Lifestyle-people.com – Terjun ke dunia bisnis memang mengasyikan namun kerasnya persaingan di dunia bisnis produk makanan memaksamu untuk berpikir keras untuk menghasilkan kualitas produk yang baik, namun juga tetap menarik pelanggan apalagi jika memiliki produk makanan berupa keripik harus memiliki kemasan kripik yang unik dan juga harus menarik.

Menarik pelanggan adalah tentang mengemas produkmu sebaik-baiknya dan tetap harus kelihatan menarik. Pelanggan akan jatuh cinta kepada produkmu jika tampilan kemasannya memiliki tampilan yang unik dan menarik. Lantas bagaimana cara membuat produk kemasan kripik yang unik dan menarik tanpa menambah biaya produksi?

Berikut 4 Ide Kemasan Kripik Yang Unik

1. Desain Kripik Kentang Real

lifestyle-people.com - kemasan kripik yang unik
Real Potato Stick

Saat pertamakali melihat desain kemasan kripik ini pasti anda akan langsung jatuh hati. Bukan karena perpaduan warnanya yang mencolok akan tetapi konsep desainnya yang menarik dan unik sesuai dengan rasa kripik real yang di tawarkan ini.

2. Desain Kemasan Kripik Dengan Gambar Karakter Terkenal

lifestyle-people.com - kemasan kripik yang unik

Siapa yang tidak kenal dengan sebuah film starwars? Film yang sudah menarik jutaan pecinta film di seluruh dunia. Nah anda juga bisa menarik fans fanatik tersebut dengan cara menyertakan tokoh karakter pada film tersebut didalam kemasan produk kripik anda agar terkesan unik dan menarik.

3. Desain kripik Simple Dengan Bentuk Kripik

lifestyle-people.com - kemasan kripik yang unik

Dibandingkan dengan disain kripik sebelumnya Desain kripik san carlo lebih menunjukan desain kemasan yang sederhana yang hanya menampilkan nama produk, bentuk kripik dan informasi rasa kripik.

4. Kemasan Kripik Berbahan Alumunium Foil

lifestyle-people.com - kemasan kripik yang unik

Kemasan berbahan alumunium foil ini banyak diminati oleh para pelaku usaha dikarenakan memiliki daya simpan yang sederhana dan kuat,tidak mudah robek selain itu kemasan kripik berbahan alumunium foil ini juga resisten terhadap penetrasi lemak,minyak dan sebagainya.

Dengan menggunakan kemasan kripik yang menarik dan unik ini maka dapat dipastikan produk anda akan lebih mudah di ingat dan lebih menonjol, Napun pastikan juga kemasan kripik anda tidak meninggalkan unsur-unsur penting yang harus dicantumkan pada kemasan sperti identitas brand,label dan lain sebahainya. Dan juga jangan terlalu memaksakan keemasan hanya karena ingin terlihat lebih ramai untuk menarik perhatian konsumen lagipula terlalu banyak visualisasi pada sebuah kemasan juga tidak baik karena akan terkesan berlebihan dan tidak memperhatikan etika kemasan kripik yang baik desain menarik.

Baca Juga : Pengertian SITU (Surat Izin Tempat Usaha)

Sumber : kargoku.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *