Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Krim Malam

Lifestyle – Rekomendasi Krim Malam – Kulit berjerawat tentuya harus mendapatkan perawatan penuh kasih sayang. Nah, salah satunya adalah dengan memberikan asupan hidrasi. Namun, ironisnya hal tersebut justru jarang dipikirkan oleh para pemilik jerawat. Pasalnya, rata-rata dari mereka terlalu fokus pada cara menghilangkan jerawat, alih-alih cara merawat kulit. Kulit wajah yang mudah berjerawat atau sedang berjerawat tentunya memerlukan hidrasi, sama halnya seperti semua bagian tubuh yang lain. Salah satu cara yang paling mudah dalam mengatasi jerawat adalah dengan menggunakan krim malam.

Lantas, tipe krim malam seperti apa yang dibutuhkan ketika kulit wajah berjerawat?

Tentunya, krim serta minyak yang kental tidak cocok untuk kamu gunakan. Krim malam terbaik yang cocok untuk kulit berjerawat adalah yang sifatnya menenangkan, menyehatkan serta meningkatkan kecantikan alami kulit ketika kamu sedang beristirahat. Nah, untuk mempermudah kamu dalam menemukannya, berikut ini krim malam untuk kulit berjerawat yang dibanderol dengan harga yang pas dikantong.

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Krim Malam

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Rekomendasi Krim Malam

Rekomendasi krim malam pertama adalah Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream yang dibanderol seharga 28 ribuan saja. Krim malam ini dapat membantu mengoptimalkan regenerasi kulit secara aktif ketika malam hari. Sehingga, kulit akan lebih segar dan cerah ketika pagi hari.

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream ini mengandung micro colagen yang fugnsinya membantu stimulasi produksi kolagen dalam kulit, sehingga elastisitas kulit tetap terjaga. Selain itu, krim malam ini juga mengandung olive oil yang fungsinya sebagai pelembab alami. Minyak zaitun mengandung antioksidan, sehingga dapat memperbaiki sel-sel kulit serta menetralisir radikal bebas.

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Selanjutnya ada brand dari negara tetangga, yaitu Malaysia. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream yang dibanderol sekitar 37 ribuan ini dibuat dari bahan alami terbaik yang telah memenuhi aturan Syara serta bersertifikat Halal oleh badan Independen JAKIM dan MUI. Produknya ini terbebas dari alkohol serta gelatin, sehingga sangat aman untuk digunakan pada kulit berjerawat.

Selain itu, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream ini merupakan krim yang diciptakan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Krim ini akan membantu menyejukan kulitmu yang berjerawat, membantu merawat noda bekas jerawat, serta membantu mengurangi sebum.

Mineral Botanica Acne Care Night Cream

Salah satu produk yang diformulasikan khusus untuk kulit cenderung berjerawat adalah Mineral Botanica Acne Care Night Cream. Krim ini mengandung bahan anti acne serta diperkaya dengan mouisturizer untuk mempertahankan elastisitas kulit wajah. Jika kamu memakainya secara rutin, maka kulitmu bisa menjadi lebih halus, lembab dan warnanya akan lebih merata.

Krim malam lokal yang dijual seharga 47 ribuan ini juga akan membantu mengatasi kelebihan minyak pada kulit wajah. Sedangkan ekstrak adansonua serta antioksidan dalam bentuk Vitamin C nya akan memberikan nutrisi kulit yang fungsinya untuk memperbaiki sel-sel kulit. Sehingga akan menghasilkan wajah yang semakin bersih dan juga cerah.

Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream

Rekomendasi Krim Malam

Rekomendasi selanjutnya adalah Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream, krim mewah yang dapat menembut ke dalam kulit dan bekerja semalaman dengan siklus pembaruan kulit alami.

Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream yang dijual seharga 50 ribuan ini menyediakan tiga manfaat penting untuk kulit. Seperti membuat kulit menjadi lebih lembut, kenyal serta kembali muda. Selain itu, krim ini juga dapat membuat kulit menjadi bersih, sehat, serta memperbaiki kerusakan harian.

ElshéSkin Acne Night Treatment

Rekomendasi Krim Malam

ElshéSkin merupakan brand lokal perawatan kulit serta kosmetik untuk semua masalah kulit seperti jerawat, komedo, kusam, penuaan dini, flek hitam serta bekas jerawat. Brand inibekerja sama dengan perusahaan terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan Research based cosmetic.

Selain produknya sudah bersertifikasi BPOM, pabriknya sendiri sudah bersertifikat serta berstandar internasional, sehingga terjamin kualitas, keamanan serta kebersihannya.

Nah, krim malam dari ElshéSkin ini akan membantu merawat kulit, khususnya dari masalah kulit berminyak dan berjerawat. Produknya ini dibanderol sehara 72 ribuan ini merupakan produk perawatan jerawat yang hadir dengan formula Salicylic Acid, Lactic Acid, Multi Fruit AHA serta bahan anti acne yang untuk merawat kulit dan wajah berjerawat, dan membantu mencegah timbulnya jerawat.

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Rekomendasi Krim Malam

Sama halnya seperti ElshéSkin, Avoskin ini juga merupkan brand skincare asal Indonesia. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream inidiperkaya dengan mortal Flower Essential Oil dari Corsica, France. Krim yang dibanderol seharga 130 ribuan ini akan membantu dalam mendapatkan kulit yang bercahaya serta terlihat muda dan sehat.

Olay Regenerist Revitalising Night Cream

Jika kamu sedang mencari krim anti-aging yang mutakhir, maka kamu bisa mencoba Olay Regenerist Revitalising Night Cream. Produk dari Olay ini diklaim mampu menghidrasi kulit wajah pada saat malam hari, memperbaiki lapisan permukaan kulit paling atas. Serta disaat yang bersamaan juga akan membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Sehingga, ketika kamu bangun ke esokan harinya, kulitmu akan terasa lebih segar dan lebih muda.

Krim anti aging ini juga mengandung formula yang bebas minyak, sehingga dapat cepat meresap kedalam kulit. Olay Regenerist Revitalising Night Cream ini mengandung amino peptide kompleks ayang akan meregenerasi sel kulit ketika kamu tidur.

Produk yang dibanderol dengan harga 160 ribuan ini tak hanya akan merawat serta menghindari kulit dari penuaan saja, tetapi juga akan memberikan efek relaksasi, sehingga kulit wajah akan lebih tenang.

Bliss What a Melon Reviving & Hydrating Overnight Face Mask

Rekomendasi selanjutnya adalah Bliss What a Melon Reviving & Hydrating Overnight Face Mask yang ampih dalam menciptakan masker yang kaya akan nutrisi/ krim ini akan membantu menghilangkan sel-sel kuilit mati serta racun untuk membuat kulit menjadi lebih segar dan berembun. Krim yang dibanderol seharga 200 ribuan ini juga mampu meningkatkan pertahanan kulit terhadap stres dan lingkungan.

Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream

Rekomendasi yang terakhir adalah Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream. Produk yang diformulasikan untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Krim malam ini sangat ringan dan menyegarkan karena hadir dengan pH lever 5.0 – 60.

Bahan alaminya seperti minyak esensial daun geranium serta kalopak mawar akan membantu mengurangi timbulnya jerawat dan meratakan kulit. Sedangkan kandungan tumbuhannya akan menyerap ke dalam kulit untuk kelembaban ekstra.

Itulah beberapa rekomendasi krim malam untuk kulit berjerawat yang dapat kamu gunakan untuk kulit berjerawat. Alasan lain mengapa kamu membutuhkan krim malam berjerawat adalah karena krim malam akan membantu mengatasi masalah yang berbeda dari pelembab siang hari. Biasanya, krim malam akan memberikan hidrasi intens serta bahan terkonsentrasi untu melawan tanda-tanda penuaan dan masalah lainnya. Dan krim malam juga akan mendukung bahwa kulit kamu beregenerasi ketika kamu tidur.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: