Browse By

Mau Tahu Bagaimana Tips Agar Sulam Bedak Awet? Begini Caranya

lifestyle-people.com - Tips agar sulam bedak awetSebelum berbicara lebih lanjut mengenai tips agar sulam bedak awet, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu sulam bedak. Teknik sulam bedak sedang ngetrend saat ini. Metode ini merupakan inovasi terbaru yang membuat wajah tampak putih bersih hanya dalam waktu yang singkat. Bahkan, hanya butuh waktu 1 jam saja. Nama asli sulam bedak ialah BB Glow Treatment . Banyak artis Korea yang melakukan treatment ini. Hasilnya Anda bisa melihat sendiri bahwa kebanyakan artis dari negeri ginseng ini memiliki wajah putih dan mulus.

Sebelum memutuskan untuk melakukan sulam wajah, Anda sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu agar merasa yakin. Pilihlah klinik kesehatan yang memiliki tenaga profesional dan bersertifikat sehingga hasilnya maksimal.

Sebelum dilakukan sulam bedak menggunakan suatu alat khusus, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu sehingga semua kotoran akan hilang. Wajah menjadi benar-benar bersih karena dibersihkan menggunakan cairan pembersih sampai 2 kali. Setelah itu, produk yang ditempelkan ke wajah akan menjadi maksimal.

Cara Membuat sulam bedak awet

Setelah melakukan sulam bedak, Anda harus melakukan perawatan untuk menjaga sulam tersebut dapat awet. Caranya yaitu:

  1. Lakukan sesi touch up. Ini dilakukan untuk mengatasi warna kecerahan yang memudar dalam waktu dua minggu pertama.
  2. Hal yang akan muncul ialah sedikit kudis saat warna kulit wajah memudar. Jika menemukan kudis tersebut, biarkan saja. Jangan coba-coba mengupas keropengnya karena bisa membekas.
  3. Pada minggu-minggu pertama, jangan sampai wajah terkena air.
  4. Jangan pula gosok alis mata
  5. Pada minggu pertama, selalu oleskan krim anti-scar. Pemakaiannya paling tidak 3 sampai 5 kali dalam sehari.

Itulah beberapa tips agar sulam bedak awet yang bisa Anda lakukan. Kalau Anda ingin memiliki wajah putih, cerah dan mulus, teknis BB Glowing ala Korea ini bisa menjadi pilihan Anda. Utamakan masalah keamanan, jangan lakukan di sembarang tempat. Anda juga harus mengetahui dengan jelas bahan apa saja yang akan ditempelkan di kulit wajah Anda. Beberapa produk herbal alami tersedia sehingga sangat aman digunakan. Lebih baik memilih produk tanpa bahan kimia sehingga tidak berbahaya bagi tubuh.

 

Baca Juga : Tahapan Sulam Bibir Agar Memperoleh Hasil Yang Mengagumkan

%d bloggers like this: