Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Rekomendasi Terbaik Massage Oil dari Brand Lokal!

Rekomendasi Terbaik Massage Oil dari Brand Lokal!
lifestyle people – Pijat mempunyai banyak manfaatuntuk melancarkan peredaran darah dan meredakan stres atau rasa lelah. Berbagai masalah kesehatan seperti pegal, keseleo, atau terkilir bisa diatasi dengan melakukan pijatan. Pijatan akan lebih jika menggunakan massage oil atau minyak pijat. Berikut ini rekomendasi massage oil lokal berikut ini!

1. Utama Spice Body Oil

massage oil

Salah satu minyak pijat asal Bali yang bisa Anda coba yaitu Utama Spice Body Oil. Bagi Anda yang ingin efek menenangkan, Anda bisa pilih varian Lavender atau Rose Allure. Sementara untuk fek yang menyegarkan dan memberi energi, Anda bisa mencoba Aphrodisia atau Lemongrass. Kandungan essential oil dalam produk ini membuat kulit Anda akan terasa lembut dan lembap setelah dipijat!

2. Embun Natural Massage Oil

massage oil

Produk satu ini memiliki 4 varian minyak pijat yang bisa Anda coba. Seperti Rejuvenating Frangipani, Calming Lavender, Sensual Ylang Ylang dan Aphrodisiac Jasmine.  Untuk varian Rejuvenating Frangipani bisa membuat sendi dan otot jadi lebih rileks dan melembapkan kulit yang kering dan pecah-pecah. Kemudian untuk Calming Lavender mempunyai efek menenangkan dan relaksasi yang cocok untuk membantu tidur. Sementara Sensual Ylang Ylang bisa mengurangi anxiety, depresi, darah tinggi, serta meningkatkan gairah. Dan terakhir Aphrodisiac Jasmine memiliki kandungan yang mampu mengurangi stres, melembapkan, serta meratakan warna kulit. Jadi varian mana yang cocok dengan kebutuhan Anda?

3. Herbilogy

massage oil

Biasanya minyak pijat dari Herbilogy ditujukan pada ibu yang sedang hamil atau sedang melahirkan. Minyak yang diformulasikan dari  food grade ini dipakai untuk membersihkan puting dan memijat payudara bengkak. Sehingga penggunaan minyak pijat ini mampu memperlancar jalannya ASI keluar, minyak pijat ini juga bisa Anda gunakan untuk melembapkan kulit dan sebagai minyak pijat yang baik digunakan untuk orang dewasa ataupun anak kecil. Herbilogy All Natural Body Oil juga mempunyai Tummy & Thigh Oil untuk membantu mengunrangi stretch marks ditubuh.

4. Botanina Jaga Sukma

massage oil

Massage oil dari Botanina Jaga Sukma dibuat dari kombinasi 4 carrier oils (apricot kernel, sweet almond, avocado, coconut) dan 5 essential oil organik Indonesia seperti lemongrass, clove stem, turmeric, blackpepper dan cajeput. Semua campuran minyak esensial tersebut membuat massage oil ini mempunyai sifat antiinflamasi, anti jamur dan antiseptik. Minyak pijat ini juga mampu meredakan nyeri, merawat kulit bermasalah seperti eczema atau jerawat, meredakan gejala asma atau alergi. Banyak sekali ya manfaatnya.

Baca juga:

jerawat punggung

jerawat leher

jerawat di vagina

jerawat cinta



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: