Lifestyle-people – Rekomendasi Vitamin Rambut – Apakah kamu tahu, jika rambut memerlukan vitamin tambahan yang tidak bisa didapatkan hanya dari penggunaan shampo dan kondisioner saja?

Apalagi jika rambutmu habis terkena proses yang menggunakan bahan kimia, seperti di smooting misalnya.

Nah, smoothing memang bisa membuat rambut menjadi terlihat lembut, lurus dan berkilau, tetapi semuanya bisa kamu dapatkan setelah melewati proses kimia selama berjam-jam. Sesuatu yaang terlihat indah dari luar, belum tentu terlihat indah dari dalam, begitu juga dengan rambut yang telah di smoothing.

Agar nutrisi rambutmu kembali lagi dan kelembaban alami rambut tetap terjaga. Maka berikut ini rekomendasi vitamin rambut untuk rambut yang telah di smoothing.

Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Rambut yang Telah Di Smooting

Rekomendasi Vitamin Rambut

Makarizo Advisor Vitamax

Rekomendasi pertama adalah Makarizo Advisor Vitamax, produk ini merupakan produk perawatan rambut intensif dengan multivitamin yang fungsinya untuk melapisi rambut. Sehingga, rambut dapat kembali ke kilau alaminya dan tentunya akan menjadi lebih sehat.

Vitamin ini mengandung antioksidan yang terbuat dari kombinasi antara Vitamin C, A dan E yang dapat melindungi rambut dari berbagai kerusakan, seperti paparan sinar matahari, polusi udara dan lainnnya. Makarizo Advisor Vitamax juga akan menguatkan tiap batang rambut yan paling rapuh dan paling kering sekalipun. Rambut akan terasa halus, lembut dan mudah diatur hanya dalam satu kali pemakaian saja. Kamu bisa mendapatkan vitamin rambut ini seharga 20 ribuan saja.

Makarizo Advisor Hair Vitamin Long & Strong

Rekomendasi selanjutnya adalah Makarizo Advisor Hair Vitamin Long & Strong. Vitamin jenis kapsul ini merupakan yang paling populer, karena selain mudah didapatkan vitamin jenis kapsul juga memiliki tekstur yang mudah dibaurkan. Selain itu, harum, tidak lengket, dan porsinya cukup untuk sekali pemakaian.

Makarizo Advisor Hair Vitamin Long & Strong tersedia dalam beragam varian mulai dari warna kuning, pink, hitam dengan fungsi yang berbeda pula. Pada varian warna pink, yaitu Long & Strong ini dikhususkan untuk kamu yang ingin memiliki rambut panjang lebih cepat dan kuat. Pada Vitamin rambut ini terkandung juga vitamin A, C dan E, Pro Vitamin B5 serta silk protein yang akan memperkuat, merevitalisasi dan merawat rambutmu.

Selain itu, vitamin ini juga diperkaya dengan minyak argan yang dapat merawat rambut rusak akibat dari paparan sinar matahari, catokan, hairdryer, serta proses styling menggunakan bahan kimia seperti pengeritingan, pengecatan dan smoothing.

Natur Hair Serum Protecting Threatment

Natur Hair Serum Protecting Threatment juga dapat menjaga kelembaban rambut alami sambil merawat kilau alami rambut, sehingga akan terlihat lebih bercahaya. Selain itu, produk ini tak akan membuat rambut menjadi berminyak meskipun bertekstur minyak.

Serum Natur Hair Serum Protecting Threatment dapat digunakan untuk rambut yang rusak, kusam dan bercabang dengan kandungan minyak alami serta vitamin E didalamnya. Dan kamu juga bisa mengandalkan produk ini dalam melindungi rambut sebelum proses styling.

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

Merk yang satu ini mugkin sudah sangat dikenal di dunia tatanan dan kecantikan. Salon manapun baik professional maupun salon usaha rumahan pastinya akan merekomendasikan produk dari Matrix sebagai pilihan perawatan rambut smoothing.

Selain dapat melembutkan rambut kering, frizzy dan sulit diatur. Manfaat dari vitamin rambut ini juga dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau dan membantu menjaga rambut dari panas dan lembab.

Cara menggunakan vitamin ini adalah dengan keramas terlebih dahulu, lalu keringkan hingga ½, setelah itu aplikasikan vitamin rambut Matrix Biolage Deep Smoothing Serum ubu ke rambutmu. Selain itu, produk ini juga bisa dipakai  pada rambut yang kering untuk mempermudah proses styling dan menata rambut.

Selain itu kamu juga bisa men-touch up vitamin ini kapanpun kamu mau untuk menambah kilau dan kelembaban pada rambutmu sepanjang hari.

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Meskipun Makarizo Honey Dew Nutriv Serum bentuknya serum, nyatanya produk ini dilengkapi dengan formulasi dari berbagai macam vitamin. Beberapa diantaranya seperti Vitamin A, C dan E yang fungsinya membantu melembabkan sekaligus menutrisi rambut yang kering dan pecah-pecah ataupun rusak. Selain itu, Makarizo Honey Dew Nutriv Serum juga bisa digunakan untuk rambut yang di smoothing.

Formulasinya yang gentle bahkan dapat melindungi protein-protein tiap helaian rambut dari sinar matahari dan alat styling. Selain itu, Makarizo juga membuat produk ini dapat memberikan lapisan pelindung pada rambut. Sehingga rambut akan terhindar dari yang namanya kusut ataupun rusak parah. Jika penggunaan secara rutin dan konsisten akan membuat rambutmu semakin berkilau.

The Body Shop Grapeseed Glossing Serum

Rekomendasi selanjutnya adalah The Body Shop Grapeseed Glossing Serum. Serum dari The Body Shop ini juga dapat membantu merawat rambutmu yang telah di smoothing. Pasalnya, serum yang satu ini mengandung kombinasi antara comunity trade sesame seed oil dan grapeseed extrack.

Fungsinya untuk menutrisi, melindungi, dan meningkatkan kilau rambut agar terlihat lebih sehat dan cantik. Serum ini juga sangat praktis, sehingga mudah untuk dibawa saat bepergian dan kamu hanya tinggal menyemprotkannya saja pada rambutmu.

Selain itu, serum ini juga baik digunakan sebagai perawatan sehari-hari ataupun sebagai protectant spray sebelum dan sesudah melakukan styling.

Ellips Vitamin Rambut Smooth & Shiny

Elips Vitamin adalah vitamin rambut yang diperuntukan untuk berbagai jenis rambut. Vitamini ini mengandung pro Vitamin B5 yang dapat memberikan nutrisi lebih untuk rambut. Selain itu vitamin ini juga diperkaya dengan vitamin A dan E yang dapat membuat rambut menjadi lebih sehat.

Untuk rambut yang telah di smoothing, maka perlu mengembalikan nutrisi dan kelembaban alami rambutmu. Nah, semuanya bisa dilakukan dengan bantuan Ellips Vitamin Rambut varian Smooth & Shiny. Vitamin ini mengandung minyak lidah buaya, vitamin A, C dan E serta pro Vitamin B yang akan membantu merawat rambut dan menjaga kelembabannya.

Itulah beberapa rekomendasi vitamin rambut yang layak untuk dijadikan sebagai pilihan dalam mengembalikan kelembaban rambut yang telah di smoothing. Nah, setelah selesai melakukan smoothing, hal yang harus kamu ingat ialah menambahkan vitamin untuk mengembalikan lagi kondisi rambutmu setelah melalui poroses kimia selama berjam-jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *