Krim malam dipercaya ampuh mengatasi masalah kulit berjerawat dan bekas luka. Bukan itu saja, krim malam juga bisa menyempurnakan regenerasi kulit di malam hari dan membantu penyerapan minyak berlebih. Salah satu produk krim malam yang sudah tidak asing lagi yaitu produk dari Wardah.
Bagi Anda yang menggunakan produk skin care dan krim malam maupun krim pagi, pasti sudah mengenal produk Wardah. Produk perawatan kulit berjerawat, termasuk krim malam Wardah yang sering direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Untuk kesempatan kali ini akan dibahas mengenai krim malam Wardah untuk kulit berjerawat, apa saja diantaranya? Simak ulasan berikut ini:

Produk Wardah Night Cream Untuk Kulit Berjerawat

1. Wardah Lightening Series Night Cream Step 1

wardah night cream untuk kulit berjerawat

Krim malam Wardah untuk kulit berjerawat yang pertama yaitu Wardah Lightening Series Night Cream. Produk krim malam ini sendiri memiliki dua macam, yaitu langkah 1 dan langkah 2 sebagai sebagai perawatan wajah berjerawat sebelum tidur. Namun perbedaan dari kedua tipe tersebut adalah pada kandungan Asam Glikolat atau AHA didalamnya. Untuk langkah 1, kandungan AHA tidak sebanyak pada langkah 2. Dan kandungan AHA sendiri berfungsi untuk membantu dalam proses regenerasi sel kulit pada malam hari. Selain itu membantu dalam mempercepat pelepasan sel kulit mati. Untuk tipe langkah 1 di gunakan sebelum tidur.

2. Wardah Lightening Series Night Cream Step 2

wardah night cream untuk kulit berjerawat

Wardah Lightening Series Night Cream langkah 2  hampir sama dengan tipe 1. Namun untuk perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada kandungan AHAnya lebih banyak dan selang waktu pemakaiannya. Dimana fungsinya tetap sama dalam proses regeneras sel kulit agar lebih cepat. Penggunaan tipe 2 ini di gunakan setelah selang beberapa menit setelah penggunaan tipe 1.

Wardah Lingtening Series Night Cream  langkah 2 ini memiliki kandungan ekstra rumput laut yang berguna untuk menyerap minyak di kulit, kandungan Allantoin yang bisa melembabkan kulit, kandungan Vitamin C dan E sebagai antioksidan, serta kandungan Active White Complex serta 7 bahan aktif yang saling bekerja sama satu sama lain dalam proses pencerahan kulit. Bahkan dapat membantu penutupan bekas jerawat.

3. Wardah White Secret Night Cream

wardah night cream untuk kulit berjerawat

Produk krim malam Wardah untuk kulit berjerawat yang selanjutnya yaitu Wardah Lightening Series Night Cream. Produk krim malam satu ini mempunyai kandungan Whitering Complex, Alpha Arbutin, ekstrak Licorice, hingga Vitamin B3 yang mampu membantu dalam proses mencerahkan kulit wajah. Selain itu terdapat pula kandungan Pro Vitamin B5, Vitamin E, serta Asam Hyaluronic yang mampu menjaga kulit agar tetap lembab dan bisa menutrisi kulit. Sehinggga Wardah White Secret Night Cream juga sangat direkomendasikan sebagai krim malam untuk kulit berjerawat.

4. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

wardah night cream untuk kulit berjerawat

Krim malam Wardah untuk kulit berjerawat berikutnya adalah Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. Dalam produk yang satu ini terdapat Advaced Recover Age System, yang bisa menghambat adanya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Selain itu, bisa juga mengurangi bintik hitam dan warna kulit yang tidak rata akibat jerawat. Kulit kusam dan kering juga bisa secara efektif teratasi. Sebagai produk anti penuaan, pastinya Wardah Renew You Anti Aging Night Cream bisa menjaga kekencangan serta elastisitas kulit wajah.

5. Wardah Intensive Night Cream

wardah night cream untuk kulit berjerawat

Krim malam Wardah untuk kulit berjerawat yang terakhir yaitu Wardah Intensive Night Cream yang sanagt cocok untuk semua jenis kulit. Bahan utama dari produk ini adalah dari Squalene dan minyak zaitun, manfaat minyak zaitun untuk jerawat memang sudah tidak perlu diragukan lagi yaitu dapat melembabkan serta membantu proses regenerasi kulit lebih cepat.

Demikian ulasan mengenai cream malam wardah untuk kulit berjerawat, semoga bermanfaat.

Baca juga: Rekomendasi 3 Merk Foundation Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *