Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Rissa Stellar Dalam Lippielust

Rissa Stellar Dalam Lippielust

Lifestyle People – Review Kosmetik – Rissa Stellar Dalam Lippielust – Dunia Kosmetik memang tidak ada pernah habisnya. Selalu ada inovasi baru yang akan diciptakan tiap hari. Oleh karena itu para reviewer kosmetik akan selalu dituntut untuk menjadi kreatif agar dapat mengikuti perkembangan zaman dan tidak tertinggal. Salah satu reviewer kosmetik yang terkenal saat ini adalah Lippielust.

Anda pasti sangat mengenal siapa lippielust ini karena namanya sering muncul di YouTube dan  Instagram. Bagi Anda yang belum mengenal dia, Lippielust merupakan nama sebuah akun milik seorang konten creator bernama Rissa Stellar. Rissa memfokuskan dirinya sebagai seorang blogger kecantikan, lipstick swatcher dan konten kreator dalam hal lipstik.

Hadirnya Lippielust

Lippielust Rissa Stellar

Awal Mula Lippielust Tercipta

Lippielust

Rissa kecil merupakan seseorang yang jarang memakai make up. Pada waktu kuliah dia baru mulai memakai kosmetik karena alasan agar terlihat berbeda dari biasanya. Rissa memulai ketertarikannya pada lipstik saat sudah mulai menggunakan make up. Hal ini juga didukung dari kebiasaannya sewaktu kecil yang sering melihat warna-warna pada saat bekerja menjadi seorang jurnalis di majalah GoGirl. Setelah itu Rissa mulai mencoba banyak lisptik dan bahkan Rissa juga mencoba lipstik-lipstik koleksi ibunya.

Akhirnya, eksperimennya itu membawa Rissa pada suatu kenikmatan yang membuatnya nyaman untuk menekuni lipstik sampai dia membuat konten youtube dan instagram yang berisi tentang lipstik bernama Lippielust.  Kontennya secara keseluruhan berisi tentang informasi-informasi mengenai lipstik seperti macam-macam warnanya, bagaimana cara memilihnya dan tips-tips lainnya.

Pesan Lippielust Bagi Seluruh Wanita

Menjadi seorang konten blogger, youtuber dan semacamnya sebenarnya bukan mimpi dari Rissa Stellar. Mimpi dari Rissa adalah menjadi seorang guru. Oleh karena itu dalam setiap postingannya di website-nya, Rissa juga selalu menyematkan kata-kata penyemangat dan kata-kata bijak.

Seperti contohnya salah satu kejadian yang pernah dialami Rissa adalah mengenai bullying di online media baik di youtube maupun instagram. Rissa selalu mengajak followersnya untuk selalu menghargai orang lain dan tidak mengeluarkan atau menulis komentar-komentar buruk yang cenderung membully.

Menurut Rissa komentar sebaiknya ditata dengan baik dan membangun. Kejadian lain yang dialami Rissa merupakan kekerasan yang dialaminya saat menjalani hubungan dengan pacarnya yang terdahulu. Rissa selalu menyemangati para wanita untuk bisa tegas dan melepas sesuatu yang buruk baginya. Aksi-Aksinya ini membuat Rissa menjadi seorang juru kampanye pada acara penggalangan donasi bagi wanita yang mengalami kekerasan bertajuk “Mulai Bicara”.

Pada akhirnya, seorang konten kreator dan blogger kecantikan yang baik adalah yang tidak hanya menampilkan visual yang bagus dan konten yang menarik, tetapi juga harus menghasilkan konten yang informatif dan bermanfaat bagi penikmatnya. Rissa Stellar dalam Lippielust telah melakukan semua itu. Semua konten yang telah dia buat tidak hanya menghibur tapi juga informatif.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: