Lifestyle – Rekomendasi Merk Lip Concealer – Selain kulit wajah, bibir juga membutuhkan concealer khusus. Tujuannya adalah agar bentuknya tampak lebih indah dan simetris. Tentuya concealer wajah tidak bisa dipakai untuk bibir, pasalnya ada concealer yang memang diciptakan untuk membuat bibir lebih sempurna. Concealer untuk bibir ini dapat membantu kamu dalam memiliki bentuk bibir yang lebih sempurna dan membuat warna lipstik menjadi awet dan tahan lama.

Namun sayangnya, tidak banyak merk lip concealer yang dijual di pasaran. Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi merk lip concealer yang bagus dan mampu membuat lipstik di bibirmu tahan lama.

Rekomendasi Merk Lip Concealer yang Bagus untuk Bibir Sempurna

Etude House Kissfull Lip Concealer

Rekomendasi Merk Lip Concealer

Jika bibir kamu gelap dan susah disamarkan meskipun kamu sudha menggunakan lipstik khusus untuk bibir hitam, maka kamu bisa menyamarkannya dengan Etude House Kissfull Lip Concealer. Etude House Kissfull Lip Concealer ini dapat menyamarkan warna bibir yang gelap agar warna lipstik yangkamu pakai tampak lebih dominan.

Bahkan, meskipun warna hitam terdapat di tepi bibir, kamu bisa memulaskan concealer ini untuk menutupi bagian bibir yang hitam. Selain itu, produk ini juga mampu membuat warna lipstik bertahan lama.

IDA Laboratories CANMAKE Lip Concealer Moist Baby Pink

Rekomendasi Merk Lip Concealer

Produk selanjutnya adalah IDA Laboratories CANMAKE Lip Concealer Moist Baby Pink. Berbeda dengan produk lainnya, IDA Laboratories CANMAKE Lip Concealer Moist Baby Pink ini hadir dengan warna pink yang lembut. Fungsi nya juga sama dengan merk concealer lain, yakni untuk menutupi bentuk bibir yang tidak sempurna atau warna bibir yang gelap.

IDA Laboratories CANMAKE Lip Concealer Moist Baby Pink ini dibuat dengan formula ringan, sehingga sangat aman dipakai oleh wanita remaja maupun dewasa. Adapun concealer yang satu ini tak hanya bisa membaur dengan lipstik yang kamu kenakan, tetapi juga bisa dipakai secara bersamaan dengan lip gloss.

Sigma Beauty Lip Concealer in Lose the Halo

Rekomendasi Merk Lip Concealer

Selanjutnya ada Sigma Beauty Lip Concealer in Lose the Halo yang menjadi salah satu favorit konsmen. Pasalnya, lip concealer ini mampu menyamarkan warna bibir secara alami dan tidak berlebihan. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai dasar utama sebelum kamu menggunakan listrik. Jika tidak ingin memakai lispstik, maka kamu juga bisa memakai concealer ini untuk melembabkan kulit.

Penggunaan terbaik Sigma Beauty Lip Concealer in Lose the Halo adalah sebelum kamu memakai lispstik, pasalnya dapat membuat warna lipstik menjadi intens dan tahan lama. Cukup ambil sedikit saja dengan telunjuk, lalu usapkan sedikit ke bibirmu.

Innisfree Tapping Lip Concealer

Rekomendasi selanjutnya adalah Innisfree Tapping Lip Concealer, brand kosmetik asal Korea. Lip concealer yang satu ini merupakan concealer dengan warna cokelat tua, tetapi setelah diaplikasikan di bibir, warnanya akan tampak seperti transparan. Produk yang satu ini dirancang untuk membuat warna lipstik menjadi lebih terang.

Innisfree Tapping Lip Concealer bisa kamu gunakan pada bibir kering. Pasalnya, Innisfree Tapping Lip Concealer mengangung Shea Butter dan Camellia Oil sebagai pelembab alami di dalamnya.

TONYMOLY Primer Lip Concealer

Jika kamu sedang mencari lipstik untuk bibir hitam dan ingin menyamarkannya, maka samarkan warna gelap bibirmu dengan TONYMOLY Primer Lip Concealer. Pasalnya, ini adalah lip concealer yang bisa juga dipakai sebaai base dan moisturizer untuk wajahmu.

Selain karena memiliki tekstur cair dan sedikit creamy, TONYMOLY Primer Lip Concealer ini juga memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan warna bibir yang gelap. Sehingga kamu bisa menggunakan warna lipstik apapun. Nah, untuk mencegah bibir menjadi kering, maka gunakan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan TONYMOLY Primer Lip Concealer.

SHANY Creme Concealer Stick

Lip concealer yang berbentuk stick memanglah lebih praktis, hal tersebut dikarenakan kamu bisa menggunakannya seperti memakai lipstik pada umumyna. SHANY Creme Concealer Stick merupakan salah satu lip concealer stick yang bisa kamu coba.

Pasalnya, produk yang satu ini tak hanya dirancang untuk bibir saja, melainkan untuk seluruh wajah. Lip Concealer bibir ini bekerja dengan menyamarkan warna bibir yang kurang merata atau berwarna gelap.

Holika Holika Pro Beauty Lip Concealer

Rekomendasi selanjutnya adalah, Holika Holika Pro Beauty Lip Concealer. Lip concealer yang hadir dalam bentuk padat ini bisa kamu gunakan layaknya memakai lipstick. Holika Holika Pro Beauty Lip Concealer ini juga akan menyamarkan warna bibir yang gelap dan membuat warna lipstikmu menjadi lebih tajam dan tahan lama.

Meskipun padat, tekstur dari lip concealer yang satu ini sangat creamy dan tidak menggumpal. Sehingga ketika diaplikasikan di bibir, maka bibir akan terasa lembut dan terlihat bersih setelah menggunakan produk ini.

NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer

Jika kamu sedang mencari lip concealer wajah yang juga bisa digunakan pada bibir, maka NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer merupakan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhanmu. Pasalnya, NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer ini bisa kamu gunakan untuk menutupi ketidak sempurnaan pada wajah,  tetapi juga kamu bisa menggunakannya untuk melapisi bibir.

NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer ini mampu melembutkan tekstur bibir dan menutupi bibir yang pecah-pecah. Selain itu, produk ini juga menyediakan 16 varian warna, tetapi warna yang paling netral adalah Custard. Kamu bisa membeli produk ini dalam berbagai pilihan warna.

Maybelline Fit Me! Concealer

Maybelline Fit Me! Concealer ini juga merupakan salah satu lip concealer yang bagus untuk wajah dan bibir. Bahkan, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan aplikator yang serupa dengan lipstik cair pada umumnya.

Untuk menggunakannya pada bibir, kamu hanyalah perlu memoleskannya sedikit pada bibir lalu biarkan mengering. Setelah concealer ini mengering, lalu gunakan lipstik dengan warna favorit mu.

Givenchy Teint Couture Concealer

Terakhir adalah Givenchy Teint Couture Concealer

Rekomendasi merk lips concealer selanjutnya adalah Givenchy Teint Couture Concealer yang dikemas dalam bentuk lipstik ini mudah untuk digunakan. Namun, produk ini tak hanya dapat menjadi lip concealer saja, tetapi bisa kamu gunakan untuk menutupi kekuranganpada bagian wajah lainnya.

Givenchy Teint Couture Concealer tidak mengandung parfum serta sudah lolos dermatologist-teste, jadi kamu sudah tidak perlu khawatir lagi karena produk ini tidak akan membuat bibirmu menjadi kering.

Nah itulah beberapa lip concealer yang kami rekomendasikan. Meskipun, lip concealer bibir merk lokal sedikit sulit ditemukan, tetapi kamu bisa membeli lip concealer yang bagus seperti diatas tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *