Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

7 Rangkaian Skincare Safi Age Defy untuk Mencegah Penuaan Kulit

7 Rangkaian Skincare Safi Age Defy untuk Mencegah Penuaan Kulit

Lifestyle people – Penuaan dini disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari polusi, makeup dan kebiasaan buruk lainnya. Sehingga kulit menjadi kusam, kendur, berkerut dan tidak bercahaya. Nah, untuk mencegah penuaan kulit sebaiknya gunakan perawatan yang berguna untuk meremajakan dan menangkal radikal bebas, salah satunya dengan menggunakan rangkaian skincare Safi Age Defy. Penasaran produk skincare halal ini? Mari, simak skincare Safi Age Defy untuk mencegah penuaan kulit di bawah ini.

Rekomendasi Skincare Safi Age Defy untuk Mencegah Penuaan Kulit.

1. Cream Cleanser

Safi Age Defy

Cream Cleanser dari Safi Age Defy memiliki tekstur cream yang lembut dan kaya akan kandungan gold extract, silk protein, dan vitamin c. Kandungan tersebut mampu membersihkan kulit dari debu dan sisa makeup secara maksimal. Busa cream pembersih wajah ini juga cukup lembut membersihkan pori-pori sehingga kulit tampak lebih bersinar dan terasa lembut. Cara mengaplikasikannya, pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih. Gunakan produk ini secara teratur pada pagi dan malam hari.

Baca juga: Kandungan acid dalam skincare

2. Deep Exfoliator

Safi Age Defy

Sel kulit mati yang menumpuk merupakan salah satu penyebab utama yang membuat wajah terlihat kusam. Solusi yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan Safi Age Defy Deep Exfoliator. Produk ini memiliki kandungan gold extract, silk protein, vitamin c dan jojoba scrub yang mampu membersihkan debu, kotoran yang menyumbat pori serta mengangkat sel kulit mati. Tak hanya itu, produk ini juga mampu menghilangkan komedo hitam dan komedo putih serta membuat kulit terasa lebih halus lembut dan lembab. Anda bisa menggunakan produk exfoliasi minimal dua kali seminggu untuk mengankat sel kulit mati.

3. Skin Refiner

Safi Age Defy

Safi Age Defy Skin Refiner memiliki kandungan gold extract dan mushroom extract bisa membantu membersihkan kotoran lebih maksimal. Toner ini juga berguna untuk mengecilkan tampilan pori-pori. Menariknya lagi, produk ini diformulasikan tanpa tambahan alkohol yang memberi kesegaran tanpa rasa lengket.

Baca juga: Manfaat salicylic acid untuk kecantikan

4. Concetrated Serum

Safi Age Defy

Menurunnya produksi kolagen di dalam kulit juga bisa menyebabkan penuaan dini. Oleh karena itu, gunakan produk perawatan kulit yang mampu meningkatkan produksi kolagen seperti Safi Age Defy Concetrated Serum. Produk ini diformulasikan dengan gold extract, silk protein dan tri tone equalizer yang bisa menyerap ke dalam lapisan kulit. Hal ini akan membantu memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini dapat tersamarkan. Tak hanya itu, produk ini juga bermanfaat untuk merawat dan menjaga elatisitas kulit wajah. Dengan adanya tri tone equalizer juga dapat mengurangi kulit wajah kusam serta membuat kulit wajah terlihat cerah dan bersinar.

5. Day Emulsion SPF 25 PA++

Safi Age Defy

Jika saat ini warna kulit Anda tidak merata dan terlihat kusam, maka Anda bisa menggunakan Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++. Produk ini kaya akan kandungan light diffusing crystal dengan kombinasi gold extract dan silk protein. Kandungan tersebut akan membantu meratakan warna kulit agar wajah tampak cerah berseri. Gunakan produk ini secara rutin kulit terlindungi dari UVA dan UVB.

Baca juga: Tahapan penggunaan skincare

6. Gold Water

Safi Age Defy

Berkat kandungan gold extract dan silk protein di dalam Gold Water bisa membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.

Produk ini juga kaya akan kandungan bio hyaluronic yang mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Sehingga kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

7. Eye Contour Treatment

Safi Age Defy

Lapisan kulit yang paling sensitif adalah kulit di area mata. Untuk menghindari kerutan dan tanda-tanda penuaan, Anda bisa menggunakan Eye Contour Treatment. Produk ini mempunyai tekstur yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Selain itu produk ini juga mampu menyamarkan garis halus di sekitar mata,menyamarkan lingkar hitam, serta mencerahkan kulit di sekitar mata. Aplikasikan produk ini secara rutin pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Baca juga: Tips awet muda



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: