manfaat bio oil

Lifestyle People – Review Kosmetik – 7 Manfaat Bio Oil Bagi Tubuh – Bagi Anda yang pernah mendengar tentang Bio Oil, pasti yang diketahui adalah manfaatnya untuk kulit bukan? Hal tersebut tidaklah salah. Memang, kandungan utamanya yang berupa Purcellin Oil ini sangat efektif dalam menyamarkan bekas luka, stretch marks, dan masalah kulit kering lainnya. Tapi tahukah Anda bahwa manfaat Bio Oil ini bisa digunakan untuk hal lain selain kulit?

7 Manfaat Bio Oil Bagi Tubuh

manfaat bio oil

Bio Oil mempunyai aroma yang cukup wangi dengan berbagai kandungan berguna di dalamnya. Komposisi yang akan Anda temukan dalam produk ini adalah vitamin A dan E yang bagus untuk kulit, lalu ada minyak lavender, rosemary, kalendula, camomile, dan purcellin oil yang tadi sudah disebutkan.

Kebanyakan manfaat dari Bio Oil ini berguna untuk kulit. Tapi, di samping untuk kulit, ternyata produk ini juga bisa digunakan pada bagian tubuh lainnya. Ingin tahu apa saja gunanya? Berikut beberapa manfaat Bio Oil bagi kulit dan anggota tubuh lainnya :

  1. Mampu menyamarkan segala kerutan maupun tanda penuaan dini pada kulit wajah maupun bagian tubuh lainnya.
  2. Membantu para wanita yang memiliki masalah dengan noda hitam di wajahnya. Anda bisa melakukan perawatan dengan produk ini agar semua flek di wajah dapat tersamarkan dengan baik.
  3. Produk yang berwarna sedikit lebih ke orang ini mampu membantu kulit untuk memproduksi minyak alaminya yang pernah hilang akibat kekeringan yang disebabkan oleh faktor-faktor eksternal.
  4. Nah, jika Anda baru saja beraktivitas di luar ruangan kemudian kulit terkena sun burning, maka Anda bisa mengatasinya dengan Bio Oil ini.
  5. Kulit wajah juga membutuhkan nutrisi dari minyak yang ada pada produk ini. Anda dapat menggunakannya sebagai face oil dan dipakai secara berkala.
  6. Jika kebetulan make up remover di rumah sudah habis dan Anda tidak mempunyai waktu lebih untuk membelinya, maka Anda juga bisa menggunakan produk ini. Karena teksturnya cair dan berupa minyak, Anda dapat menemukan kemudahan ketika harus menghapus makeup waterproof.
  7. Saat rambut terasa kusut dan kering sehingga sulit untuk disisir, Anda dapat memperbaiki kondisi ini dengan Bio Oil. Formulanya mampu menghaluskan rambut yang bercabang, kering dan kasar.

Untuk cara pemakaiannya sendiri sangatlah mudah. Anda tinggal mengoleskannya saja pada bagian tubuh yang diinginkan sebanyak 2 kali dalam sehari. Lakukanlah secara rutin selama kurang lebih 3 bulan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi Anda yang sedang hamil pun juga tak perlu khawatir, karena berdasarkan penelitian yang dilakukan, Bio Oil ini mengandung bahan-bahan alami yang aman digunakan oleh siapapun, sekalipun ibu hamil. Karena aromanya sendiri juga wangi, sehingga mampu menenangkan kondisi ibu hamil.

Sekarang Anda sudah tahu bukan betapa banyaknya manfaat dari produk ini. Produknya sangat multifungsi untuk digunakan ke seluruh bagian tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *