Rekomendasi Masker untuk Mencerahkan Kulit Remaja

Cara Memijat Wajah

Lifestyle – Rekomendasi Masker untuk Mencerahkan – Butuh masker untuk mencerahkan wajah? Masker bukanlah perawatan kulit yang esensial seperti tabir surya. Namun, penggunaan masker secara rutin terbukti memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah. Salah satunya adalah efek mencerahkan. Nah, kali ini kami akan memberikan lima rekomendasi masker wajah untuk mencerahkan kulit wajah.

Garnier Complete Light Serum Mask

Rekomendasi masker pertama untuk mencerahkan adalah Garnier Serum Mask Light Complete. Masker ini mengandung ekstrak lemon dan vitamin C. Ini adalah kandungan terkenal yang akan membantu dalam mencerahkan. Menariknya, masker ini juga mengandung asam hialuronat untuk menghidrasi kulit.

Setiap lembar masker menutrisi wajah dengan tingkat konsentrasi serum selama seminggu. Efeknya bisa langsung terlihat setelah sekali pakai, kulit akan lebih cerah dan lebih terhidrasi. Pemakaian rutin selama seminggu akan membuat kulit tampak lebih cerah dan flek hitam akan tersamarkan.

Masker Wajah Juice Cranberry Emina

Berikutnya adalah Masker Wajah Juice Cranberry Emina. Masker wajah ini mengandalkan ekstrak cranberry sebagai bahan utamanya. Buah cranberry sendiri diyakini mengandung senyawa antioksidan dan sering menjadi bahan pencerah kulit alami. Dengan tambahan vitamin E dan minyak zaitun, masker ini juga menghidrasi kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah tampak bersih dan terawat.

Formulanya ringan dan memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah diaplikasikan di wajah. Hadir dalam bentuk peel-off, masker ini mudah dikupas dan dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati. Aroma cranberry yang segar dan harum menyejukkan saat masker sedang digunakan.

COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa

COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask adalah masker tiga kali pakai. Dengan kandungan ekstrak beras 65%, masker ini diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dalam semalam. Tekstur pudingnya membuat masker dari COSRX ini bisa digunakan sebagai masker tidur, masker cuci, bahkan pelembab untuk menutrisi dan memperkuat skin barrier agar tetap terhidrasi.

Masker beras ini cocok untuk semua jenis kulit. Metode aplikasinya mudah. Untuk masker tidur, yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan masker setelah rutinitas perawatan kulit sepanjang malam, lalu langsung tidur. Sedangkan untuk masker bilas, gunakan setelah membersihkan wajah. Oleskan masker secara merata pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Terakhir, bilas dengan air hangat.

Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask Ex

Bagi yang suka sheet mask, bisa coba Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask Ex. Masker pencerah kulit wajah ini mengandung essence yang dapat menutup pori-pori dan meremajakan kulit. Hasilnya, tekstur kulit lebih kencang, lembut dan lebih bercahaya.

Sheet mask ini juga menggunakan teknologi Tencell Cupra. Lembar masker Tencell Cupra sangat lembut di kulit dan dirancang untuk beradaptasi sempurna dengan wajah. Pola pada lembar masker juga dirancang sedemikian rupa untuk mempertahankan manfaat esensi dengan manfaat penuh bagi kulit. Untuk hasil yang optimal, gunakan masker secara berurutan 2-3 kali per minggu selama empat minggu berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *