Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok

Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok

lifestyle people – Banyak orang mengatakan bahwa rambut menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi banyak wanita. Kerena itulah, banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan kondisi rambut yang sehat, kuat, dan mengembang.

Namun, terkadang rontoknya rambut menjadi masalah yang bisa merusak penampilan rambut. Jika tidak diatasi, makan masalah kerontokan rambut dikhawatirkan bisa menyebabkan kebotakan dini. Untuk itu, Anda hanya perlu memilih shampo anti rontok yang bisa membantu mengembalikan kondisi rambut sehat. Nah, untuk memudahkan Anda dalam merawat rambut rontok, berikut rekomendasi shampo pilihan yang bisa Anda coba!

Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok

1. Everline Becare Revitalizing Shampoo

shampo untuk rambut rontok

Didalam cabai memiliki kandungan nutrisi yang bisa melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Inilah yang menjadi alasan utama mengapa Everline memasukkan cabai sebagai salah satu komponen utama di dalam shampoo anti rontok mereka.

Produk ini bernama Becare Revitalizing Shampoo. Diperkaya dengan kandungan horsetail, ginko biloba, dan lemon yang bertujuan untuk memperkuat akar rambut yang rapuh. Serta mencegah kelebihan sebum dan pembentukan ketombe sebagai alasan utama kerontokan rambut.

2. Mane n Tail Herbal Gro Shampoo

shampo untuk rambut rontok

Bila Anda sedang mengalami kerontokan rambut yang parah bahkan mengalami gejala kebotakan. Maka produk dari Mane n Tail Herbal Gro Shampoo bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan olive oilshampoo ini bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut baru yang sehat serta menyehatkan rambut agar tetap kuat dan berkilau. Selain itu, penggunaan secara teratur mampu menguatkan akar rambut agar tidak mudah patah serta membuat rambut Anda terlihat lebih tebal.

3. Sebamed Anti- Hairloss Shampoo

shampo untuk rambut rontok

Shampo yang satu ini juga bisa membantu mengatasi kerontokan rambut dengan mengembalikan kondisi kulit kepala yang lebih sehat. Sebamed Anti-Hairloss Shampoo punya nilai pH 5,5 yang secara alami mampu  menstabilkan struktur rambut dan mempertahankan rambut yang kuat dan berkilau. Menariknya, produk ini mengandung ekstrak ginko biloba yang bisa meningkatkan sirkulasi NHE complex untuk menutrisi akar rambut. Shampo ini bebas dari pewarna, sabun, dan alkali, serta sudah teruji secara dermatologis.

4. ERHA Hairgrow Shampoo

shampo untuk rambut rontok

Diformulasikan dengan berbagai bahan alami, ERHA Hairgrow Shampoo dapat mengurangi kerontokan rambut sekaligus merangsang pertumbuhan rambut baru. Bahan alami yang terkandung di dalam shampoo ini, antara lain ekstrak cucurbita pepo seed, ekstrak ginseng dan niacinamide yang berfungsi melancarkan mikrosirkulasi darah pada kulit kepala serta mengoptimalkan penyerapan nutrisi vitamin dan mineral. Tak ketinggalan, shampoo ini juga mengandung ekstrak pumpkin seed yang dapat menghambat terbentuknya hormon DHT sebagai penyebab utama kerontokan rambut.

Baca juga: elvante

5. Rene Furterer Forticea Energizing Shampoo – New Formula

shampo untuk rambut rontok

Dibuat dengan kandungan alpha hydroxy acid and anti-oksidan, shampo ini dipercaya bisa mengembalikan kondisi rambut yang menipis dan menguatkan akar rambut. Selain itu, Rene Furterer Forticea Energizing Shampoo juga diperkaya dengan vitamin E  yang mampu menghidrasi rambut sekaligus menetralisir radikal bebas yang ikut berperan dalam masalah kerontokan dan kerusakan rambut. Shampo ini juga mempunyai tekstur unik dengan microbeads dari ekstrak orange, lavender, dan rosemary yang menjaga kesehatan kulit kepala serta rambut Anda.

Baca juga:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: