Rekomendasi Essence untuk Mencerahkan dan Ekstra Lembap

Rekomendasi Essence untuk Mencerahkan

Lifestyle – Rekomendasi Essence untuk Mencerahkan – Perawatan terbaik sesuai jenis kulit wajah dapat menunjang kulit halus, glowing dan kenyal. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan essence untuk wajah. Apa sebenarnya bensin itu? Buat kamu yang suka mempraktekkan 10 langkah perawatan kulit Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini.

Essence adalah produk perawatan kulit dengan berbagai bahan aktif berupa udara. Biasanya digunakan setelah hydrating toner dan sebelum serum. Namun, bukan berarti essence bisa disamakan dengan toner pelembab, meski memiliki fungsi yang sama, yaitu melembabkan dan mencerahkan.

Berbeda dengan toner atau serum yang menghidrasi, esens memiliki tekstur yang berbeda-beda, mulai dari yang cair hingga yang kental seperti lotion. Selain itu, essence dapat digunakan untuk mempersiapkan kulit agar lebih kenyal dan lembab sebelum menggunakan serum atau krim wajah. Berikut Rekomendasi Essence untuk Mencerahkan yang bisa kamu coba.

COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Exfoliating Toner dan Acne Patch dari COSRX kan? Nah, selain dua produk ini, kamu juga wajib mencoba essence dari brand Korea ini, yaitu Advanced Snail 96 Mucin Power Essence.

Ya, produk ini mengandung hingga 96% lendir siput. Kedengarannya menjijikkan, tetapi bahan ini memang sedang booming di beberapa produk Korea karena diyakini dapat meningkatkan kolagen alami sehingga membuat kulit lebih halus, kenyal, terhidrasi bahkan mencegah munculnya garis-garis halus.

Selain filtrat sekresi siput, produk ini juga mengandung Phantenol dan Butylene Glycol yang baik untuk kulit kering, dan Allantoin yang baik untuk kulit berminyak dan sensitif. Kelebihan lainnya, essence ini bebas alkohol, sulfat, silikon dan paraben. Karena bahannya minimal, perawatan ini juga cocok untuk semua jenis kulit

Safi Age Defy Gold Water Essence

Sejak kemunculannya beberapa waktu lalu, esensi brand kecantikan Malaysia ini memang mencuri perhatian. Tidak hanya karena kemasannya yang terlihat mewah, essence ini juga mengandung ekstrak emas yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan meremajakan kulit.

Selain bahan-bahan tersebut, produk ini juga menggabungkan protein sutra dan bio hialuronat yang efektif memberikan hidrasi ekstra sepanjang hari. Sangat cocok untuk kulit kering! Botol yang dikemas dengan tutup berwarna emas ini memiliki isi 100ml. Anda dapat dengan mudah mengetahui apa yang tersisa di dalamnya berkat kemasan transparan.

Untuk mengetahui cara menggunakannya, aplikasikan essence ini setelah menggunakan toner. Oleskan ke wajah dan leher dengan pijatan lembut dalam gerakan melingkar untuk meningkatkan sirkulasi darah di area wajah. Gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Tidak hanya terkenal dengan pelembab, produk perawatan kulit Korea juga memiliki manfaat lain yaitu mencerahkan wajah, seperti esens ampul Laneige White Dew Original ini. Diklaim untuk semua jenis kulit, essence ini mengandung Saururus Chinensis, tanaman yang dipercaya dapat mencerahkan dan melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan.

Selain itu juga mengandung Phyto Sucre water yang juga akan menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan kulit. Dengan segala kandungannya, essence ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit kering.

Namun, karena perawatan kulit Laneige masih mengandung alkohol, Anda yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati. Sedangkan untuk teksturnya, tekstur produk ini sangat cair dan mudah diserap kulit, jadi kamu hanya perlu mengaplikasikannya dengan tangan.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Meski belum lama beredar, essence milik brand asal Yogyakarta ini sudah menjadi produk favorit bagi sebagian penggemar kecantikan. Bahkan, Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang biasa disebut PHTE ini pernah terjual habis sebanyak 5 kali dalam sehari!

Mengandung Ascorbic Acid, ekstrak Chamomile dan Rosehip Oil, PHTE diklaim sangat ampuh menyegarkan kulit dan mengecilkan tampilan pori-pori jika digunakan secara rutin.

Saat menggunakan produk essence ini, kulitmu akan terasa sejuk. Dengan pemakaian rutin, kulitmu pun akan terasa kenyal dan lembut. Kamu juga dapat digunakan sebagai primer agar makeup yang kamu ulaskan ke wajah lebih tahan lama. Selain kemasan ukuran 30 ml, Avoskin juga memproduksi essence-nya dalam kemasan 100 ml.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *