Browse By

Cara Memutihkan Selangkangan Praktis dan Mudah

lifestyle-people.com - cara memutihkan selangkanganArea selangkangan merupakan area yang cukup intim bagi setiap orang. Area yang selalu ditutupi dengan pakaian ini sering menghitam. Ini membuat seseorang menjadi malu  atau kehilangan kepercayaan diri di depan pasangan. Untuk itu, Anda bisa mencoba cara memutihkan selangkangan secara mudah dan alami.

Sebenarnya, masalah selangkangan hitam bukan menjadi rahasia lagi. Banyak orang yang mengalami masalah ini. Hitamnya area selangkangan dipengaruhi oleh banyak hal. Contohnya saja karena kekurangan vitamin, obesitas, atau pun sel kulit mati yang terus menumpuk di bagian ini. Lalu, bagaimana cara praktis untuk mengatasinya?

Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Cara Yang Mudah

Jangan galau, Anda bisa mencoba cara memutihkan selangkangan yang mudah dan praktis. Dijamin deh, warna selangkangan Anda akan memutih seiring berjalannya waktu. Bagaimana caranya ya?

  1. Menggunakan jeruk lemon

Seperti yang sudah Anda tahu, jeruk lemon sangat kaya akan vitamin C. Vitamin C memiliki khasiat dalam membuat kulit menjadi lebih putih secara alami. Untuk memutihkan kulit pada area selangkangan, Anda bisa menggosok bagian selangkangan dengan potongan jeruk nipis. Lakukan selama kurang lebih 15 detik. Jangan lupa membilasnya dengan air hangat

  1. Mentimun

Bukan menjadi hal baru jika buah mentimun digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih putih. Buah yang sering digunakan sebagai bahan alat kosmetik ini dipercaya dapat membuat selangkangan Anda menjadi lebih putih. Haluskan mentimun dan tambahkan dengan madu. Gosokkanlah ke bagian selangkangan secara merata. Tunggu beberapa menit, dan bilaslah dengan air hangat.

  1. Hindari menggunakan celana dalam yang ketat

Salah satu penyebab menghitamnya area selangkangan adalah karena penggunaan celana dalam yang ketat. Meskipun bentuknya lebih menarik dan unik, namun apalah untungnya bagi Anda jika dengan menggunakan celana dalam ketat justru dapat membuat area selangkangan menjadi menghitam. Oleh karena itu, gunakan celana dalam yang longgar untuk membuat selangkangan tetap putih dan bersih.

Itulah beberapa hal mudah dan praktis dalam cara memutihkan selangkangan. Jagalah area intim Anda dengan sebaik-baiknya untuk membuat Anda lebih percaya diri dengan pasangan Anda. Lakukan beberapa tips mudah dan praktis di atas untuk membuat selangkangan menjadi lebih bersih dan putih.

 

Baca Juga : Jendela Makan Diet OCD Yang Bisa Anda Coba