Rekomendasi Eyeshadow Lokal

Rekomendasi Eyeshadow Lokal yang Tahan Lama dan Mudah Dicari

Lifestyle – Rekomendasi Eyeshadow Lokal – Apakah kamu gemar merias matamu dengan eyeshadow? Eyeshadow merupakan salah satu makeup items yang akan memberikan warna pada kelopak mata. Sehingga mata terlihat lebih cantik dan juga cerah. Tetapi, apabila kamu salah dalam memilih merek eyeshadow yang tidak tahan lama, sehingga dapat membuat riasan pada matamu menjadi kurag menarik.

Maka dari itu, pastikan kamu membeli eyeshadow dengan kualitas yang baik serta mampu bertahan lama. Nah, untuk kamu yang saat ini sedang mencari eyeshadow dari brand lokal, maka berikut ini adalah rekomendasi eyeshadow lokal yang mampu bertahan lama dan mudah dicari.

Rekomendasi Eyeshadow Lokal yang Tahan Lama dan Mudah Dicari

Rekomendasi Eyeshadow Lokal

Wardah Eyeshadow

Jika kamu menyukai tampilan eyeshadow yang natural, maka kamu patut mencoba eyeshadow dari brand Wardah ini. Pasalnya, brand ini memiliki berbagai seri, mulai dari seri A hingga N. Selain itu, kemasannya memiliki 3 pilihan berbeda-beda, mulai dari yang terang hingga gelap untuk menghasilkan riasan mata yang cantik.

Selain itu, brand lokal Wardah ini terkenal dikarenakan telah memiliki label halal, jadi produknya sudah terjamin aman untuk digunakan. Eyeshadow dari Wardah ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang masih pemula, karena warna yang dihasilkan sangat natural dan harganya cukup terjangkau, yakni kisaran 38 ribu saja.

Inez Cosmetics Eyeshadow Collection

Apabila ingin riasan matamu lebih terlihat on point, maka sebaiknya kamu menggunakan eyeshadow yang pigmentasi warnanya baik serta formulanya tahan lama. Nah, salah satu eyeshadow lokal yang patut kamu coba adalah Inez eyeshadow collection. Pasalnya, warna yang dihasilkannya akan langsung terlihat ketika digunakan di kelopak mata.

Eyeshadow dari Inez Cosmetics ini juga terdiri dari beberapa varian yang didalamnya terdapat 4 pilihan warna yang wearable seperti emas, cokelat, putih dan copper. Eyeshadow ini cocok digunakan untuk hasil makeup yang terkesan glamour, dan harga dari eyshadow ini berkisar 42 ribuan.

Sariayu Gili Lombok Eyeshadow

Apabila kamu ingin riasan mata yang berbeda, maka kamu patut mencoba pallete eyeshadow dari Sariayu Gili Lombok ini. Pasalnya, eyeshadow ini memiliki banyak variasi warna, mulai dari natural hingga bold. Pada warna naturalnya bisa kamu gunakan untuk warna transisi, sedangkan warna bold-nya bisa kamu gunakan untuk kelopak mata atau pada bagian luar mata.

Eyeshadow ini akan menempel denganbaik, mudah dibuarkan serta formulanya mampu bertahan lama. Selain itu, kemasan dari eyeshadow pallete ini juga sangatlah ramping, sehingga mudah untuk kamu bawa-bawa.

Mirabella Beauty Kit Eyeshadow

Rekomendasi selanjutnya adalah Mirabella. Mirabella ini merupakan eyeshadow yang formulanya tidak mudah luntur serta warnanya cerah. Eyeshadow pallete ini memiliki 12 varian warna, sehingga kamu bisa memadukan warna sesuai dngan warna kesuakaanmu.

Eyeshadow dari Mirabella ini mengandung hydrogranated lanolin yang mampu mencegah timbulnya keriput di sekitar mata. Lalu, kemasannya terdapat cermin dan kuas untuk mengaplikasikan eyeshadow yang dijual mulai dari 70 ribuan ini.

Make Over Shiny Gam Eyeshadow Palette

Teruntuk kamu yang menyukai eyeshadow yang shimery, kamu harus mencoba eyeshadow dari Make Over yang satu ini. Eyeshadow yang terdiri dari 8 warna eyeshadow glitter yang penuh warna ini sangat cocok digunakan terutama kamu yang hendak pergi ke pesta. Harga yang ditawarkan Make Over untuk produknya yang satu ini kisaran 227 ribuan saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi eyeshadow lokal terbaik yang bisa kamu coba. Apakah kamu sudha menentukan pilihanmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *