Browse By

Rekomendasi Kumpulan Film Horor Asia Terbaik Menyeramkan

lifestyle-people.com - kumpulan film horor Asia terbaikFilm horor memiliki ciri khusus yang menyeramkan bagi penontonnya. Namun, terkadang pecinta film horor sudah merasa biasa dengan adegan-adegan aneh yang dilihat. Ada batasan-batasan tersendiri bagi setiap penontonnya untuk menilai keseraman dari kumpulan film horor Asia terbaik tersebut. Semua itu tergantung nyali dari masing-masing individu.

Film Horor Asia

Setiap negara memiliki ciri hantu khusus. Di Indonesia misalnya sering ditayangkan hantu kuntilanak, pocong. Lain halnya dengan negara lain yang menampilkan hantu berupa vampir yang memiliki ciri sebagai hantu penghisap darah. Film horor juga tidak selamanya menampilkan keseramannya, tetapi ada juga yang menyelipkan komedi agar penonton sedikit merasa terhibur. Berikut daftar kumpulan film horor Asia terbaik yang perlu Anda saksikan.

1.Munafik

Film berjudul Munafik berasal dari Negara Malaysia. Film horor ini mengisahkan seorang praktisi medis muslim yang belum bisa menerima bahwa istri dan anaknya telah meninggal akibat kecelakaan. Praktisi medis muslim tersebut menerima pasien bernama Maria. Saat mengobati Maria atau berusaha melakukan ruqiah, kejadian-kejadian aneh selalu muncul pada dirinya. Hingga suatu saat diketahui bahwa ternyata Maria adalah pelaku tabrak lari yang mengakibatkan anak dan istrinya meninggal.

2.Pulse

Fim buatan Jepang ini mengisahkan sebuah peneroran melalui media elektronik berupa handphone. Mengingat Jepang memang maju dalam hal teknologi, maka film yang dibuatnya pun membuat penonton merasa ketakutan untuk menggunakan handphone. Film ini jelas membuat penonton merasa terbayang-bayang terutama saat mendapat telepon di malam hari.

3.Dark Water

Dark water merupakan sebuah film horor yang menceritakan seorang ibu yang mengalami permasalahan dalam keluarganya.  Setelah mengalami keluarga yang berantakan, ibu muda tersebut berusaha untuk mencari kehidupan baru. Dimulai dengan mencari pekerjaan, memiliki apartemen, hingga menyekolahkan anaknya yang berusia 5 tahun. Namun, kejadian yang dialami tak seindah yang dibayangkan. Film ini memiliki pesan yang baik untuk peran seorang ibu yakni jangan pernah mentelantarkan anaknya sendiri.

4.Coming Soon

Film garapan Sophon Sakdapisit yang pernah menjadi sutradara film Suther ini jelas membuat penonton merasa teruji adrenalinnya. Anda dapat bayangkan ketika sedang berjalan di sebuah lorong tiba-tiba muncul hantu yang menyeramkan. Sungguh adegan ini membuat penonton merasa terkejut. Coming Soon mengisahkan seorang wanita yang mati karena gantung diri.

5.The Snow White

The snow white menceritakan tentang dua mahasiswa yang berusaha mencari tahu tentang kematian wanita dengan janinnya. Mereka berusaha melakukan penelitian bahkan sampai melakukan ritual ilmu hitam dengan mencuri mayat wanita yang sedang hamil. Saat itulah kemunculan misteri mulai diperlihatkan. Teror hantu dan ibu hamil membuat penonton merasa sesak saat melihatnya.

Itulah kumpulan film horor Asia terbaik yang berhasil menggebrak dunia perfilman. Para penonton sengaja dikejutkan dengan kemunculan-kemunculan hantu yang menyeramkan.

Baca Juga : Kumpulan Film Horor Hollywood Terbaik yang Menyeramkan