Menjadi salah satu primadona dalam dunia motor dengan body besar, Kawasaki Z250 diam-diam telah melakukan upgrade produknya sejak tahun 2016 beserta tahun ini.

Kawasaki versi ini sering juga disebut dengan Z250SL. Bodinya yang lebih kecil daripada motor Kawasaki Ninja membuatnya menjadi pilihan terbaik ketika seseorang menginginkan motor besar namun tidak sebesar Ninja.

Karena peminatnya masih banyak dari tahun ke tahun, perusahaan asal negeri sakura tersebut membuat kejutan dengan tiba-tiba memperkenalkan versi baru dari Z250 tahun lalu.

Ada banyak hal yang ditingkatkan oleh Kawasaki melalui produk terbarunya. Hingga saat ini, Kawasaki masih terus mencoba berinovasi dengan motor yang dijuluki motor street fighter mewah ini.

Setidaknya diketahui ada 2 fitur yang ditawarkan oleh produk Z250 ini yang membuat penggunanya akan lebih nyaman dalam berkendara dari dua aspek yang berbeda.

Jika kamu penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh kawasaki melalui produk ini, simak informasinya di bawah ini.

kawasaki z250
performa kawasaki z250

Fitur dan Keunggulan Kawasaki Z250

1: Fitur untuk Kenyamanan

Salah satu fitur yang ditingkatkan oleh Kawasaki Z250 adalah performanya yang berhubungan dengan kenyamanan pengendaranya.

Karena merupakan golongan motor street fighter yang bisa digunakan dimana-mana, baik di dalam aspal yang halus maupun jalanan yang tidak rata, maka Kawasaki meningkatkan salah satu fitur terpentingnya, yaitu suspensi.

Suspensi menjadi kunci kenyamanan saat berkendara karena jika suspensinya tinggi, motor akan stabil meskipun jalanan tidak rata.

Jika kamu melewati jalan dengan kontur tidak menggunakan motor ini, kamu tidak perlu khawatir karena suspensi yang tinggi mampu meredamnya.

Bahkan untuk orang yang dibonceng pun akan merasakan hal yang sama.

2: Fitur untuk Keselamatan

Fitur selanjutnya yang ditingkatkan oleh Kawasaki adalah fitur yang berhubungan dengan keamanan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas remnya.

Rem berbasis cakram yang biasanya diaplikasikan terhadap produk lainnya kini ditingkatkan dengan teknologi ABS yang memungkinkan penggunanya memberhentikan motor dengan lebih baik.

Dalam versi yang mungkin akan datang, peningkatan lainnya yang lebih canggih mungkin akan segera dirasakan oleh para penggemarnya. Pada tahun lalu saja, Kawasaki datang secara mengejutkan dengan fitur di atas.

Jika kamu berminat memiliki Kawasaki Z250, kamu tidak perlu khawatir soal keamanan dan kenyamanan yang telah diprioritaskan oleh perusahaan.

Sumber: cariterus.com

Baca Juga: Mudahnya Belanja Menggunakan Doku Wallet di Alfamart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *