Browse By

Tempat Makan Terenak di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

lifestyle-people.com - tempat makan terenak di JakartaMemiliki pandangan rekomendasi tempat makan terenak di Jakarta merupakan suatu hal yang penting. Saat ini banyak pebisnis kuliner yang menawarkan usahanya dengan cara promo.

Namun, semua itu tidak menjamin kelezatan serta kenyamanan Anda dalam berkuliner. Oleh sebab itu, tempat makan terenak akan membuat Anda merasa tidak menyesal saat masuk ke dalamnya.

Daftar Tempat Makan Terenak Kota Metropolitan

Terkadang harga tidak sesuai dengan rasa. Ya itulah salah satu penyebab konsumen sering merasa kecewa. Tempatnya mewah, harga berkelas tetapi makanan yang ditawarkan biasa saja. Untuk menghindari hal yang tidak menyenangkan tersebut, setiap Anda berwisata kuliner khususnya di kota besar harus pandai mencari informasi tersebut. Ada beberapa tempat makan terenak di Jakarta yang banyak diminati konsumen. Informasi tersebut dapat diperolh dari internet atau teman di sekitar.

Berikut rekomendasi tempat makan terenak yang akan membuat Anda merasa ketagihan.

1.Gado-Gado Bon Bin Jakarta

Gado-gado merupakan makanan khas Jakarta. Tempat kuliner ini berada di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Anda akan menemukan sensasi rasa baru. Jika kacang untuk bumbu gado-gado biasanya digoreng, maka di tempat ini kacangnya di sangria.

Tentu kelezatan yang diberikan membuat goyang lidah. Selain menu gado-gado Anda juga dapat memesan menu lain seperti ayam goreng, nasi rames, asinan. Untuk minuman tersedia menu sederhana yaitu es cendol, es shanghai, es kelapa muda.

2.Social House

Social House beralamat di Grand Mall Jakarta. Tempat unik ini termasuk dalam rekomendasi tempat kuliner terenak Kota Jakarta karena memberikan pengalaman lain untuk pengunjungnya. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan kota Jakarta yang ramai. Untuk lebih seru sebaiknya datang di waktu malam sehingga bisa melihat lampu-lampu yang berkelipan.

3.Collete & Lola

Apabila Anda ingin mencoba wisata kuliner aneka jenis cake, restoran Collete & Lola adalah pilihan yang tepat. Di restoran ini Anda bisa menikmati cake berbentuk imut yang rasanya lezat. Selain itu, tempat yang disajikan juga tergolong tempat yang unik menarik. Untuk Anda yang gemar berfoto selfi dan mempostingnya ke Instagram, maka wajib kunjungi Collete & Lola.

4.Sate Maranggi Bu Yayah

Sate merupakan makanan khas Indonesia yang mudah Anda jumpai. Namun, sate Maranggi Bu Yayah ini memiliki kelezatan yang istimewa. Tempat kuliner sate Maranggi milik bu Yayah berada di dekat LMK PLN Duren Tiga, Jalan Laboratorium Nomor 3, Jakarta Selatan. Jenis sate yang ditawarkan yaitu sate ayam, sate kambing, dan sate sapi tanpa lemak.

5.Saung Grenvil Jakarta

Saung Grenvil Jakarta merupakan tempat wisata kuliner Jawa Barat yang beralamat di Jalan Tanjung Duren Barat Blok AV No. 12A Tanjung Duren, Jakarta Barat. Menu yang disajikan di tempat ini adalah aneka macam seafood mulai dari lada kepiting, telur lada hitam, cumi crispy, cah kangkung trasi, ikan kerapu saus, dan aneka kuliner lainnya. Mengenai soal harga Anda tidak perlu khawatir karena harga dimulai dari uang Rp 30.000.

Itulah daftar tempat makan terenak di Jakarta yang paling sering ramai pengunjung. Selain karena harganya terjangkau, tempat-tempat tersebut juga memberikan rasa nyaman.

Anda bersama keluarga dapat menikmati nuansa malamnya kota Jakarta dengan menyantap berbagai menu khas tempat tersebut. Anda bisa memasukkan daftar rekomendasi tempat kuliner terenak dan membagikan pengalamannya ke teman Anda. Ayo segera ajak orang terdekat Anda untuk kunjungi dan nikmati sensasi menu tempat kuliner di atas.

Baca Juga : Daftar Bioskop Paling Keren di Indonesia Yang Patut Dikunjungi