Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Recommended di 2022

Lifestyle – Krim Malam yang Bagus – Facial di malam hari bisa menjadi ritual yang sayang untuk dilewatkan. Selain harus membersihkan wajah dari kotoran atau sisa make up yang menumpuk sepanjang hari, penggunaan pelembab atau krim juga tak kalah penting karena kulit lebih mudah menyerap nutrisi di siang hari.

Rekomendasi penggunaan malam hari sangat dianjurkan, apalagi sekarang banyak produk brand lokal yang mengeluarkan krim dengan berbagai bahan. Apakah Anda ragu untuk memilih krim malam yang tepat? punya rekomendasi krim dari berbagai brand lokal yang bagus untuk merawat kulit wajah Anda di malam hari. Yuk simak rekomendasi Krim Malam yang Bagus selengkapnya!

Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Recommended di 2022

1. Lacoco 2% Bakuchiol Krim Malam

Salah satu krim malam yang memiliki kandungan yang bagus adalah Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream. Sesuai dengan namanya, krim malam ini mengandung 2% Bakuchiol. Seperti yang sudah banyak diketahui, Bakuchiol punya khasiat yang mirip dengan retinol yakni mempercepat regenerasi kulit.

Selain itu, krim malam ini juga mengandung 2% niacinamide yang baik untuk menenangkan kulit. Oleh karena itu krim ini dapat digunakan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif atau berjerawat. Dengan kandungan tersebut, Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream dapat membantu memudarkan garis-garis halus pada wajah dan mengencangkan kulit.

2. Studio Tropis Penghalang Kulit Kaya

Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Recommended di 2022

Krim ini tidak memiliki label “krim malam”, tetapi teksturnya yang kaya sangat cocok untuk penggunaan malam hari. Studio Tropical Rich Skin Barrier mengandung probiotik dan squalane, dua bahan yang dapat membantu memperkuat penghalang kulit. Saat skin barrier kita kuat, tentu jerawat tidak mudah muncul dan kulit terlindungi dari garis-garis halus.

Hadir dalam ukuran 50 gr, Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream cukup tahan lama untuk digunakan. Anda hanya perlu sendok, Anda bisa mengaplikasikan produk ini ke seluruh wajah Anda. Bagi Anda yang sensitif terhadap wewangian, tidak perlu khawatir karena krim ini bebas pewangi.

3. Glowlabs Peptide Moist

Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Recommended di 2022

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk memaksimalkan perawatan wajah karena pada malam hari kulit biasanya melakukan pergantian sel untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satu bahan yang dapat membantu proses tersebut adalah Peptida. Jadi Glowlabs Peptide Moist ini yang kami rekomendasikan untuk kamu sebagai krim malam.

Kandungan peptida yang digunakan dalam pelembab ini adalah tripeptida yang fungsinya untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Tidak cukup Peptide, pelembab ini juga mengandung 2% Niacinamide untuk menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam epidermis. Menarik ya!

4. Wardah Hydra Rose Moisture-Rich Night Gel

Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Recommended di 2022

Tidak punya budget untuk membeli krim malam? Kamu bisa memilih Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini. Pasalnya produk ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 50ml dan 15ml. Meski harganya sangat murah, kualitas krim ini tidak bisa dianggap remeh, lho!

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel memiliki tekstur gel ringan yang mudah menyerap dan tidak terasa ‘lengket’ di wajah. Kandungan pelembabnya adalah gliserin dan minyak mawar yang dapat membantu mengunci hidrasi dan kelembapan hingga 72 jam sehingga kulit tetap terhidrasi semalaman. Wow!

5. True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream

Rekomendasi Krim Malam yang Bagus dan Recommended di 2022

Pelembab ini unik karena menggabungkan jenis gel dan krim untuk menghasilkan tekstur yang menghidrasi namun tetap ringan sehingga nyaman digunakan. True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream menggunakan mugwort sebagai bahan utamanya.

Mugwort sendiri dikenal sebagai tanaman dengan khasiat penyembuhan sehingga dapat meredakan kemerahan pada wajah. Manfaat lain dari pelembab ini adalah kandungan peptidanya yang dapat membantu mengencangkan kulit. Tekstur pelembabnya juga sangat ringan, sehingga terasa nyaman saat digunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.