Browse By

Tahapan Sulam Bedak Untuk Wajah Yang Glowing Dan Memukau

Tahapan sulam bedak pastinya memerlukan serangkaian tahapan yang perlu dilakukan secara teliti dan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk Anda yang berminat mencobanya, tidak ada salahnya dulu mempelajari apa yang akan dilakukan saat treatment agar semakin yakin dan mantap menjalaninya. Selain itu, Anda juga dapat mengumpulkan beberapa informasi dari orang yang sudah pernah menjalaninya.

Perawatan kulit ini akan mencerahkan wajah dan membuatnya berkilau dengan cara menggunakan alat micro needle derma roller dipadukan dengan teknologi MTS (Micro Needle Therapy System).  Selain itu, tahapannya juga menggunakan serum khusus yang berberan sebagai foundation di kulit Anda yang akan di treatment.

Tahapan Sulam Bedak

Jika Anda melakukannya di tempat yang benar-benar memiliki izin dan tidak melakukan malpraktek, tahapan demi tahapan sulam bedak akan dilalui seperti berikut ini.

  1. Hal yang pertama kali dilakukan adalah membersihkan wajah Anda dari make up, debu dan juga kotoran yang digunakan agar pori-pori wajah tidak tertutup dan membuat hasil sulam bedak tidak maksimal.
  2. Setelah selesai dibersihkan wajah akan diolesi toner dengan menggunakan kapas.
  3. Serum khusus yang diaplikasikan akan diserap oleh kulit dalam jangka waktu 3-5 menit.
  4. Setelah itu, wajah dibersihkan dengan menggunakan air es agar pori-pori mengecil dan juga neutralizer.
  5. Berikutnya adalah menggunakan masker peel off yang dilakukan selama 30 menit.
  6. Agar tidak merasakan nyeri saat penerapan serum, dilakukan proses anestesi lewat olesan.
  7. Alat micro needle derma roller digunakan untuk menerapkan serum BB Glow ke seluruh permukaan kulit wajah. Penerapannya pun akan diatur menurut tingkat sensitivitas kulit.
  8. Proses ini dapat diulang kembali untuk memperoleh hasil maksimal selama 30 menit.
  9. Setelah selesai, wajah akan diberi masker dan dibersihkan menggunakan kain kassa yang halus dengan menepuk-nepukkanya pada wajah secara perlahan.
  10. Treatment yang paling akhir adalah dengan memberikan olesan tabir surya yang berfungsi untuk melindungi kulit.

Panjangnya tahapan sulam bedak ini akan memakan waktu kurang lebih selama 90 menit hingga 2 jam. Setelah proses selesai Anda akan merasa takjub dengan hasil yang diperoleh karena kulit Anda akan terlihat glowing dan cerah secara merata seperti sudah memakai bedak tanpa melalui proses kulit yang memerah ataupun mengelupas.

 

Baca Juga : Sulam Bedak Terbaik Di Jakarta Menyulap Wajah Anda Seperti Artis Korea

%d bloggers like this: