Browse By

Tips Agar Sulam Bibir Awet Untuk Hasil Yang Menawan

Tips agar sulam bibir awet ini sangat dibutuhkan dan direkomendasikan bagi para wanita yang telah melakukan treatment sulam bibir agar hasilnya tetap dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama seperti yang telah dijanjikan. Ada beberapa peraturan yang harus Anda penuhi agar tidak merasa kecewa telah mengeluarkan uang dalam jumlah yang lumayan untuk biaya sulam bibir.

lifestyle-people.com -tips agar sulam bibir

Cara agar sulam bibir tahan lama

Agar hasilnya awet dan dapat bertahan selama 3-5 tahun, Anda harus menjauhi beberapa pantangan dan persyaratan sebagai berikut ini.

  1. Untuk makanan, Anda harus menghindari hidangan yang pedas atau menggunakan cabai karena Anda akan merasakan sensasi perih saat bibir merasa pedas. Selain itu, hindari semua makanan yang mengandung santan, kecap dan juga minyak untuk menjaga sulaman bibir tetap baik.
  2. Pantangan berikutnya adalah dilarang berciuman setelah treatment ini berlangsung agar Anda bisa mendapat hasil yang maksimal.
  3. Jangan heran bila sekitar jangka waktu 3-7 hari bibir Anda akan mengalami pengelupasan setelah disulam. Ini adalah proses yang wajar agar memperoleh hasil yang maksimal. Jadi biarkan kulit bibir mengelupas dengan sendirinya.

Jangan memaksa kulit bibir agar cepat mengelupas dengan menarik bagian yang terlepas agar segera hilang. Selain karena tangan Anda mungkin dalam keadaan tidak bersih dan menyebabkan adanya kuman yang bisa saja masuk, hal ini akan membuat bibir terasa sangat perih.

  1. Untuk hasil yang lebih maksimal, setelah 1 bulan pasca treatment Anda harus datang kembali ditempat Anda sulam bibir untuk melakukan proses pemasukan tinta untuk tahapan yang kedua. Proses ini merupakan bagian dari garansi yang diberikan oleh salon atau klinik yang melakukan treatment.

 

Proses pemasukan tinta pada sulam bibir memang sedikit berbeda dengan pemasukan tinta tato. Metode tato, tinta yang dimasukkan akan benar-benar permanen karena masuk ke lapisan kulit ke empat sehingga sangat tahan lama. Sedangkan untuk sulam bibir, tinta hanya akan sampai pada lapisan kulit kedua saja.

 

Walaupun termasuk semi permanen, hasil yang didapatkan cukup memuaskan. Hasilnya dapat bertahan selama kurang lebih 3 tahun. Tinta yang berasal dari bahan herbal sangat aman karena tidak menimbulkan efek samping yang sangat menakutkan bagi pengguna. Apalagi jika dilakukan oleh tenaga profesional dan menggunakan alat yang sesuai dengan standar  dan terjaga kebersihannya, hasilnya akan sangat istimewa dan memuaskan.

 

Jadi, perhatikan beberapa tips agar sulam bibir lebih awet seperti yang telah disebutkan di atas agar mendapatkan bibir yang indah dan menawan. Anda akan lebih merasa percaya diri, tidak terlihat pucat pada bibir dan cantik setiap saat walaupun tanpa lipstick.

Baca Juga : Mau Tahu Bagaimana Tips Agar Sulam Bedak Awet? Begini Caranya

%d bloggers like this: