Rekomendasi Lip Serum Terbaik
Uncategorized

Rekomendasi Lip Serum Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Lifestyle – Rekomendasi Lip Serum Terbaik – Ketika kamu menggunakan lipstik setiap hari untuk mempercantik diri. Apakah kamu sadar jika penggunaan lipstik tersebut dapat membuat bibir menjadi gelap dan kering? Nah oleh karena itu, kamu perlu menggunakan lip serum.

Hal tersebut dikarenakan kandungan serum dapat membuat bibir menjadi lebih kenyal, memperbaiki tekstur serta memudarkan kerutan pada bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir, dan efektif dalam melindungi bibir dari sinar UV.

Nah, berikut ini rekomendasi lip serum terbaik untuk kamu coba.

Rekomendasi Lip Serum Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Lip Serum Terbaik

ElshéSkin Lip Serum

Lip serum yang dapat merawat bibir bisa kamu dapatkan dari brand lokal seperti ElshéSkin. Seperti pada kebanyakan produk yang serupa, ElshéSkin Lip Serum ini dikatakan dapat melembabkan, melembutkan serta menjaga warna bibir agar tetap cerah ketika digunakan secara berkala.

Lip serum dari ElshéSkin ini dilengkapi dengan kandungan yang dikenal baik untuk melembabkan bibir seperti madu, persea gratissima oil serta vitis venfera seed oil. ElshéSkin Lip Serum ini memiliki tekstur yang seperti krim yang ringan, tidak lengker serta mudah menyerap sehingga sangat aman untuk diaplikasikan.

LT Pro Lip Care Serum

Rekomendasi lip serum selanjutnya adalah LT Pro Lip Care Serum yang diformulasikan oleh croton lechleri resin extract ini diklaim sangat efektif merawat bibir dengan fitur antioksidannya. Skin damage yang menimpa bibir akan ditangani dengan baik oleh serum yang satu ini dengan aplikator spoolie yang sangat lembut.

Selain itu, lip serum ini juga dilengkapi dengan komponen lain bernama palitoyl hexapeptide-12. LT Pro Lip Care Serum akan semakin optimal dalam mempertahankan kelembapan alami bibir.

Jika selama ini kamu mengidamkan bibir yang kenyal dan menawan, maka lip serum yang satu ini dapat menjawab kebutuhanmu tersebut. Selain dapat diaplikasikan mandiri menjelang tidur malam. Kalian juga dapat memanfaatkan lip serum ini sebagai primer sebelum menggunakan lipstik atau kosmetik bibir lain.

Labena Serum Lip Mask

Merk Lanbena ini memiliki banyak varian produk perawatan kecantikan yang cukup terkenal seperti lip serum yang dapat membantu merawat bibir. Kandungan alami yang ada pada lip serum ini seperti Sprout Black Bean dapat membantu membuat bibirmu menjadi lebih kenyal serta meningkatkan elastisitas kulit.

Sulwhasoo essential lip serum stick

Berbeda dengan beberapa lip serum yang ada pada umumnya, Sulwhasoo essential lip serum stick ini didesain menyerupai lipstik.

Sulwhasoo essential lip serum stick ini mengandung minyak bunga kamelia, Elastic Complex, Plum Blossom serta minyak biji aprikot yang akan membantu memberikan kekenyalan pada bibir serta meningkatkan vitalitas bibir.

Serum yang satu ini juga memiliki beberapa pilihan warna, mulai dari soft hingga deep color. Sehingga, akan membantu mengembalikan warna bibir alami. Nah, karena desainnya yang mirip dengan lipstik. Maka kamu dapat menggunakannya kapan saja, bahkan pada saat bepergian agar bibir tetap lembab.

Zoya Cosmetics Lip Essence Hydrating

Bibir yang kering dan menghitam dapat diakibatkan oleh penggunaan lipstik matte. Nah untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan lip serum dari Zoya yang satu ini untuk menutrisi dan melembabkan kembali bibir sebagai alas dasar lipstik matte yang akan digunakan.

Lip serum dari Zoya ini terbuat dari kombinasi beberapa minyak alami yang fungsinya untuk merawat, menutrisi dan melembabkan bibir. Kandungan pada lipstik ini juga sangat aman jika tidak sengaja termakan. Selain itu, Zoya Cosmetics Lip Essence Hydrating ini diperkaya denga antioksidan untuk bibir agar lebih merona alami.

Mineral Botanica Intensive Sugar Lip Serum

Rekomendasi selanjutnya adalah Mineral Botanica Intensive Sugar Lip Serum yang memiliki fungsi melembabkan, menyamarkan kerutan di bibir serta kaya akan antioksidan. Dengan penggunaan secara teratur maka dapat mengembalikan warna alami bibir. Diformulasikan dengan gula dan madu, lip serum ini dapat digunakan tiga hingga empat kali dalam kurun waktu seminggu.

Dissy Lip Serum

Lip serum dari Dissy yang satu ini diklaim sebagai serum bibir yang cukup unggul dalam memberikan kelembaban pada bibir. Lip serum ini kaya akan moisturizing agent yang mampu mencegah pecah-pecah dan bertekstur akibat kering.

Selain itu, lip serum ini memiliki kemasan tube serta tidak bewarna. Sehingga menjadikan aman ketika mengoleskannya dimalam hari tanpa takut mengotori seprai, bantal, guling dan piama yang kamu kenakan. Meskipun lip serum ini mungkin tidak disertai dengan fungsi pengembalian warna alami. Tetapi kamu tetap bisa mengandalkannya untuk melindungi bibir dari kerusakan.

"Roda hidup terus berputar bagi sebagian orang, sisanya mah ya gitu-gitu aja."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *