Tips Fotomu Terlihat Cantik
STYLE

Tips Agar Fotomu Terlihat Cantik dan Imut di Depan Kamera!

Lifestyle-people – Tips Fotomu Terlihat Cantik – Berfoto merupakan salah satu ekspresi diri. Di zaman seperti sekarang ini, banyaknya macam gaya ketika berfoto sudah bukan hal yang asing lagi. Berbagai cara unik tercipta agar tampil menarik di depan kamera. Salah satu gaya berfoto yang paling banyak digandrungi oleh para wanita adalah gaya berfoto yang memberi kesan imut dan cantik.

Tak perlu menggunakan aplikasi yang memiliki banyak filter untuk membuat kita terlihat cantik natural, pasalnya cukup mengikuti beberapa tips berikut ini kamu sudah bisa terlihat lebih cantik dan imut didepan kamera.

Tips Agar Fotomu Terlihat Cantik dan Imut di Depan Kamera!

Perhatikan Arah Cahaya

Tips Fotomu Terlihat Cantik

Tips yang pertama adalah memperthatikan cahaya ketika pengambilan gambar. Cahaya yang berlebih akan membuat wajah kamu menjadi tidak terlihat jelas. Maka dari itu, cobalah mencari cahaya yang berwarna peach, karena warna tersebut akan membuatmu terlihat lebih cantik dan imu.

Biasanya, ketika sore hari matahari akan menghasilkan warna yang cerah dan memperlihatkan garis muka dengan jelas. Nah, gaya berfoto yang sedang populer saat ini adalah sun kissed. Dan kamu juga bisa mempraktekannya dimanapun kalian berada.

Pengambilan Gambar dari Angle yang Tinggi

Tips Fotomu Terlihat Cantik

Berpose seperti gambar di atas akan membuat kamu menjadi lebih menarik. Pasalnya, posisi ini akan meonjolkan rahang wajah yang jelas dan wajah menjadi terlihat jelas. Posisi ini juga akan membuat lemak di dagu menjadi tidak terlalu terlihat.

Nah, cara ini bisa mempengaruhi hasil tangkapan kamera kalian agar terlihat lebih imut. Selain dapat mudah diperagakan, pose ini juga akan membuat tubuhmu terlihat langsing dan langsung foto diri kalian dengan gaya imut.

Duduk dengan Kaki Disilang

Tips yang satu ini sangat ampuh untuk membuat kaki kamu terlihat lebih langsing dan tinggi. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan celana yang dapat memperlihatkan lekukan kaki agar memperlihatkan kaki yang lebih jenjang. Pose yang satu ini sangat cocok buat kamu yang kurang suka berfoto dengan pose berdiri.

Untuk menggunakan pose ini, kalian bisa menyilangkan salah satu kaki dan memangku kaki lainnya, lalu tujukan wajah dengan senyuman yang manis. Dijamin, pose ini akan membuat kamu terlihat lebih imut.

Melihat Kebelakang

Tips selanjutnya adalah memposisikan badan dengan postur berdiri lurus yang bisa membuat kamu terlihat lebih langsing dan jangan lupa posisikan dagu sejajar dengan bahu. Lalu kondisikan wajah dan mulailah tersenyum. Selain dapat membersikan efek langsing, berfoto dengan gaya ini juga akan membuat kamu terlihat seperti sosok misterius.

Memiringkan Kepala

Jika pipimu tidak ingin terlihat cubby, maka cukup memiringkan kepala agar pipi tidak nampak chubby. Selain tampak tirus, pose yang satu ini juga terkesan seperti anak-anak yang menginginkan sesuatu. Dan jika kamu memiliki rambut panjang, jangan lupa untuk menujukan sisi wajah bagian kiri. Nah, jika kamu memiliki rambut yang pendek juga bisa menggunakan pose ini sambil berdiri.

Memeluk Lutut

Pose yang satu ini terlihat santai dan berfokus pada muka kalian. Dengan memangku wajah ke lutut, maka akan membuat kalian terlihat anggun. Campuran kesan anak-anak dan dewasa akan terlihat jika kamu menggunakan pose ini.

Angkat wajah dan angkat tangan sambil memegang bagian wajah, dan pose ini juga akan terlihat lebih bagus jika difoto dari samping. Selain itu, memeluk lutut juga akan memberikan efekgemes dan mungkin kamu akan senyum-senyum sendiri setelah melihat hasil fotomu yang lucu.

Fish Gape

Pose fish gape yang satu ini sangat digandrungi para wanita saat ini dan cukup mudah untuk ditiru. Untuk melakukannya sangatlah mudah, cukup membuka bibir dengan tidak terlalu lebar lalu perlihatkan gigi bagian depat sedikit.

Gaya ini akan membuat kamu terlihat sexy disaat yang bersamaan. Selain mudah untuk ditiru, pose ini juga tidak membutuhkan banyak gaya yang perlu kamu lakukan.

Senyum Sambil Menutup Mata

Shmile atau singkatan dari shut eye smile ini merupakan salah satu pose yang disukai oleh para influencer atau selebrgam. Untuk berpose seperti ini, cukup menutup mata, senyum pada kamera dan cheers. Berfoto dengan pose ini dijamin akan membuat kamu menjadi terlihat imut dan menyiratkan kesan ramah. Dan jangan lupa perhatikan latar belakang foto memiliki warna yang cerah atau pastel agar terkesan cerah dan segar.

Memegang Pipi

Tips Fotomu Terlihat Cantik

Pose yang satu ini akan memperlihatkan posisi yang sedang ngambek, apalagi ketika kamu sedang malas difoto. Maka foto ini akan membuat kamu terlihat lebih imut dan memberi kesan misterius.

Gaya ini dapat dengan mudah kamu praktikan secara spontan dengan persiapan dan gaya ini juga bisa kamu pakai jika ingin terlihat imut dan cantik. Nah, agar hasil foto terlihat ramai dan hidup, maka kamu bisa menggunakan aksesoris seperti jam ataupun gelang.

Menopang Dagu

Pose selanjutnya, terbukti dapat membuat kamu terlihat lebih imut. Sambil menutupi pipi atau menunjukan double chin yang kamu miliki, pose ini akan semakin terlihat sedang berpikir dan sukses mejadi pose favorit para wanita.

Pose ini bisa kamu praktekan dengan penuh kesiapan ataupun candid. Selain mudah ditiru, hasil foto pose ini juga selalu menarik perhatian.

Menjulurkan Lidah

Meskipun pose ini dikenal dengan kesan naughty, tetapi tidak bisa dipungkiri lagi jika berfoto dengan pose ini akan membuat kamu terlihat lebih cantik dan imut. Selain mudah ditiru, pose ini juga dapat membuat kamu terlihat lebih tirus. Tak perlu terlalu jauh ketika menjulurkan lidah, cukup tunjukan lidah kalian dan cheers, kamu akan menjadi super imut dan lucu.

Mendorong Rambut

Tips Fotomu Terlihat Cantik

Gaya berfoto yang satu ini akan membuat rambut menjadi lebih terlihat bergelombang serta menunjukan rahang dan leher. Pose ini akan sangat cocok apabila kamu memiliki leher yang jenjang, dan juga bisa dilakukan jika kamu memiliki rambut panjang ataupun pendek.

Untuk melakukannya juga cukuplah mudah, cukup ambil semua rambut dan tarik kebelakang. Gaya menghadap kamera ataupun candid juga tetap terlihat bagis ketika menggunakan pose ini.

Memasang Raut Muka Innocent

Tips Fotomu Terlihat Cantik

Gaya berfoto yang satu ini juga bisa kamu lakukan tanpa menggunakan makeup, dan cukup memberikan ekspresi flat. Selain itu, pose ini juga sangat cocok teruntuk kamu yang tidak terlalu suka tersenyum namun ingin terlihat cantik dan imut. Caranya, cukup melihat ke arah kamera saja dan tunjukan wajah yang tampak bengong sambil menghadap lurus ke arah kamera.

Jika kamu memiliki cara yang berbeda dalam pengambilan gambar yang membuat wanita terlihat cantik dan menarik, maka kamu bisa membagikannya di kolom komentar artikel Tips agar Fotomu Terlihat Cantik ini ya!

"Roda hidup terus berputar bagi sebagian orang, sisanya mah ya gitu-gitu aja."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *