jam lamanya. selain itu, PAC Matte Eyeshadow juga bersifat waterproff, jadi tidak mudah luntur ketika kamu sedang berkeringat.

Make Over Perfect Matte Eyeshadow Palette

Make Over ini merupakan salah satu brand kosmetik dalam negeri yang high end loh. Mulai dari kualitas produk, kemasan, hingga brandingnya, Make Over merupakan juaranya dibandingkan dengan lainnya. Nah, apabila kamu sedang mencari eyeshadow lokal yang bagus, tentunya kamu tidak boleh melewatkan merk yang satu ini.

Sebuah palette yang berisikan 8 warna menarik ini siap membuat mata kamu terlihat lebih hidup. Produk eyeshadow dari Make Over ini dijual dengan harga Rp 250 – 280 ribuan saja. Tergolong murah untuk kualitas dan kuantitas yang akan kamu dapatkan.

Mizzu Gradical Eye Shadow

Meskipun Mizzu belum lama berdiri, namun bukan berarti produk ini tidak recommended. Produk dari Mizzu yang pertama dan membuat brand ini menjadi terkenal adalah eyeliner pen-nya. Banyak orang yang berbondong-bondong mencari produk ini ke toko kosmetik. Beberapa orang ada yang menyangka bahwa Mizzu ini merupakan produk dari Korea, China, hingga Thailand, padahal sebenarnya Mizzu ini asli Indonesia.

Selain karena eyeliner-na, Mizzu Gradical Eye Shadow juga memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga eyeshadow palette ini wajib kamu coba. Setiap satu paletnya dari Mizzu Gradical Eyeshadow ini dihargai sekitar 45 ribuan saja, dan tersedia dalam 8 shade yang berbeda. Kamu bisa membuat beragam gaya dengan menggunakan eyeshadow dari Mizzu ini.

Inez Professional Color Eyeshadow

Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal

Rekomendasi eyeshadow lokal dengan kualitas terbaik selanjutnya adalah Inez Professional Color Eyeshadow. Palette eyeshadow dari Inez ini terdiri dari 15 pilihan warna untuk merias wajah ala make up artist profesional. Tekstur dari eyeshadow Inez ini juga terbilang sangat lembut dan buttery, selain itu, pigmentasinya juga sangatlah bagus.

Dikarenakan fall out yang bertebarannya cukup banyak, maka sebaiknya menggunakan eyeshadow ini terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan foundation. Jadi, tips  menggunakan Inez Professional Color Eyeshadow ini adalah menyelesaikan terlebih dahulu riasan mata, setelah itu tuntaskan riasan lainnya setelah selesai merias mata. Jika tertarik untuk membelinya, kamu bisa mendapatkannya dengan menyiapkan uang sebesar Rp. 260.000 saja.

Wardah Eyeshadow Series

Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal

Jika membahas eyeshadow lokal, tentunya kita tidak boleh melewatkan Wardah, brand kosmetik yang berada dalam naungan yang sama dengan Make Over ini. Wardah memiliki series palett eyeshadow yang seriap serinya diberinama sesuai abjad, mulai dari A hingga N. Produk kosmetik dari Wardah ini termasuk kedalam incaran para wanita muslimah dan orang-orang yang mencari makeup dengan harga yang terjangkau namun, tetap berkualitas.

Beberapa diantara eyeshadow seriesnya ini, menghasilkan matte finish, layaknya seri D, seri G dan masih banyak lagi. Warna matte yang dihasilkan juga sangatlah natural, sehingga tidak akan membuat wajah menjadi menor. Eyshadow Wardah ini dibalut dengan kemasan kotak silver yang mungil, jadinya sangat terlihat travel friendly.

Meskipun kemasannya kecil, tetapi didalam palett-nya ini sudah tersedia cermin dan aplikator loh, sehingga akan memudahkan kamu ketika hendak touch-up. Nah untuk harganya, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan produk ini, karena Wardah Series hanya dijual sekitar 40.000-an saja dan kamu bisa membeli produk ini dalam berbagai macam variannya.

Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal

Emina merupakan salah satu produk asli Indonesia yang masih berkeluarga dengan Wardah dan Make Over. Sehingga, jangan kaget apabila kamu menyadari beberapa kemiripan dari ketiga brand lokal tersebut. Emina ini berbeda dengan kakak-kakaknya, pasalnya Emina lebih berfokus pada kosmetik ringan untuk riasan sehari-hari dan target pasarnya lebih kepada ABG hingga dewasa muda. Karena perbedaan pasar inilah yang membuat kemasan Emina jauh lebih berwarna dibandingkan Wardah dan Make Over.

Untuk Eyeshadownya sendiri, Emina memiliki palet warna yang bernama Pop Rouge Pressed Eyeshadow. Selain harganya yang terjangkau, kualitas dari Eyeshadow ini juga sangatlah baik. Palet eyeshadow yang tersedia dalam 6 pilihan shade ini bisa kamu dapatkan dengan menyiapkan uang sebesar Rp. 40.000 – Rp. 50.000 saja.

PAC Eye Shadow Palette 48 Color

Rekomendasi Eyeshadow Matte Lokal

Apabila kamu ingin memiliki palet eyeshadow yang warnanya lengkap, maka PAC mengeluarkan seri palet profesionalnya yang ia berinama Eye Shadow Palette 48 Color. Koleksi dari palet ini terdiri dari perpaduan eyeshadow matte dan pearly dengan total 48 warna, selain itu palet ini juga sudah dilengkapi dengan dua aplikator dan cermin yang besar. Jika tertarik untuk membelinya, palet ini bisa kamu dapatkan seharga 700 ribuan saja di situs belanja online.

Mineral Botanica Eyeshadow 3 Colors

Rekomendasi eyeshadow mate lokal selanjutnya adalah mineral Botanica Eyeshadow 3 Colors. Mineral Botanica Eyeshadow 3 Colors merupakan seri eyeshadow yang kerap kali disingkat jadi MiCa. Eyeshadow compact ini terdiri dari seri A, B, C dan seri D.

Dikarenakan ini memiliki warna yang intens, sehingga sedikit sapuan saja sudah mampu membuat kelopak mata terlihat menawan. Setiap palet dari Mineral Botanica Eyeshadow 3 Colors ini terdiri dari 2 warna eyeshadow matter dan 1 shimmer.

Nah, itulah beberapa rekomendasi eyeshadow matte lokal terbaik yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk kamu beli. Selain dapat membandu perkembangan ekonomi tanah air, eyeshadow matte lokal juga memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan kosmetik luar negeri.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: