Rekomendasi Blush On yang Bagus Untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Blush On

Lifestyle – Rekomendasi Blush On – Blush On tentunya sangat penting dalam hal makeup, tujuannya adalah agar memberikan tampilan yang lebih merona dan segar. Namun sayangnya, beberapa dari mereka juga ada yang make upnya cepat hilang, terutama jika memiliki minyak berlebih diwajah.

Jika kulitmu normal hingga berminyak maka kamu bisa menggunakan blush on dengan formula powder atau bubuk. Pasalnya, mereka mampu bertahan lama dari cream blush yang bisa mudah tergeser dan mudah memudar. Terkecuali jika kamu ingin memakai gel blush, karena biasanya tetap diwajah meskipun kulitmu berminyak. Tetapi, gel blush lumayan sulit diterapkan. Sedangkan powder blush juga lebih umum diketahui orang-orang dan lebih mudah diaplikasikan. Nah, jika kamu ingin tahu apa saja rekomendasi blush on untuk kulit berminyak yang bagus, maka kamu bisa menyimak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Blush On yang Bagus Untuk Kulit Berminyak

Jika kamu memiliki masalah kulit berminyak dan bingung harus memilih produk blush on yang cocok dan juga aman, maka kamu bisa memakai beberapa rekomendasi merk blush on berikut ini.

Essence Satin Touch Blush

Rekomendasi Blush On

Rekomendasi yang pertama adalah Essence Satin Touch Blush. Produk yang satu ini memiliki tampilan yang cantik dan dijual dengan kisaran harga 47 ribuan. Teksturnya yang lembut dan silky, serta pigmented dan tidak akan mudah geser. Selain itu, produk ini juga terdapat kandungan shimmer-nya, jadi pipi kamu akan terlihat glowing sehat tanpa berlebihan.

City Color Matte Blush

Rekomendasi Blush On

Rekomendasi selanjutnya adalah blush on yang harganya cukup terjangkau dan bagus. City Color Matte Blush memiliki ukuran yang cukup besar untuk ukuran single blush, yaitu 9 gram. Serta pigmen nya juga sangat bagus, sekali pulasan saja sudah terlihat.

Selain itu, beberapa pilihan shade yang tersedia juga lucu-lucu seperti Guava, Papaya, Blackberry dan lain-lain. Namun kekurangannya, produk ini sangat powdery jadi banyak fall out jika tidak hati-hari.

Peripera Pure Blushed Velvet Cheek

Produk yang memiliki ukuran sangat mungil ini, yakni hanya 4 gram saja. Memiliki tekstur velvet selembut sutra. Dengan teknologi Zero Clumping, kamu tidak perlu takut cakey ataupun penampilan blush on yang mblog-mblogan pasalnya blush on yang satu ini mudah dibaur.

Peripera Pure Blushed Velvet Cheek in terinspirasi dari kelopak bunga musim gugur yang indah, rangkaian pemerah pipi dari Peripera ini diluncurkan sebagai bagian dari 2018 Fall Collection. Selain sangat ringan, warnanya juga sangat cantik ketika dilihat secara nyata daripada foto produk. Dan blush on ini juga tidak patcy meskipun digunakan diatas bedak, kamu harus mencobanya sendiri jika ingin merasakan sensasinya.

Make Over Multifix Matte Blusher

Salah-salah satu blush stick rekomendasi selanjutnya karena tidak banyak krim blush on yang mampu bertahan di kulit yang terus memproduksi kulit minyak berlebih adalah Make Over Multifix Matte Blusher. Produk terbaru dari Make Over ini akan menyemarakan penampilanmu dengan perona pipi bertransformasi unik. Dengan teknologi Powder Shifter-nya, Make Over Multifix Matte Blusher ini akan segera mengganti tekstur krim menjadi powder beludru yang meleleh di kulit.

Produk Make Over ini yang dijual dengan harga 89 ribuan ini tahan di kulit berminyak. Hasil review dari pemilik kulit berminyak, mereka menemukan jika blush on ini masih setia menempel di pipi bahkan hingga menjelang malam. Berbeda dengan blush on biasanya yang sudah hilang ketika siang hari. Selain itu, blush on dari Make Over ini juga termasuk banyak, yakni 9 gram.

NYX High Definition Blush

Apabila kamu mengharapkan blush on berkualitas dan berpigmen tinggi maka kamu bisa mengandalkan NYX Professional Makeup High Definition ini. Perona Pipi yang satu ini akan terasa seperti beludru, dan hadir dengan finish berkilauan, satin serta matte. Terdapat tiga piliha finis yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan.

ESQA Blush

ESQA Blush termasuk kedalam salah satu brand kosmetik lokal yang tergolong berkualitas tinggi. Produk yang satu ini terkenal dengan higlighter dan lip cream-nya, dan blush on dari ESQA ini juga tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, blush on yang dijual seharga 135 ribuan ini memiliki shade-shade yang cantik dan cocok sekail untuk skintone yang terang maupun yang gelap.

Ukuran kemasannya yang mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana serta sangat elegan dengan warna rose gold.

L’Oréal Paris True Match Cosmetic Blush Makeup Powder

Blush On L’Oréal Paris True Match Cosmetic Blush Makeup Powder ini dipasarkan dengan harga sekitar 180 ribuan saja. Produk ini juga sangat cocok dengan segala warna dan tekstur kulit manapun. Selain berfungsi membuat pipi menjadi terlihat merona, blush on yang satu ini juga bisa menyembunyikan noda dan menutupi ketidak sempurnaan kulit.

Dengan nuansa yang benar-benar hidup, setiap shade nya akan mencocokan sendiri dengan warna kulit dan nada kulit. L’Oréal Paris True Match Cosmetic Blush Makeup Powder akan memberikan warna yang paling alami. Dan hadir dengan 12 shade natural favorit semua orang.

Physicians Formula Murumuru Butter Blush

Physicians Formula Murumuru Butter Blush merupakan blush on yang sangat mewah, diresapi dengan murumuru butter untuk menghadirkan cahaya yang lebih bersinar alami. Selain itu, teksturnya sangat lembut karena menggabungkan fitur terbaik dari powder dan cream. Sehingga akan menghasilkan cahaya tropis yang menyala dari dalam, tidak seperti blush on yang lain.

Tarte Amazonian Clay 12-Hour Blush

Rekomendasi Blush On

Blush on Tarte Amazonian Clay 12-Hour Blush ini wajib kamu miliki jika kulitmu berminyak. Dijual dengan harga $29.00 untuk fullsizenya, dan produk ini akan awet menemani kamu sepanjang tahun.

Hadir dengan beragam pilihan shade yang menarik seperti Seduce, Exposed, Sensual, dan masih banyak lagi. Blush on yang meraih penghargaan ini mengandung tanah liat Amazon, sehingga membuatnya mampu bertahan lebih lama. Karena pigmen nya sangat kuat, sehingga blush on ini akan terlihat seperti baru dioleskan sepanjang hari.

Tips Memakai Blush On

Salah satu keluhan terbesar orang-orang mengenai blush on adalah mereka hanya mampu bertahan hingga jam makan siang saja, nah agar warnanya tetap kuat, maka kamu bisa menerapkan layer.

Caranya adalah, pertama oleskan blush on krim lalu ratakan dan biarkan meresap. Setelah itu, sapukan sedikit finishing powder atau bedak tabur apapun. Barulah ditimpa kembali dengan powder blush. Dengan begini, maka pipi kamu akan bisa merona lebih lama.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: