Lifestyle – Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal – Saat ini serum vitamin C saat ini sedang digemari oleh banyak orang karena manfaatnya yang baik bagi tubuh. Vitamin C merupakan antoksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi dan sinar UV, mendorong produksi kolagen, mencegah penuaan dini, anti inflamasi serta mampu menghambat produksi sebum berlebih yang dapat menghambat timbulnya jerawat.

Serum Vitamin C sudah banyak dijual di pasaran oleh berbagai brand skincare, termasuk brand lokal Indonesia. Hingga saat ini, kualitas skincare Indonesia semakin meningkat. Bahkan sudah bisa bersaing dengan produk skincare dari Korea maupun luar negeri lain.

Nah, dengan semakin meningkatnya kualitas skincare lokal, maka kamu sudah tidak lagi kesulitan dalam mencari produk serum Vitamin C ini dan harganya juga masih sangat terjangkau. Berikut beberapa Rekomendasi Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal

Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal

Hanasui Serum Vitamin C

Rekomendasi yang pertama ini merupakan salah satu produk perawatan kulit yang gunanya menyamarkan keriput, memperlambat proses penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, mendorong peningkatan jumlah kolagen serta brighten effect. Produk yang dikombinasikan dengan bahan dan kandungan vitamin C ini memiliki teknolgi yang mutakhir dalam mencerahkan kulit. Sehingga kulit menjadi lebih cepat dari kebanyakan serum lainnya karena sangat mudah menyerap kedalam lapisan kulit.

Hanasui Serum Vitamin C ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Tak perlu diragukan jika harganya murah, pasalnya produk serum ini sudah lulus uji LAB BPOM dan telah terintegrasi dengan nmor sertifikasi BPOM NA18161900407.

Wardah C-Defense Serum

Rekomendasi berikutnya adalah Wardah C-Defense Serum yang merupakan salah satu dari sekian banyaknya produk serum Wardah Beauty. Produk yang satu ini memiliki kemampuan dalam meningkatkan healthy-look dan youthful glowing pada kulit.

Bahan aktif antioksidan yang terkandung pada produk ini berupa 10% hi grade vitamin C yang memiliki peran istimewa untuk menutrisi, memperbaiki serta melindungi seluruh lapisan kulit. Komposisi pelengkap prolonged hydration biosaccharide-nya juga turut menjaga kelembaban serta kelembutan kulit.

Azarine C White Lightening Serum

Serum yang dikembangkan oleh Azarine Cosmetics ini memiliki tekstur yang tebal namun tetap ringan, serta tidak lengket dan cepat meresap kedalam kulit. Lightening serum yang satu ini juga mampu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam pada kulit.

Karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, sehingga seru ini juga mampu melembabkan kuliit hingga pada laposan terdalam serta mengencangkan kulit. Setelah pemakaian, kulit akan terasa kenyal, segar serta bersinar. Namun bagi yang sensitif dengan fragrance dalam skincare, maka harus berhati-hati dalam mencoba produk ini.

Envygreen Intensive Vitamin C Serum

Rekomendasi selanjutnya adalah Envygreen Intensive Vitamin C Serum. Berbeda dengan beberapa produk pada umumnya, Envygreen Intensive Vitamin C Serum mengandalkan turunan jenis vitamin C berupa sodium ascorbyl phosphate yang mana selain lebih stabil, agen tersebut juga tidak mudah teroksidasi oleh udara maupun panas.

Tak hanya itu saja, Envygreen Intensive Vitamin C Serum ini dilengkapi dengan aloe vera sebagai soothing agent. Sehingga mampu memberikan efek melembabkan serta menyejukan kulit.

i-Face Vitamin C Serum

selanjutnya adalah i-Face Vitamin C Serum yang mempercayakan turunan Vitamin C lebih stabil berupa ethyl L-ascorbic acid sebagai komponen utama pada serumnya ini. Jika kamu mengharapkan efek pencerahan dalam waktu yang cukup singkat, maka i-Face Vitamin C Serum bisa kamu tes sendiri kemampuannya. Selain itu, i-Face Vitamin C Serum ini diproses melalui micronized technology ascorbic acid, sehingga lebih cepat terserap kedalam lapisan kulit.

Pengkombinasian formula beserta ekstrak plum superfruitnya mampu memberikan properti antioksidan yang jauh lebih kuat dibandingkan dngan antioksidan pada buah jeruk. Serum vitamin C dengan konsentrasi ascorbic acid yang mencapai 10% ini terasa nyaman serta ideal untuk semua jenis jenis kulit.

Selain itu, kamu juga bia memadukan penggunaannya bersama kosmetik lain, misalnya foundation atau atau krim skincare lainnya. Namun dengan syarat, i-Face Vitamin C Serum ini lebih didahulukan penggunaanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *