Browse By

Beberapa Cara Mengecilkan Paha Dengan Berolahraga

lifestyle-people.com - cara mengecilkan pahaBeberapa orang mungkin memiliki kesulitan untuk mendapatkan ukuran celana yang pas dan mencari cara mengecilkan paha. Hal ini pasti sangat tidak nyaman karena membuat Anda kurang merasa percaya diri dan juga kurang nyaman. Salah satu kunci untuk memecahkan masalah ini adalah dengan rajin melakukan olahraga agar mendapatkan ukuran paha yang sesuai.

Cara mengecilkan Paha Dengan Olahraga Yang Baik Dan Benar

Ada berbagai macam jenis olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha diantaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Bersepeda

Bersepeda merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk mengecilkan paha, selain itu Anda bisa melakukannya sambil refreshing menghirup udara segar dan mengistirahatkan otak dari rutinitas kerja yang membuat stres. Bila Anda tidak memiliki sepeda dan malas keluar rumah, Anda bisa melakukannya di gym dengan sepeda statis.

2. Jogging

Olahraga kardio ini dapat memperkecil paha dengan membakar lemak saat Anda melakukan gerakan yang stabil.

3. Naik turun tangga

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa gerakan naik turun tangga ini adalah salah satu cara mengecilkan paha. Bila kantor Anda terletak di bagian atas bangunan, cobalah gunakan tangga untuk naik dan turun secara manual daripada menggunakan lift.

4. Calf raises

Gerakannya sangat mudah dilakukan, yaitu dengan merapatkan kaki dan berjinjit. Gunakan ujung kaki sebagai tumpuan berat badan. Lakukan beberapa detik, tahan dan lakukan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Lompat tali

Jika Anda memiliki cukup waktu luang, alokasikan 20 menit untuk melakukan lompat tali. Cara ini merupakan salah satu cara alami yang terbukti efektif mengecilkan paha.

6. Squat jump

Dasar dari gerakan ini adalah gerakan jongkok dan tegak dengan sedikit lompatan kecil. Agar aman dan terhindar dari terpeleset, yakinkan bahwa Anda memakai sepatu yang tidak licin.

7. Berenang

Bagi Anda yang malas berolahraga karena merasakan badan Anda yang berat, renang adalah salah satu cara mengecilkan paha. Gerakan di air akan membuat tubuh Anda merasa ringan dan tentu saja lemak di tubuh akan berkurang, menyehatkan dan menyegarkan.

Silahkan pilih olahraga yang mana yang sekiranya pas untuk Anda sebagai cara mengecilkan paha. Lakukan dengan rutin Agar hasilnya segera terlihat dan tubuh semakin sehat. Hasil terbaik akan didapatkan dari serangkaian proses, bukan dari sesuatu yang instant.

 

Baca Juga : Pertimbangkan Hal Berikut Ini Sebelum Memilih Rambut Ombre

%d bloggers like this: