Rekomendasi Lipstik Terbaik yang Tidak Membuat Bibirmu Menjadi Hitam

Rekomendasi Lipstik Terbaik yang Tidak Membuat Bibirmu Menjadi Hitam

LIfestyle – Rekomendasi Lipstik Terbaik – Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, mengapa bibir seseorang bisa berwarna gelap? Meskipun skin tone orang tersebut termasuk cerah?

Sebenarnya, bibir gelap atau pinggiran bibir yang menghitam tersebut tidak seharusnya terjadi. Pasalnya, warna bibir juga tidak tergantung pada skin tone seseorang. Karena lapisan kulit bibir hanyalah terdiri dari 3-5 lapisan saja. Tentunya berbeda dengan kulit bagian tubuh lainnya yang bisa sampai belasan bahkan puluhan lapisan.

Karena bibir hanyalah memiliki sedikit lapisan sel saja, maka tidak mungkin bibir mengandung pigmen melamin yang dapat membuat warna kulit. Karena itulah, untuk skin tone yang gelap juga seharusnya warna bibir berwarna kemerahan yang tercipta dari aliran darah dibawah lapisan kulit.

Tetapi, cukup banyak juga orang yang memiliki pinggiran bibir hitam dan gelap, hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa hal. Seperti kebiasaan merokok, terlalu lama dibawah sinar matahari langsung atau salah menggunakan produk kosmetik bibir. Kemungkinan besar hal tersebut dapat membuat warna bibir menjadi kehitaman. Selain itu, salah menggunakan lipstik juga lama kelamaan dapat membuat bibirmu menjadi tidak berwarna merah segar lagi, karena itulah maka berikut ini rekomendasi lipstik terbaik yang tidak akan membuat bibir menghitam.

Rekomendasi Lipstik Terbaik yang Tidak Membuat Bibirmu Menjadi Hitam

Josie Maran Argan Color Stick

Tentunya, lipstik yang tidak akan membuat bibir menjadi hitam harus mengandung bahan-bahan alami, bahkan jika memungkinkan mengandung bahan organik. Josie Maran Argan Color Stick yang merupakan produk stik multifungsi ini dapat digunakan untuk mewarnai bibir dan pipi dengan warna-warna yang natural.

Lipsik yang mengandung 100% argan oil, biji buah mangga, lemon tea tree oil, shea butter, mentol dan alpukat ini memiliki tekstur yang lembut dan formulanya dapat meresap dengan baik ke dalam kulit. Dengan menggunakan Josie Maran Argan Color Stick, kamu tak hanya akan mendapatkan rona pipi yang indah dan bibir cantik saja, tetapi juga terawat dan memberikan kesegaran pada kulit.

Produk Josie Maran Argan Color Stick ini tidak mengandung paraben, parfum yang dapat mengiritasi kulit, bahan kimia yang dapat merusak tubuh serta tidak melewati proses animal testing. Sehingga lipstik dari Josie maran ini dapat langsung kamu aplikasikan dari stiknya atau menggunakan aplikator ataupun menggunakan jari. Selain itu, Josie Maran Argan Color Stick yang tidak membuat bibirmu menghitam ini tersedia dalam 4 pilihan shade Pink, Coral, Rosey dan Red yang bisa kamu pilih.

Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Lip Colour

Rekomendasi selanjutnya adalah Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Lip Color. Chanel sendiri merupakan sebuah perusahana multinasional yang membuat pakaian, perhiasan serta parfum dan juga mereka memiliki produk kosmetik untuk wajah dan bibir. Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Lip Colour ini merupakan salah satu produk kecantikan bibir terbaik dari chanel.

Seri yang paling ikoniknya ini terbuat dari bahan-bahan terbaik seperti jojoba oil, bunga matahari, dan microbeads silicon untuk menghidrasi bibir agar lebih tahan lama dan tidak mudah kering serta warnanya menjadi awet sepanjang hari.

Bareminerals Gen Nude Matte Liquid Lipstick

Bareminerals Gen Nude Matte Liquid Lipstick memiliki banyak penggemar karena selalu mengunakan bahan-bahan organik sebagai material bahan utama pembuatan kosmetiknya. Karena itulah, Bareminerals Gen Nude Matte Liquid Lipstick ini sangat direkomendasikan karena merupakan lipstik yang sehat dan tentunya tidak akan membuat bibir menjadi menghitam. Tekstur dari lipstik ini sangatlah lembut meskipun berupa velvet dan matte finish lipstick.

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Lipstik matte merupakan salah satu pilihan terbauk untuk menutupi bibir hitam karena pigmentasi lipstik matte lebih kuat dibandingkan dengan jenis lainnya. Namun sayangnya, tidak semua merk lipstik matte tersebut menyehatkan. Terdapat beberapa merk lipstik matte yang justru dapat membuat bibir menjadi menghitam.

Rekomendasi Lipstik Terbaik

Maka dari itu, gunakanlah lipstik matte yang benar-benar bagus serta menyehatkan seperti L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick yang hadir dalam 26 shade warna yang super bold serta pigmented. Selain itu, L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick ini juga mengandung bahan-bahan yang dapat menjaga kelembaban bibir sepanjang hari, salah satunya adalah shea butter.

Nah, beberapa shade dari lipstik ini diantaranya, Ooh La La, Raven, Sunset Chic, Blue Valentine, Poetic, dan Frisky. Salah satu bagian terbaik dari lipstik L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick ini adalah harganya yang terjangkau, hanya 40 ribuan saja.

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick

Charlotte Tilbury merupakan seorang Make Up Artist terkenal asal Inggris yang mengeluarkan produk kosmetiknya sendiri. Nah, salah satu produk terbaik yang dikeluakan olehnya adalah Matte Revolution Lipstick. Sebuah lipstik dengan akhir matte ini hadir dengan warna nude dan soft yang sangat cocok dipakai untuk segala keperluan.

Rekomendasi Lipstik Terbaik

Selain dapat melindungi dan menhidrasi bibir, lipstik ini juga mengandung 3D glowing pigment yang dapat menciptakan ilusi bibir seksi.Selain itu, Trigliserine dan wax yang terkandung pada lipstik ini juga dapat membuat hasil lebih tahan lama.

Wardah Exclusive Lipstick

Rekomendasi Lipstik Terbaik

Salah satu lipstik yang tidak akan membuat bibir menjadi hitam yang berasal dari Indonesia adalah Wardah Exclusive Lipstick. Lipstik yang mengandung moisturizer ini dapat menjaga kelembaban bibir dengan tekstur lembut sehalus satin yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Wardah Exclusive Lipstick ini memiliki warna yang intens dengan shiny effect dalam sekali olesan. Selain itu, lipstik yang dijual muali dari 39 ribuan ini sudah teruji aman menurut BPOM.

Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick

Rekomendasi Lipstik Terbaik

Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick merupakan rangkaian lipstik cair yang hadir dengan tekstur yang super creamy, formula ringan serta hasil yang mampu bertahan lama. Selain itu, lipstik ini juga mengandung pelembab alami yang dapat membuat bibirmu terhidrasi dengan baik sepanjang hari.

Dikemas dengan tube yang panjang serta aplikator yang baik, lipstik cair dari Lime Crime ini sangat direkomendasikan untuk amu beli. Apabila kamu penyuka warna bibir yang unik seperti hijau, biru atau hitam. Maka kamu juga bisa mencoba itu semua dengan Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi lipstik terbaik yang tidak membuat bibirmu menjadi hitam. Selain penggunaan kosmetik yang tepat, kamu juga bisa mengatasi bibir hitam secara alami loh.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: