Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Cream Temulawak Berbahaya

Lifestyle – krim malam yang bagus – Malam hari adalah kesempatan emas bagi Anda untuk melakukan beberapa facial ekstra. Pasalnya, kulit wajah sudah terpapar kotoran seharian, sehingga perlu dibersihkan agar tidak menumpuk. Produk yang harus dimiliki adalah krim malam. Berbagai kandungan yang terkandung di dalamnya mampu memberikan nutrisi dan memaksimalkan proses regenerasi kulit.

Tidak hanya itu, krim malam juga membuat kulit tampak lebih cerah dan terhidrasi. Namun, Anda perlu memikirkan matang-matang dalam memilih merek krim malam terbaik, karena setiap produk dalam dan luar negeri memiliki kekhasan yang berbeda. Jadi pastikan bahan-bahan tersebut sesuai dengan jenis kulit Anda dan masalah kulit yang ingin Anda atasi.

Tips dasar untuk memilih merek krim malam terbaik

Saat memilih jenis perawatan kulit apa pun, yang terpenting adalah fokus pada manfaatnya. Kemudian sesuaikan dengan kondisi kulit Anda karena setiap merek memiliki perpaduan yang berbeda. Namun, ada 4 tips dasar dalam memilih krim malam, antara lain:

  • Pilihlah krim yang mampu menghidrasi kulit secara optimal
  • Pilihlah yang kombinasinya dapat mengatasi masalah kulit lainnya
  • Pilihlah krim tanpa pewangi
  • pilih tekstur yang sesuai dengan jenis kulitmu agar mudah menyerap

Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Wardah Intensive Night Cream

Hampir semua produk Wardah melekat dengan masyarakat. Selain harga yang terjangkau, kualitasnya juga cukup memuaskan seperti yang ditawarkan oleh Intensive Night Cream. Produk ini mengandung tiga bahan, yaitu vitamin E, asam amino dan mikrokolagen. Kombinasi tersebut efektif dalam mempercepat regenerasi kulit di malam hari. Hasilnya adalah kulit yang halus dan terhidrasi.

Krim malam ini cocok untuk semua jenis kulit berkat teksturnya yang ringan. Cara pengaplikasiannya, cukup oleskan tipis-tipis pada kulit wajah dan leher setelah mencuci muka. Di pagi hari, Anda akan mendapatkan efek bercahaya dan lembut. Selain itu, Intensive Night Cream juga mampu menutupi pigmentasi dan beruntusan yang dirasakan kulit.

Avoskin Intensive Brightening Night Cream

Rekomendasi brand krim malam buatan lokal terbaik selanjutnya adalah Avoskin. Kandungan yang berasal dari beberapa bahan alami menjadikan krim ini kaya akan manfaat diantaranya memudarkan flek hitam, memperbaiki warna kulit agar tampak lebih cerah, mengurangi kerutan dan memperbaiki tekstur kulit. kulit wajah. Semua jenis kulit bisa menggunakan produk ini.

Oleskan Avoskin Intensive Night Cream secara merata ke wajah setelah menggunakan toner pelembab. Jika Anda menambahkan serum dalam serangkaian perawatan, urutannya menjadi toner, serum, dan krim malam yang menghidrasi. Dengan pemakaian rutin, kulit akan mempertahankan hidrasi dan elastisitasnya, selain tidak mudah berjerawat.

Votre Peau Skin Booster Night Cream

Krim Malam Kulit Anda dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Berbagai jenis bahan digabungkan seperti asam lemak dari ekstrak buah argan, vitamin E, squalene dan polifenol yang efektif dalam mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit dan melembabkan. Selain itu, penambahan asam glikolat dapat dengan cepat meningkatkan produksi sel kulit baru.

Tekstur Your Skin Night Cream ringan, tidak lengket dan mudah menyerap jika sudah pernah menggunakan toner. Selain itu, krim tidak mengeluarkan aroma tertentu. Cara menggunakannya dengan mengoleskan krim secara merata dan tipis pada kulit wajah. Anda dapat menggunakannya setiap malam atau setiap 2 minggu jika terjadi iritasi.

Baca Juga : Manfaat Eva Mulia GA8 NIGHT CREAM

Viva Collagen Night Cream

Brand lokal Viva menawarkan krim malam yang mengandung tiga bahan unggulan yaitu vitamin A, kolagen dan vitamin F. Kandungan vitamin A memberikan efek anti aging dan mampu merangsang kolagen sehingga bekerja maksimal dengan mengencangkan kulit, mengurangi keriput. , dan menjaga elastisitas. Sedangkan vitamin F mampu melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit.

Jenis kulit yang paling cocok untuk menggunakan Viva Night Cream adalah kulit normal dan kering. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kulit kombinasi, krim krim ini akan sulit diserap dan akan membuat wajah Anda terlihat lebih berminyak. Metode penggunaan yang disarankan adalah dengan mengoleskan lapisan tipis ke wajah dan leher.

Leave a Reply

Your email address will not be published.