Inilah Target, Usaha Dan Harapan Liliyana Natsir Atlet Bulutangkis Asian Games 2018

Liliyana Natsir atlet bulutangkis Asian Games 2018Liliyana Natsir atlet bulutangkis Asian Games 2018 adalah salah satu atlet yang diandalkan. Diharapkan, dia dapat menyabet medali yang akan mengharumkan nama bangsa di kancah Asia dan dunia. Tak mengherankan bila atlet ini juga memendam begitu banyak harapan dan terus berlatih agar dapat memberikan performa yang terbaik bagi Negara Indonesia.

Target, usaha dan harapan Liliyana Natsir atlet bulutangkis Asian Games 2018

Liliyana Natsir atau yang akrab disapa dengan sebutan Butet ini adalah salah satu pemain bulu tangkis ganda campuran andalan Indonesia. Dia kerap kali berlaga berpasangan dengan rekannya Tontowi Ahmad atau lebih akrab disapa dengan sebutan owi. Mereka berdua telah berhasil membawa pulang kemenangan di ajang Indonesia terbuka 2017.

Liliyana Natsir atlet bulu tangkis Asian Games 2018 masih menggenggam erat targetnya untuk event ini. Target itu adalah menjadi juara di ajang Asian Games 2018. Hal ini didasari oleh kurang rasa kurang puasnya akan prestasi yang diraihnya di ajang Asian Games 2014 lalu di Inchoen Korea Selatan. Saat itu dia juga bermain bersama owi sebagai pasangan mainnya.

Ternyata ada sedikit cerita dari lapangan tempat akan berlaganya nanti, karena di mata Butet stadion Istora di kompleks Gelora Bung Karno Senayan memberikan rasa angker. Dia berharap setelah direnovasi nantinya keangkeran itu akan sirna dan menjadi biasa seperti saat dia bermain di Jakarta Convention Center. Hal ini dikarenakan selalu gagalnya dia membawa pulang kemenangan saat berlaga di Istora Senayan.

Hampir semua gelar juara sudah pernah diraih oleh pebulutangkis senior Liliyana Natsir. Sebelum resmi gantung roket dan mengakhiri karirnya sebagai pebulutangkis, dia sangat berharap mendapatkan medali emas di ajang Asian Games ini. Mimpi ini ingin diraihnya bersama pasangan mainnya yaitu owi.

Keputusannya untuk mengakhiri karirnya ini berhubungan dengan kondisi fisiknya yang kurang mendukung. Namun berkat kegigihan dan semangatnya yang tak pernah luntur, cedera yang dideritanya tidak menghalanginya menyabet gelar juara. Dia akan terus bermain dan menjadi atlet bila kondisi lututnya mengalami perkembangan yang bagus dan staminanya fit. Walaupun belum pulih 100%, Liliyana Natsir atlet bulutangkis Asian Games 2018 yakin akan menyumbangkan medali emas.

 

Baca Juga : Inilah Mimpi Besar Tontowi Ahmad Atlet Bulutangkis Asian Games 2018

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *