Browse By

Fakta Unik Dari Film Uttaran Yang Perlu Anda Tahu

lifestyle-people.com - uttaranUttaran adalah salah satu drama serial yang sangat digemari di Indonesia terutama oleh kalangan kaum hawa. Rasa ketagihan dan penasaran dengan lanjutan ceritanya yang tak bosan ditonton membuat film ini sangat digemari. Cerita yang diangkat pun sangat dekat dengan dunia nyata sehingga semakin membuat para penggemarnya tidak ingin ketinggalan satu episode pun.

Drama serial ini mengisahkan dua perempuan yang bersahabat sejak kecil yaitu Tapasya dan Ichcha. Demi kebahagiaan sahabatnya, dia rela mengorbankan cintanya dengan menjauh dari Veer, pria yang dicintai dan mencintainya. Di hari pernikahan, secara diam-diam Tapasya menggantikan posisi Ichcha agar dapat menikah dengan Veer.

Fakta unik film uttaran

Untuk Anda penggemar film uttatan ini, ada beberapa fakta unik yang seharusnya Anda simak.

  1. Drama serial terpanjang

Sadar atau tidak, Film ini merupakan drama serial terpanjang yang pernah diputar di televisi dengan jumlah kurang lebih 1.549 episode. Drama serial ini pertama kali diputar sekitar 1 Desember 2008 dan baru saja berakhir pada 16 Januari 2015, jadi kurang lebih sekitar 6 tahun.

  1. Jam tayang 2 kali lipat

Karena banyaknya penonton yang antusias dalam menyimak jalan ceritanya, uttaran diputar dengan durasi dua kali lipatnya. Pada permulaan, durasinya 90 menit dan dilipatgandakan menjadi 180 menit.

  1. Mengalahkan serial tv Indonesia

Antusias penonton membuat film uttaran ini menduduki rating atas yaitu nomor 2 setelah Anak Jalanan.

  1. Akting pemain yang natural

Kisah yang diangkat dalam uttaran ini adalah kesenjangan antara si kaya dan si miskin seperti yang banyak terjadi di masyarakat. Kelebihannya terletak pada pemerannya yang memainkan karakter secara natural sehingga sangat menarik untuk terus diikuti.

  1. Pemeran uttaran berkunjung ke Indonesia

Saat terdengar kabar bahwa pemain uttaran akan berkunjung ke Indonesia, banyak sekali para penggemar film ini yang tak sabar ingin bertemu dengan tokoh idolanya.

Film uttaran ini tak hanya sebagai hiburan semata tetapi dapat Anda ambil juga sisi positif dan negatif dari ceritanya sehingga dapat dijadikan pembelajaran dalam hidup. Semoga tontonan yang Anda simak selalu menyelipkan nilai moral yang bisa diambil dan tidak hanya menampilkan adegan yang memberikan nilai buruk untuk penontonnya.

 

Baca Juga : Daftar Artis Terkaya di Dunia Yang Sangat Terkenal