Skincare yang Mengandung Kacang Hijau
BRAND

Rekomendasi Produk Skincare yang Mengandung Kacang Hijau

Lifestyle – Skincare yang Mengandung Kacang Hijau – Bagi masyarakat tanah air, kacang hijau biasa dikenal sebagai salah satu jenis tanaman kacang-kacangan yang banyak digunakan sebagai bahan utama dalam berbagai makanan. Contohnya pada bubur kacang hijau, bakpia, onde-onde, peyek hingga minuman praktis yang hadir dengan rasa kacang hijau.

Selain nikmat dan menyehatkan karena mengandung vitamin C, Vitamin B, manganese serta protein didalamnya kacang hijau ini memiliki beragam kandungan yang bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Yuk, simak ulasan berikut ini mengenai manfaat kacang hijau untuk kecantikan kulit serta beberapa produk skincare yang mengandung kacang hijau.

Kandungan Serta Manfaat Kacang Hijau

Sebagai salah satu bahan makanan yang dapat mudah ditemukan di Indonesia. Kamu bisa dengan mudah menikmati beragam hidangan, cemilan hingga minuman yang terbuat dari kacang hijau. Bahan makanan yang termasuk kedalam jenis kacang-kacangan ini memiliki berbagai macam kandungan yang ternyata sangat dibutuhkan dalam merawat kecantikan kulit. Beberapa kandungan tersebut diantaranya adalah Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E, yang ketiganya dikenal merupakan kandungan yang memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Beberapa manfaat yang dapat dirasakan oleh kulit jika rajin mengonsumsi kacang hijau adalah mempercepat hilangnya flek hitam maupun bekas jerawat, melembabkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas serta paparan sinar ultraviolet hingga mencegah penuaan dini.

Menikmati hidangan yang terbuat dari kacang hijau memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Selain mengonsumsinya, kamu juga bisa menjadikannya sebagai masker atau kamu juga bisa menjcari produk skincare yang mengandung kacang hijau untuk mendapatkan khasiatnya.

Rekomendasi Produk Skincare yang Mengandung Kacang Hijau

Karena kacang hijau memiliki banyak manfaat untuk kulit, maka tak heran saja apabila kacang hijau sering digunakan sebagai kandungan utama dalam sebuah produk perawatan kulit. Beberpa produk perawatan kulit yang mengandung kacang hijau diantaranya.

The Face Shop Herb Day Cleansing Cleansing Foam (Mung Beans)

Cleansing Foam yang satuini mengkombinasikan manfaat ekstrak kacang hijau serta bahan-bahan herbal lainnya yang bekerja sebagai antioksidan untuk memberikan perlindungan bagi kulit. Busanya yang lembut mampu bekerja secara efektif dalam mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi sebuh bahkan hingga mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat di kulit. Membersihkan wajah secara rutin dengan sabun muka ini dapat menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu dalam kondisi sehat dan lembab.

The Face Shop The Real Nature Mung Bean Face Mask

Jika kamu penggemar sheet mask, The Face Shop The Real Nature Mung Bean Face Mask ini sepertinya menarik untuk dicoba. Pasalnya, hadir dengan essence yang melimpah, masker lembaran ini diklaim mampu memberikan kelembaban ekstra. Sehingga mampu membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik serta meminimalkan munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Miniso Mung Bean Oil Control Cleanser

Rekomendasi produk dengan kandungan kacang hijau selanjutnya datang dari brand Miniso, yakni Miniso Mung Bean Oil Control Cleanser. Sabun pembersih wajah Miniso Mung Bean Oil Control Cleanser ini diklaim mampu membersihkan wajah secara maksimal dari kotoran, sel kulit mati serta minyak berlebih yang sering menjadi penyebab timbulnya jerawat.

Itulah beberapa rekomendasi serta manfaat kacang hijau untuk kecantikan kulit. Beberapa produk diantaranya mengklaim memiliki manfaat yang sama dengan kacang hijau. Apabila kamu ingin mendapatkan manfaat kacang hijau dari luar, beberapa produk tersebut tentuya menarik untuk kamu coba.

"Roda hidup terus berputar bagi sebagian orang, sisanya mah ya gitu-gitu aja."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *