Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori di Wajah

Mengecilkan Pori-pori

Lifestyle – Kulit wajah memiliki pori-pori yang memungkinkan keringat atau minyak keluar dari tubuh dan pertumbuhan rambut. Sayangnya, ada masalah jika pori-pori membesar.

Pori-pori bisa dikatakan besar atau terbuka jika lebih besar dari rata-rata folikel rambut. umumnya seperti bekas jerawat, produksi sebum berlebih dan efek paparan sinar matahari.

Untuk mengatasinya, bisa diminimalisir dengan mengontrol minyak pada wajah agar pori-pori tidak membesar dan menggunakan perawatan kulit secara rutin. Namun perlu diingat bahwa saat menggunakan perawatan kulit, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu kondisi kulit wajah Anda, karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

Kiehl’s Precision Lifting & Pore Tightening Concentrate

Precision Lifting and Pore-Tightening Concentrate adalah serum yang terbukti secara klinis dapat merawat elastisitas kulit, mengencangkan kulit dan membuka pori-pori, garis halus dan kerutan.
Cara Penggunaan:
-Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh sebelum digunakan
-Gunakan serum di seluruh wajah dua kali sehari (hindari area mata)
-Dapat digunakan sendiri atau sebelum pelembab -Jika terkena mata, segera bilas dengan banyak air

Bioderma Sébium Pore refinerProduk ini khusus untuk krim perawatan kulit untuk pori-pori besar. Dengan tekstur gel yang cukup kental. Bahan eksklusifnya dalam kompleks Fluidactiv® yang dipatenkan secara biologis meningkatkan kualitas sebum untuk mencegah pori-pori tersumbat dan pembentukan ketidaksempurnaan kulit. Agaric Acid, tonik wajah yang ampuh, akan membersihkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit.

Secret Key Black Out Pore Clean Toner

Toner asal Korea Selatan ini dianggap sebagai produk perawatan komedo dan membantu membersihkan pori-pori. Mengandung arang, gula merah, kompleks tanaman yang diekstrak dari air fermentasi, bawang putih yang difermentasi, kedelai hitam, wijen hitam, tanah liat putih, ekstrak pepaya, ekstrak beras, ekstrak witch hazel, dan centella.
Bagaimana cara menggunakan, Setelah membersihkan wajah, oleskan toner ke kapas dan oleskan ke area wajah yang diinginkan. Biarkan selama 10-15 menit dan gunakan kapas untuk membersihkan komedo yang muncul di permukaan wajah. Tindak lanjuti dengan toner dan pelembab.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Tonik yang diformulasikan khusus untuk kulit yang siap dan menyenangkan. Dengan kombinasi Derma Tret Actives dengan ekstrak witch hazel dan aloevera. Selain dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengontrol sebum berlebih pada wajah.

The Ordinary Niacinamide 10% Zinc PCA 1%

Niacinamide 10% + Zinc 10% adalah serum berbahan dasar air yang mengandung niacinamide yang dapat mengurangi munculnya noda, pori-pori besar dan menyeimbangkan sebum.

The Body Shop Tea Tree Pore Minimiser
The Body Shop Tea Tree Pore Minimizer merupakan pelembab yang dapat mengecilkan pori-pori dengan kandungan tea tree.

Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Produk Korea Selatan ini adalah masker clay pore minimizer dalam bentuk gel. Dengan lumpur mineral dari sebuah pulau yang memiliki lumpur dengan lingkungan yang murni namun tidak memiliki apa-apa. Lumpur membantu menyerap minyak berlebih di wajah dan menghilangkan komedo serta mengecilkan pori-pori.

Leave a Reply

Your email address will not be published.