Browse By

Tren Warna Rambut Keren untuk Akhir 2017

Tidak hanya tren gaya rambut, ternyata tren warna rambut juga menjadi bagian dari urusan fashion. Belakangan ini sempat muncul ke publik mengenai tren warna rambut yang mungkin akan menghiasi akhir 2017 atau musim gugur ini hingga pergantian tahun depan.

Jika Anda merupakan pecinta rambut dengan warna, maka informasi berikut ini tidak boleh Anda lewatkan. Setidaknya ada tiga warna rambut yang akan menjadi tren di akhir tahun ini. Apa saja ketiganya? Berikut informasinya.lifestyle-people.com - tren warna rambut

Trend Warna Rambut Akhir 2017

1: Rose Quartz

Warna rose quartz ini baru saja ditampilkan oleh seorang model kenyamanan dunia dalam ajang pameran fashion tahunan terbesar New York Fashion Week. Tren rambut dengan warna dasar pink ini bisa dimodifikasi senatural mungkin mengikuti pola rambut. Warna pink dengan hint keunguan juga bisa menjadi pilihan.

Biasanya, warna ini justru akan menjadi lebih cantik ketika warna sudah mulai luntur atau memudar secara alami. Karena jika memudar, warna pink justru akan tampak seperti warna pastel pink yang indah. Untuk rambut jenis apapun, warna ini cocok. Anda bisa memodifikasi dengan warna ini dengan warna silver yang mungkin akan menjadi tren warna rambut hingga 2018 nanti.

2: Color Melting

Warna color melting ini sebenarnya ditaksir akan menjadi tren untuk masa musim gugur hingga akhir 2017 nanti. Warna ini memberikan kesan pada rambut yang lebih cohesive dalam urusan warna. Warna ini biasanya merupakan campuran tiga warna seperti cokelat gelap, cokelat cerah dan cokelat keputihan pada bagian ujung rambut.

3: Warna warni sesuai suhu udara

Informasi mengenai warna rambut yang bisa berubah sesuai dengan temperature baru saja trending, diperkirakan warna warni rambut yang bisa berubah warna ketika terkena panas ini akan menjadi tren musim mendatang. Warna yang menjadi favorit adalah warna unicorn, hitam serta blonde yang bisa berubah-ubah. Jenis ini kemungkinan akan menjadi populer di kawasan Amerika dan Eropa.

Tren-tren warna rambut diatas bisa mulai Anda pelajari dan mungkin dicoba langsung. Untuk hasil lebih baik, pastikan pewarnaan rambut sesuai dengan model dan jenis rambut. Dengan memperhatikan hal ini, Anda bisa menjadi salah satu pengikut tren warna rambut yang pro.

Baca Juga : Tren Model Rambut Pria Paling Keren 2017

%d bloggers like this: