Felda Elvira Santoso atlet wushu Asian Games 2018

Felda Elvira Santoso atlet wushu Asian Games 2018 bersiap unjuk gigi lagi kali ini. Sebagai tuan rumah, Indonesia sudah mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya demi memborong medali Asian Games 2018. Felda akan menjadi salah satu atlet wushu di Asian Games 2018. Gadis kelahiran Surabaya, 22 Juni 1993 sudah bersiap untuk perhelatan olahraga besar tingkat internasional ini.

Siapakah Felda Elvira Santoso Atlet Wushu Asian Games 2018 Ini?

Felda Elvira Santoso atlet wushu Asian Games 2018

Atlet berusia 23 tahun ini terkenal dengan banyak prestasi yang diraihnya sebagai atlet wushu. Pada SEA games 2017 yang diselenggarakan di Malaysia lalu, Felda Elvira Santoso dengan bangganya berhasil menyumbangkan medali emas. Wanita cantik ini sungguh membuat Indonesia bangga akan prestasi yang diraihnya. Sebagai atlet yang baru pertama kali mengikuti SEA Games, prestasi yang dicapainya sungguh mengejutkan.

 

Sebelumnya Felda juga sudah berhasil meraih prestasi di berbagai turnamen wushu baik tingkat nasional maupun internasional. Deretan prestasi mengagumkan sudah didapatkannya. Felda merupakan atlet yang sering mengikuti tournament wushu. Felda juga mengikuti Pekan olahraga nasional (PON) yang diadakan secara rutin. Pada PON kalimantan 2012, wanita ini berhasil menggondol medali emas. Sedang di PON Riau 2014 prestasi yang sama juga dicapainya. Wanita berkulit kuning langsat ini mendapatkan medali emas. Dia juga pernah mengikuti PON 2016 Jawa Barat. Mewakili daerahnya yaitu Jawa Timur, dia berhasil menyabet medali emas.

Kali ini, Felda akan berjuang kembali demi medali Emas yang diimpikan dalam Asian Games 2018 yang akan diadakan di Palembang. Si kecil cabe rawit ini akan bertanding dengan skala internasional. Felda akan berhadapan dengan berbagai macam lawan yang tangguh. Atlet wushu bertubuh mungil ini di daulat sebagai salah satu perwakilan Indonesia di bagian wushu.

Felda Elvira Santoso atlet wushu Asian Games 2018 adalah andalan Indonesia sebagai salah satu atlet berprestasi untuk Indonesia. Besar harapan Felda akan mengulangi keberhasilan yang diraihnya di ajang SEA Games di Kuala Lumpur, Malaysia. Mengingat prestasi yang diraihnya, Indonesia yakin Felda bisa.

Baca Juga : Lindswell Kwok Atlet Wushu Cantik Asian Games 2018

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *